REVIEW Rollover Reaction in Umma

10:00:00


Hai gal! Today i’m gonna review Rollover Reaction in Umma!! Yeayy!
Yang udah penasaran sama lippie yang satu ini dan gak sabar mau coba, yuk langsung baca ajah!


First aku akan review dari kemasannya dulu ya, seperti biasa untuk kemasan luar terbuat dari kardus biasa ukuran berapa ya ini, aku kurang tau si tapi kalo di rasa si bahannya kayak karton berapa gram gitu (?) hehe. Packagingnya simpel banget untuk detailnya juga semua ada mulai dari nama brand, warna hingga isi dari lippie itu sendiri. Packaging dari RR emang selalu sama dengan warna dari lippienya itu sendiri contohnya ajah nih, inikan umma warnanya agak bloody maroon gitu ya jadilah packagingnya ssama seperti itu juga.

Untuk packaging atau tube dari lippinya sendiri dia ini simpel dan elegan banget ya ga si? Agak mirip-mirip si dengan lippie lain cuman yang aku suka dia kayak ada kesan blurnya gitu jadi lebih elegean gitu, tutupnya pun berwarna hitam jadi kalo kena isi dari lippienya dikit-dikit ga masalah ga langsung dekil gitu yaa dan tutupnya sendiri bener bener “klik” gitu kenapa aku bilang seperti itu, karna saat kalian tutup tubenya ini benar-benar sampai bunyi “klik” supaya terjaga dan aman. Bentuknya juga kotak jadi simpel dan elegan gitu.


Sedangkan untuk applicatornya standar yaa, dia punya spolie yang kecil ga terlalu besar dan rata bentuk seperti ini menurut aku mempermudah penggunaan banget.




Sekarang untuk texture dan juga wangi dari lippie ini, texturenya lembut dan pigmented yaa lalu dia memiliki bau seperti kue lebih tepatnya si cream kue gitu menurut aku. Dia mudah sekali di aplikasikan, tidak hanya untuk bibir tapi juga bisa di pakai untuk blush on bahkan eyeshadow tinggal gimana kamu bisa maininnya ajah.

swatches Rollover Reaction in Umma

RR in umma ini aku suka banget, karna warnanya bisa aku mainin sesuka ku mulai dari sheer sampai full. Dia juga punya ketahanan yang cukup baik kenapa aku bilang cukup karna aku masih punya liptint dari korea yang anti badai hehe. Untuk lippie yang satu ini dia ga banyak transfer apalagi kalo hanya untuk minum, berbeda kalo kalian makan kalo makanannya banyak berminyak mungkin hilang juga kali ya tapi kalo di aku malah jadinya sheer gitu. Kalo mau di touchup tinggal apus pakai tissue dan pakai ulang deh, kalo di rebuild pun ini tidak akan meninggalkan bekas cracky di ujung bibir atau bahkan dibibir kamu.
I'm using this one for my eyeshadow too

Alasan kenapa aku memilih umma adalah karna warnanya cantik banget, aku suka warna ini jadi ketika kamu mau pakai ini sheer dia bisa lebih pink pink gitu tapi kalo mau full juga bisa bikin stunning gitu.

Cara menggunakan produk ini juga mudah banget, kalian tinggal buka ajah tutupnya dengan cara dibuka lalu ulaskan ke seluruh bibir kalo mau bikin gradienlips juga bisa ko. Pertama kali dateng aku langsung cobain produk ini dan suka banget karna aku ngerasa ko ini pigmented tapi lembut banget gitu padahal matte tapi ga cracky aku jadi suka, tapi ini ga bisa dibilang matte banget si mungkin bisa di sebut semi-matt.


Untuk harganya ini kisaran 120rb, tergantung beli dimana ya. Next time aku akan beli ini lagi jikalau uangnya ada aku harap si akan ada banyak warna yang cantik cantik cocok untuk kulit indonesia, karna pada awalnya RR ini lebih banyak mengeluarkan warna nude semoga kedepannya mengeluarkan warna yang lebih menarik jadi aku bisa re-purchase.

Untuk yang kepo sama RR ini bisa beli di Sociolla.com, tapi kalo emang belum yakin bisa baca lagi diatas ya reviewnya ;)



 Thanks for reading!
Please leave some comments below!
and share to your friends!


