REVIEW : Wardah EyeXpert Gel-liner

21:14:00


“Eyeliner ini adalah salah satu eyeliner gel yang cukup baik, aku suka kemasan dan aplikatornya”. Kalo denger satu kata itu, apa kalian pensaran sama produknya? Pasti penasaran kan? Keep reading!
Aku kali ini akan bahas eyeliner gel keluaran wardah , yap! Wardah eyeXpert Gelliner ini pasti sudah menjadi perbincangan banyak beauty junkies dong siapa yang ga tau mulai dari packaging sampai formula dan harganya akan aku bahas disini.




KEMASAN


Dari pertama kali beli jujur aku liat si biasa ajah ya karna ga pake dus dan sebagainya. Kalo dilihat dari luar sangat trave friendly karna ofc dia begitu kecill dan imut, but yang aku beli ternyata bukan yang eyexpert aku ga ngerti nih sebelumnya wardah memang menguluarkan gel liner terlebih dahulu lalu mengeluarkan gel liner eyexpert ini karna mulai dari packaging sampai formula hampir hampir mirip walaupun bagusan yang eyexpert si. 
Packaging atau label yang terdapat pada bawah eyeliner, yang tanpa nomor adalah wardah eyexpert, yang satunya wardah biasa.

tutup dan kuas dapat menyatu

kuasnya sama standar, cukup baik

Eyexpert gelliner ini di lengkapi dengan dus yang tentunya cukup untuk mengisi ukuran dari gelliner tersebut, dari bentuk tidak berbeda dia kecil dan masih handy, perbedaanya hanya terletak pada tulisannya, kalo yang edisi sebelumnya* tidak ada tulisan eyexpert tapi bertuliskan waterproof, walaupun masih ada tulisan wadahnya juga. Dibagian bawar tertulis warna yang terdapat pada eyeliner tersebut yang jelas jelas dapat kita lihat. Dari segi isi, takarannya masih sama yakni 23g.
Seperti yang aku bilang tadi, dia memiliki aplikator yang aku suka banget karna kuasnya itu mulus sekali lembut menggambar mata jadi mudah. Lucunya eyeliner ini tidak akan mengering di kuas loh, sisanya masih sama dan masih ok buat aku.

FORMULA
Yang lebih pekat adalah yang EYEXPERT


Nah untuk yang satu ini aku ngerasa agak sedikit beda walaupun tidak terlalu jauh ya, yang edisi eyexpert lebih tahan lama dan lebih pekat menurut aku untuk texture juga lebih smooth dan tidak keras, sedangkan yang satunya yang aku miliki sebelumnya itu lebih keras dan tidak sepekat yang eyexpert. Saat pengaplikasian tentu saja terasa berbeda yang eyexpert terasa lebih halus saat digunakan dengan warna yang lebih pekat sehingga aku tidak perlu mengapliksainya berkali kali.
Overall semua masih baik dan tahan lama untuk mataku yang berminyak.

Wardah eyexpert ini setelah aku check ke websitenya wardah sekitar 47.000an loh, cukup murah kan tapi dibandingkan dengan eyeliner wardah yang menggunakan stylus aku lebih sukan yang penstylus itu selain memang mudah digunakan, dia benar benar sulit dihilangkan bahan setelah berwudhu berkali kali.

Yang sudah mau habis yang wardah biasa texturenya lebih keras dibandingkan yang satu lagi yakni warda eyexpert
*Contoh penggunaan*

Pros
+ Mudah digunakan untuk pemula
+ Formulanya
+ Texture
+ Kemasa
+ Harga


Cons
- Nanggung karna yang pen lebih bagus
- Kurang variasi warna

Thanks for reading!
Please leave some comments below!
and share to your friends!


Instagram : Afradzany
Facebook : Afra adzany shyifa
Email : Afraadzany@gmail.com

You Might Also Like

4 komentar

  1. Nah nah nah! AKu lagi cari eyeliner juga nih galau antara Silky Girl, Moko Moko sama Wardah eyexpert huhu. Thx u kak reviewnya :D

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. welcome! thankyou sudah mampirrr :D :****

      Delete
  2. mbak, water resistant gag nih mbak? lagi cari budget eyeliner . tempting bgt harganya ini :D

    ReplyDelete
  3. waahh yg stylus lebih bagus ya? pengen coba yg itu jadinyaaa
    btw aku udah follow blog kamu, mind to follow me back? thank youu ^^

    lumierelight.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's