REVIEW: Garnier Micellar Cleansing Water

12:16:00


Aku adalah pencari pembersih muka sejati, kenapa? rasanya tuh ga enak banget dan suka kepikiran ya emang kalo abis seharian keluar apalagi menggunakan makeup tapi pas bersihin makeup tuh ga yakin udah bersih apa belum. Buat yang suka ragu ragu muka udah bersih apa belum, yuk cek review produk yang lagi hitss iniii :D

Akutuh hobby banget nyobain segalanya tentang makeup begitupun juga kalian kan gal? tapi pasti risih deh kalo ga yakin muka tuh udah bener bener bersih ga sikk, dulu tuh sebelum ada satu produk ini aku cuman pake milkcleanser, toner dan facewash ajaah tapi ternyata no no, tidak cukup sampai akhirnyaaa yap! Garnier Micellar water yang ku nantikan masuk ke Indo, secara Micellar Water brand lain itu selangit harganya yang bikin aku ga berani belinya, yaa karna uangnya ga ada ya hehe.

Dari pertama kali nyoba aku udah jatuh cinta sama produk yang satu ini, udah kecil dan efeketif banget apalagi buat eyeliner dan maskara waterproff yang baday sama dia ini bisa disapu tak bersisa seperti harapan eaa.

Oh iyaah yang belum tau apa itu Micellar Water..

Micellar Water adalah pembersih wajah, bertekstur seperti air, yang dapat mengangkat debu, kotoran, bahkan waterproof make-up  tanpa perlu dibilas.Ini karena Micellar Water mengandung Micelle yang bekerja efektif seperti magnet mengangkat kotoran.


Aku beli pertama kali di Lazada, harganya kisaran 35k tapi waktu itu lagu promo jadi 60k udah dapet yang Pink dan yang Biru (PureActive) murah kaaann ga sebanding euyy sama yang lain, padahal aku baru ajah beli Nivea Makeup Clear haha

Kalo dari kemasan produk yang berisikan 125ml Micellar water ini di design begitu biasa ajah hehe cuman dia itu kemasannya kecil gitu menurut ku jadi travel friendly sekalihhhh dan dia menggunakan tutup yang mirip lock and lock gitu si menurut aku jadi tinggal klik ajah ga akan tumpah deh.


Disini Garnier mengelurakan dua Varian yang udah dua duanya aku cobain, dari hasil aku nyobain dua duanya sama ajah si formulanya. Mungkin manfaatnya akan terasa berbeda kalo kalian punya jenis kulit yang harus di sesuaikan dengan Micellar water ini ya gal!

Disetiap kemasan ada keterangan yang berbeda untuk yang PINK pada kemasannya tertulis,

Mengapus Makeup, membersihkan dan menyegarkan. Cocok untuk kulit sensitif.
Sedangkan untuk kemasan yang Biru tertulis,

Mengahpus Makeup, membersihkan dan menyegarkan. Cocok untuk kulit berminyak cenderung berjerawat.

Nah sekarang tinggal kalian nih maunya pilih yang mana, pastiin yang cocok untuk kondisi kulit kalian yaa tapi buat aku duaduanya sama enaknya ko, btw jenis kulitku itu normal cenderung kering yaa.

 Cara penggunannya mudah ko, sama halnya kayak kita menggunakan toner, tinggal tuang ke kapas dan usap lembut ke permukaan kulit tanpa harus dibilas.

Tuang cairan micellar water dan yap bersihkan mukamu dari makeup, itu yang sebelah kiri sudah ku bersihkan hehe

Manfaat dari penggunaannya tentu ajah menghemat waktu, lebih praktis, travel friendly, muka jadi lebih bersih tanpa meninggalkan kesat kering/keset, dan pastinya murah dong :D

Buat aku sekarang ini adalah must item product yang harus selalu aku repurchase :D


Thanks for reading!
Please leave some comments below!
and share to your friends!


Instagram : Afradzany
Facebook : Afra adzany shyifa
Email : Afraadzany@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's