Instagram : Afradzany
Facebook : Afra adzany shyifa
Email : Afraadzany@gmail.com


You Might Also Like

33 komentar

  1. Hai, Afra! Aku jg suka banget sama RR bahkan punya tiga shades: Saddie, Maxwell, dan Penny. Tekstur dan pigmentasinya bagus dan nyaman di bibir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiiii kaa thanks for reading!! <3 iyaaaaaaaaaaaah sukak banget parahhh ku juga sudah liat kaka beli yg penny yaahh how cute, RR tuhh selalu jadi wishlist :" harganyaaa huff wkwk

      Delete
  2. Wishlist banget ini si RR :D aku lagi kepo sama Penny yang barunya >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. benerr bangettt saayyyy, thanksyou sudah bacaa <3

      Delete
  3. wishlist yang belum kesampaian huhu:( kalo dijadiin eyeshadow gampang luntur gak kak? lid aku berminyak banget nih

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. eyelid kukan juga berminyak yaa, ternyata enggaakkk sukaa deh parah hehe, maacih sudah mampirr <3

      Delete
  4. RR ini kayaknya emang enak banget dipake, di review orang2 pada bilang bagus semua. Jadi pengen coba juga..

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain dehhh ini harus jadi wishlist yaa dibeli, karna product indo dan kualitasnya top bangeett <3

      Delete
  5. RR udah masuk wish list. aku juga penasaran sama umma ini XD


    www.depruttt.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku bahkan dari RR baru ngeluarin, udah jadi wishlist aku dan baru kebeli yg ini padahal penny baru keluar juga huhu

      Delete
  6. Rr, blp sama goban uda msk wishlist. Btw ada foto swatchnya gt ga? Thanks xD

    www.mimoyoja.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah benerr, blp bahkan aku blm punya heheh, sudah ku update ya say ada diatas. Thankyou sudah baca <3

      Delete
  7. ini warnanya merah marun tone kebiruan kah?
    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm aku kurang tau si say kalo soal warna aku bingung describenya gimana, sepertinya si iyaa ya agak burgandy gitu ga si wkwk, btw thanks for visiting <3

      Delete
  8. ak suka packagingnya yg elegant. tp krna agak ngeblur jd warna produknya jg samar yah. warnanya ternyta merah. bgus jg buat eyeshadow ^^~ cantikkk

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah ini bagus dehh buat eyeshadow, blush on jugaaa komplit bangeettt ehehe :D maacih sudah mampirr

      Delete
  9. Cantik banget warnanya dan bold ya <3

    natashaliwang.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah RR emang dabest deh selalu jadi wishlist :D

      Delete
  10. Canti banget warnanya <3 jadi kepengan hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus coba si say kata aku, aku ajah udah dari keluar baru kebeli inii hehehe :D

      Delete
  11. warnanyaa cakeeeep :3 cocok di kamu :D suka deh liat packagingnya :D dof gtu yah ^^

    hatta-shani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makaasiihhh <3 packagingnya emang bagus gitu simpel tapi elegant gak aneh aneeh

      Delete
  12. RR emang lipstik lokal yang paling bagus menurutkuuu. Penasaran sama shade barunya, Penny :D

    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener samaaa aku juga penasaraaan sama yang Penny entah kapan lagi kebeli huhuu

      Delete
  13. Halo, kalau jadi eyeshadow tahan lama kah? Bisa set dan ga crease?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahan ko say, cuman aku blm sempet nyoba pake diluar ruangan lama si, cuman dikamar nanti aku bikin updatenya deh yaa. cuman ini emang ngeset dan ga crease bagus gituuu <3 jatohnya kayak eyeshadow matte say

      Delete
  14. Replies
    1. Ayoo nabung hehe, aku ajah setelah sekian lama baru ada :" yaa paling enggak bisa nyobain deh aku hehe

      Delete
  15. wah warnanya cantik!
    kalau dipake buat eyeshadow dia blendable ngga sih? takutnya karena liquid gitu jadi susah diblendnya

    www.akpertiwi.com

    ReplyDelete
  16. waahh.. aku juga baru beli nih shade umma. tapi belum dicobain. hehe. cantik di kamu warnanya.


    www.nellanelwan.com

    ReplyDelete
  17. PACKAGINGNYAAAAAAAAAAAA!!! Aku penasaran banget loh sama RR ini tapi sampai sekarang ngga pernah kesampaian buat beli :(

    http://sweetmacaroonbyalo.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  18. aku belom pernah beli si RR ini lohh XD padahal kepengennya udah dr kapan :'
    yg umma ini lebih bold ya dr yg prudence? aku lg ngincer saddie sm prudence ini kalo nanti mau beli~

    lumierelight.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  19. Warnanya bagus deh kak,jd pengen nyoba:D
    Btw aku uda follow,bisa follow balik? Makasi sebelumnya salam kenal hihi

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's