REVIEW: Cathy Doll Juicy Tint #Cherry Juice

13:27:00

Hai~

Kalian udah baca belom post-an aku yang Road to Cathy Doll Asian Beauty Bloggers? Nah, disana aku diberikan goodie bag yang isinya dua produk. Masing-masing bloggers dapet produk yang berbeda, salah satunya tint ini. Awalnya agak kaget sih karena tint ini kecil banget, aku kira ini sample, ampe nanya ama bloggers lain, 'ini sample kah?' ternyata pas cari tau emang segitu real sizenya. Mungil? Yes.

review-cathy-doll-lip-tint



Kalo kalian yang udah pernah denger brand Cathy Doll tentu tau dong kalo produknya Cathy Doll ini kebanyakan produk yang fokus untuk memutihkan kulit secara cepat dan instan? walaupun cepat dan instan produk pemutih yang diciptakan Cathy Doll aman untuk digunakan, buktinya produk Cathy Doll lolos BPOM loh! Hal ini menandakan kalau kosmetik korea ini merupakan pemutih kulit terbaik
bukan?

Tapi bukan berarti produk ini hanya mempunyai koleksi skin care yang fokus untuk memutihkan alias whitening. Produk kosmetik korea ini juga mempunyai koleksi make up loh, dimulai dari bb cream, cc cushion, eyebrow, bedak, mascara sampai produk untuk bibir.seperti salah satu produk yang akan aku review ini.

Sebelum kita review produknya yuk kita liat dulu klaim dari cathy dollnya apasih? bener ngga sih?
review-cathy-doll-lip-tint

















cathy doll mengklaim, tint mungil ini bukan hanya bisa digunakan di bibir namun juga di pipi untuk dijadikan sebagai blush on dan tidak akan merusak kulit karena bahan-bahannya alami, mouisturizing, long lasting, dan fruity scent. Aku akan membuktikan claim dari cathy doll ini di bawah, jadi lanjut bacanya ya ^^

Hal pertama yang wajib diulas adalah kemasannya. Tint dari cathy ini tidak dijual telanjang gitu aja, tapi dilapisi sama plastik kaku (aku gak tau lah namanya apa) dan kertas di belakangnya, di kertas tersebut terdapat keterangan produk, komposisi, cara pakai, dll dalam bahasa Thailand dan stiker berbahasa Indonesia.

review-cathy-doll-lip-tint

review-cathy-doll-lip-tint

Nah buat kemasan lip tintnya sendiri itu biasa banget, nothing special lah.

review-cathy-doll-lip-tint
bagian belakang tube

Nah kalo biasanya tint kebanyakan aplikatornya itu pake kuas atau semacam spatula, tint ini tidak. Aku ga bisa menjelaskan dengan kata-kata jadi liat sendiri aja yah XD

review-cathy-doll-lip-tint

Nah kaya gitu, kalau aku pribadi sih agak kesulitan pas makenya kalo aplikatornya begitu, kadang kebanyakan kepencetnnya gabisa dibalikin lagi :(

Tekstur tint ini, sesuai namanya, JUICY. jadi dia agak kental tapi gampang kok dibaurkannya. Nah kalo aromanya ini pro and cons tergantung orang sih, kalo aku sih pro. Kalau kalian familiar dengan wangi obat batuk rasa strawberry? aromanya kaya gitu. tapi pas aku jilat pait._.

Oke let's see swatch-nya di bibir-ku ya. Oh iya bibir aku ini agak aneh memang, yang bagian bawah kalo dipakein tint warnanya bakal keluar, taapi yang bagian atas sama sekali engga, cuma bagian dalamnya aja yang warnanya out.

review-cathy-doll-lip-tint

Ohiya warna aslinya juga ngga kaya di atas ya, di kamera aku entah kenapa malah lebih keliatan orange dari pada merah. aslinya ini merah kok, merah bibir cantik banget deh. Untuk ketahanannya gimana ya? hmm lagi lagi aku ignatkan, kalau kalian liat video update aku salah satuh review bb cream lokal, disana aku kurang lebih 6 jam pake liptint ini dan masih stay (itu aku ngga minum maupun makan ya), tapi ketika dipake makan, dia akan ngefading (tergantung makanannya, kalu makan super berminyak dia ada bekas make liptint gitu, jadi ngga langsung warna bibir, tapi ada warnanya tipis)

hebatnya selama 6jam aku pake liptint ini tanpa minum, bibir ku ngga kering. jadi produk ini bener-bener mouisturizing. btw, aku suka banget ada kandungan collagennya hihi :3

Nah kalau kalian cuma pake buat minum atau lagi cuci muka (intinya kena air) dia bakal menipis jadi seperti ini

review-cathy-doll-lip-tint

Lupa kasih tau, tint mungil ini harganya 88.000. Murah? Yes, setidaknya ngga sampe 100.000 kan? hehe :D

What I Like:
(+) wanginnya enak
(+) travel friendly, mungil banget bisa taro kantong
(+) ngga bikin bibir kering
(+) lumayan long lasting

What I Dislike:
(-) aplikatornya susah



thanks for reading
see you in my next post,

bye

You Might Also Like

15 komentar

  1. Hi Aulia! Samaan kita.. Aku juga suka kesulitan kalo aplikatornya seperti itu.

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku gabisa makenya pasti berantakan deh :(

      Delete
  2. Packagingnya imut banget.. kecil dan unyu ><
    Btw ini awalnya aku kira lip tattoo loh xD

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa ini bisa masuk mana aja xD karena aplikatornya sejenis kali ya hihi

      Delete
  3. This packaging remind me into maybelline fruity lipgloss (entah skg masih ada atau ga, dulu makenya jaman sma).

    Sayang warnanya kurang keluar ya.

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaampun itu produk jadul banget deh kayaknya XD
      bibirku emang gak liptint friendly kak hehe

      Delete
  4. Kayaknya warnanya oke bgt yah. Tp sayangnya aku gk suka sama aplikatornya :( kalau ukuran segitu agak pricey sih menurut aku

    Roulinasbeautyblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga ga sukanya sama aplikatornya, jd susah makenya trs jadi ga bisa ngontrol produknya :(

      Delete
  5. Waktu SMA punya lipgloss yang aplikatornya kaya begini. Susah banget emang -__- Tapi aku suka warnanya.. ._.

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga punya gloss kaya gini dlu wkwk dari oriflame apa ya (eh itu gloss apa balm ya lupa) aku juga sukakkk tapi kadang suka kebanyakan makenya gara-gara gabisa makenya hehe

      Delete
  6. Kalau mau beli si liptint ini selain online shop beli dimana ya??

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's