(SPONSORED) Sociolla Beauty Point & What inside Sociolla Beauty Box!

01:00:00




Hai Gal, it's been a long time!! Finally we meet again hehehe.
So, seperti biasa afra akan ngasih review but wait aku disini akan jelasin darimanakah produk tersebut berasal okey.



Jadi seperti biasa sociolla memberikan Product atau Beauty Point untuk di coba oleh SBN atau Sociolla Beauty Network. Karna bulan lalu mendapatkan BP atau Beauty Point so I decide untuk membeli produk kecantikkan yang ada di Sociolla.com. Kalo ada yang tanya

" Beauty Point itu yang dapet SBN aja ya?" , "Beauty point itu apa?"
atau " Gimana caranya dapet Beauty Point?"
Nah jawabannya adalah untuk mendapatkan beautypoint kalian hanya tinggal berbelanja ajah di Sociolla.com, kalo aku waktu itu memang diberikan beauty point. Tapi ga cuman SBN yang bisa dapet kalian juga, akupun setelah penggunaan beautypoint akan mendapatkan beautypoint lagi loh hehe jadi berasa ga abis abis. Mungkin kalian juga masih belum jelas nih gal apa itu beauty point, beauty point itu seperti emoney, jadi sudah ada di account Sociolla kamu jadi ga perlu transfer tinggal pake BP and you're done.




Mudah kan? Tunggu review Produk-produk yang baru aku beli yaaa ;)


 Thanks for reading!
Please leave some comments below!
and share to your friends!


Instagram : Afradzany
Facebook : Afra adzany shyifa
Email : Afraadzany@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's