REVIEW: NIVEA Lip Butter Raspberry Rose

23:06:00

Hai cantik~
Kembali lagi dengan aku, dengan review-an baru (tapi barangnya gak baru) produk ini udah banyak banget blogger yang review (i know) tapi aku tetep mau review karena kan masing-masing blogger punya penilaian yang berbeda-beda terhadap suatu produk. Iya tidak? hahaha

Kali ini aku mau review lip butter pertamaku (pertama punya lip butter), yaitu Nivea Lip Butter Raspberry Rose. Kalo ngga salah sih ya, produk ini baru masuk ke pasar Indonesia setelah sekian lama ditunggu para penggemar produk Nivea (haseeek). Lip Butter ini punya 4 varian rasa aroma yang berbeda. Punyaku ini Raspberry rose yang aromanya kayak permen sugus strawberry ><



tiga varian rasa yang lain adalah Original, Cocoa, Vanila & Macadamia. Kalau dilihat di web nivea, fungsinya sama yaitu membuat bibir halus dan terlihat lebih sehat--gak keirng, pecah-pecah--aku sendiri pernah baca, entah dimana, kalau masing-masing varian aroma ini punya fungsi yang berbeda, yang aku beli ini mempunyai fungsi membuat bibir kita menjadi pink merona, tapi aku juga lupa nih liat dimananya, anggap saja itu hoax belaka (?)

kalau di web nivea harga yang tertera disana adalah 30.000 utnutk 16gr lip butter, namun, harga dapat berbeda sesuai lokasi dan toko. Tapi, aku beli di guardian yang ada di Kab. Bekasi, harganya 27.000 atau 29.000 gitu lupa hehe. biarpun beda seribu juga lumayan kan bisa buat bayar parkir xD
maaf lightingnya agak beda karena beda kamera. klik foto utk memperbesar
masih tersegel dengan aman. Artinya dia belum dibuka sama sekali buat tester-tester(?)  nah pas aku buka, aroma semerbak sugus strawberry kerasa banget, sampe cengengesan sendiri, aku jadi mau jilat, aromanya fix THE BEST! enak bangettttt.

apa sih sebenernya manfaat lip butter ini? aku copy-paste dari web nivea aja ya~

NIVEA Lip Butter Original dapat:
• Melembabkan dan memberikan perawatan intensif yang tahan lama pada bibir
• Sensasi lembut dan tekstur creamy dari shea butter dan almond oil memanjakan bibir saat pengaplikasiannya
• Bibir terasa halus, lembut dan terlihat sehat  


Karena aku jatuh cinta banget sama aromanya yang enak itu aku cepet-cepet pengen coba. Tuh liat ya gambar di bawah, bibir aku warnanya kombi, diatas agak hitam, tapi bagian dalamnya pink, makanya aku obsesi banget sama produk lip care yang fungsinya buat bibir berwarna pink, kan kalo warnanya pink jadi kissable banget giduuu :3 sebenarnya bibir aku ngga kering, cenderung lembab sih, ya tapi itu aku terobsesi bikin bibirku warnanya pink, kalo ngga pake lipstick atau teman-temannya itu aku kaya orang sakit, pucet huhu :(

Gak kaya abis makan gorengan kan? glownya ga berlebihan, di bibir juga rasanya endes banget lembut banget deh, oh iya soal tahan lamanya bener. gak kaya pelembab bibir merk lain, yang aku mesti beberapa menit sekali re-apply, nivea ngga hampir sejaman aku ngga re-aplly dan bibir masih lembut, love banget deh ama nivea ini.

What I like:
(+) AROMA PERMEN SUGUS STRAWBERRY <3 pengen aku jilat bangettttt
(+) tahan lama
(+) pastinya bakal irit karena tahan lama, jadi sehari ga perlu sering-sering re-apply
(+) murah. bayangkan saja(?) isinya tuh banyak dan kita ga perlu sering-sering re-apply, jd pasti irit banget!!
(+) lembut bukan licin. ada pelembab bibir yang bikin licin dan bikin bibir kita kaya abis makan gorengan seabrek kan?

What I Dislike:
(-) Sejujurnya aku ga suka nih ama produk lip care yang mesti apply pake tangan. soalnya aku orangnya pecicilan, entah megang apa lupa cuci tangan, terus make lip butter ke bibir kan........aduh :""")

Repurchase?  YES. mau coba aroma aroma yang lain akuuuw ;;)



thanks for reading
see you in my next post,

bye

You Might Also Like

2 komentar

  1. Bibir kakak agak pink-an gak sekarang? Aku pengen banget pake lip treatment yg bikin pink��

    ReplyDelete
  2. udah berapa lama pake, bibir sista udah pink belum? hehe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's