REVIEW: L.A Colors Pout Lipgloss Matte

08:11:00

Hi Girls!
Aku kembali lagi dengan review salah satu produk drug store yang harganya super duper terjangkau. Tapi ada beberapa hal yang aku ga suka dari salah satu lip cream ini. Kira-kira apa ya yang bikin aku ga suka sama lip cream ini? baca yuk untuk tahu lebih lanjut!

la_colors_pout_lipgloss

Seperti review biasanya aku akan memulai mengulas lippen yang satu ini dari kemasannya. Kemasan L.A Colors Pout Lipgloss Matte ini mini, isinya ada 4g, lebih kecil dari pada lippen pada umumnya yang menggunakan tube panjang. Tube L.A Collors ini hampir sama dengan kutek dibanding lip matte.

Tutupnya bewarna hitam doff dan botol bawahnya transparan, memudahkan kita melihat warnanya. Sebenarnya L.A Colors mengeluarkan dua versi produk ini, yang satu finishnya glossy dan yang satu lagi matte seperti punyaku ini. Kalau yang glossy dibedakan dari tutupnya menggunakan warna putih.

Tersedia dalam 22 warna. Glossy memiliki 11 warna sedangkan matte juga memiliki 11 warna. Nah kebetulan, punyaku ini shadenya Angel Kisses. Aku ga expect sama sekali kalo ini bakal super terang. Jadi ga bakal cocok di aku.
la_colors_pout_lipgloss
ingredient (zoom utk lebih jelas)
L.A Colors sendiri mengklaim produk ini,


POUT LIPGLOSS

LONG WEARING CREAMY MATTE FINISH
INTENSE HIGH SHINE
NON-DRYING FORMULA




Tekstur produk ini creamy dan aromanya vanilanya agak kuat. Ada sedikit bau kimianya juga, tapi setelah produk mengering baunya akan hilang kok. Produk ini mengingatkan aku sma L.A Girl. Oh iya untuk pigmentasinya sendiri, untuk warna yang aku beli ini sebenarnya oke. Cuma problem kebanyakan lippen berwarna cerah aau gelap adalah, dia patchy pas di aplikasiin.

Kadang warnanya jadi susah nempel. Ngeset jadi keringnya pun terbilang cepat sih. Oh iya aplikatornya pipih, panjang, dan keras. Aku pribadi agak kesulitan makenya apalagi untuk bagian sudut bibir.

la_colors_pout_lipgloss

Kalau di bibir kering, aku ngga rekomendasikan untuk pakai ini. Karena kalau udah berapa lama, produk ini kerasa banget keringnya, udah gitu crack (aku ga tau sih ini berlaku disemua warna atau ngga ya). Tapi, yang buat unggul produk ini adalah ketahanannya. Produk ini long lasting parah sih!

Mungkin bisa 6-8 jam. Kalau kalian makannya ga rusuh dan minyakan parah pasti dia masih stay. Orang hapusnya aja super susah. Ngga bisa deh kalau pakai tissue basah atau cleansing yang water based.

la_colors_pout_lipgloss

Dia juga transferproof dan kissproof! finishnya hampir sama kaya LA Girl deh.

Aku sendiri sih ga begitu impress sama produk ini tapi ya ngga nyesel beli juga sih. Orang harganya cuma 25/35 ribu gitu aku belinya. Super murah! Jadi ngga merasa rugi-rugi amat. Menurutku masih banyak produk murah yang performanya lebih bagus dari pada ini.

la_colors_pout_lipgloss

What I Like:
+ Murah
+ Longlasting
+ Transferproof dan Kissproof
+ Kecil jadi mudah dibawa kemana-mana

What I Dislike:
- Patchy
- Bikin bibir kering
- Crack di bibir

Repurchase? NO




thanks for reading
see you in my next post~






Email : ARizky78@gmail.com
instagra,: @awlrw

You Might Also Like

8 komentar

  1. warnanta Nicky Minaj banget kak

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Bagus warnanya .. tapi ga bakalan cocok di muka aku.. kulit aku kuning sawo mateng gini apa jadinya pake warna kata gitu ya. Haha

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  3. Di aku dia patchy parah. Terus kering parah. Sekarang malah dipakenya buat cream blush aja T.T mayannn

    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
  4. Emang lipstick ini patchy parah. Aku juga punya yg shade kissable

    Roulinasbeautyblog

    ReplyDelete
  5. haduh warna nya bagus, botolnya imut. sayang ya patchy banget :s

    Ray,
    www.rayditaa.com

    ReplyDelete
  6. Warnanya cantik banget, tapi begitu aku baca kalo nggak cocok sama tipe bibir kering, oke, aku mundur :)) Hasilnya cracky banget ya ternyata, kupikir kalo gloss bisa lebih lembab :)

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |INSTAGRAM|

    ReplyDelete
  7. Aku penasaran dari lama dengan lipen imut ini tapi banyak yang bilang bikin kering bgt tapi tetep penasaran karena warnanya banyak bangeeet

    beautysugarbykhhrnisa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  8. Aku nyobain LA Colors juga nggak suka. Kerasa kering banget walau di aku ga separah pk la girl sih

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's