REVIEW : Betadine Feminine Hygiene tuntaskan bau dan gatal akibat kuman di Miss v-mu

08:00:00


Hai gal! Aku kembali lagi dengan tips dan sedikit info yang tentunya udah pasti kamu mau tau dong. Setiap wanita pastinya memiliki permasalah yang begitu complex, salah satunya masalah di miss v kira-kira apa saja ya yang membuat miss v kita jadi terasa ga nyaman? Hmm cuss langsung baca ajaah yuk ^.^

Taukah kamu miss v yang tidak bersih dapat menyebabkan banyak bakteri tumbuh di area paling private kita, ini juga dapat membuat kita tidak nyaman dan menimbulkan banyak penyakit contohnya seperti keputihan, bau tidak sedap, berjamur bahkan infeksi-infeksi mengerikan lainnya loh! Ini semua dikarenakan miss v kita adalah area yang sangat lembab dan pH dan kebersihannya haruslah dijaga, kita haruslah memilah milih produk yang akan kita gunakan dan kita pakai untuk daerah rawan kita tersebut agar selalu bersih, nyaman dan tentu saja sehat.

Aku ada beberapa tips untuk kamu untuk memulai memperhatikan area khusus kita ituloh, cobalah mulai dengan menggunakan pakaian yang nyaman janganlah selalu menggunakan pakaian ketat karna ini dapat menyebabkan iritasi dan mulailah dari kebersihan diri sendiri.


Kalo ngomongin kebersihan setiap wanita pasti memperhatikan kebersihan dari tubuhnya, sebagai kaum yang paling memperhatikan penampilan, kebersihan adalah hal utama yang tidak mungkin kita lewatkan ya kan Gal? Nah tapi pasti masih pada bingung memilih pembersih khusus kewanitaan seperti apa yaa, aku kasih tau kamu rahasia aku yaa ;)

So, aku mau cerita nih dulu aku setiap abis datang bulan pasti beberapa area sensitif aku jadi ruam-ruam kayak bayi gitu jadi ga nyaman banget kan, kadang juga ngerasa ko ga nyaman gitu di pakaian dalem aku, apa keputihan yaa pas aku cek enggak sebenernya akhirnya aku mulai mikir "hmm pake apa ya supaya lebih nyaman setelah mens" akhirnya aku mencoba menggunakan pantyliner setiap harinya cukup membantu akan tetapi ga sepenuhnya huff L akhirnya aku berfikir untuk menggunakan pembersih kewanitaan dan berhentilah aku pada Betadine Feminine Hygiene hihi awalnya karna sebuah iklan di televisi, aku emang permata banget sii *lapermata skippp wkwkwk jadi apa yang dilihat mau ajah gitu bawaannya wkwk.

Pada awalnya aku sering banget saat mens maupun sehabis mens terasa seperti gatal dan ruam di area sensitifku, rasanya sangat tidak nyaman yaa tentunya apalagi setelah mens huff ruam-ruam dimana-mana ini pasti akibat bekas pembalut karna kulitku memang sensitif jadi pembalut selembut apapun kayaknya ga ngefek deh karna aku yang harus lebih bersih baik luar maupun dalam.

Aku mencoba Betadine Feminine Hygiene ini awalnya saat mens pas hari pertama mens aku berfikir pakai tidak yaa aku sedikit ragu, akan tetapi setelah melihat beberapa review baik yang menyatakan dapat digunakan saat mens aku berfikir aku akan coba produk ini beberapa hari saat mens dan beberapa hari setelah mens, dimana hari hari tersebut adalah hari atau waktu yang biasanya kondisi daerah sensitif ku sangat merasa tidak nyaman, seperti basah, gatal bahkan bau yaa namanya juga abis datang bulan ya kan. Awalnya terasa biasa saja tapi aku yakin Betadine Feminine Hygiene ini dapat membantu dari pertama kali pemakaian saja sudah membuat nyama tidak membuat kulit menjadi kering atau terasa kesat yang teramat, ia membuatnya terasa kering dan lembut sangat nyaman ku gunakan. 3 hari setelah datang bulan biasanya aku akan mengalami ruam-ruam dan iritasi pada kulit tapi karna menggunakan Betadine Feminine Hygiene sama sekali enggak loh, bahkan pangkal paha ku yang biasanya terasa tidak nyaman, ini sangat nyaman terasa bersih dan tidak menimbulkan iritasi sama sekali sama aku.

Oh iyaaa FYI membersihkan organ kewanitaan itu tidak boleh menggunakan sabun tau ga kenapa, karna pH balance atau keseimbangan kelembapannya tidak sama jadi jangan pernah pakai sabun lagi yaa gal! Pakai pembersih kewanitaan dengan pH sesuai dan tanpa pewangi tambahan loh.
Betadine Feminine Hygiene di design secara khusus untuk merawat area kewanitaan dengan kandungan zat aktifa Povidonelodine 10% yakni zat anti mikroba yang telah terbukti selama 50 tahun secara efektif membunuh kuman (bakteri, jamur dan virus) penyembab keputihan, gatal, iritasi dan bau tidak sedap. Betadine Feminine Hygiene ini mengandung pH yang pas dan cocok untuk kewanitaan kita jadi sudah dipastikan aman.


Cara menggunakan Betadine Feminine Hygiene ini sangatlah mudah, kalo aku biasanya saat mandi aku gunakan nih jadi aku taruh 1 tutup botol Betadine Feminine Hygiene tersebut kedalam 1 liter air atau 1 gayung aku biasanya, lalu basuhkan pada area sensitif kamu mulai dari depan kearah belakang yang gal! Supaya semuanya bersih hehe, diamkan selama 1 menit dan bilas kembali dengan air bersih. Mudah yaa...


Oiah penggunaan pembersih kewanitaan seperti Betadine Feminine Hygiene ini tidak boleh telalu sering juga ya apapun yang baik kalo berlebihan juga dapat berdampak buruk yaa, aku sarankan pemakaiannya hanya saat waktu waktu kamu membutuhkan kebersihan extra seperti saat menstruasi atau saat saat kamu merasa tidak nyama atau tidak bersih.

Sudah mengertikan sekarang bagaimana pentingnya kebersihan tubuh kita mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki? Hmm J yukk mulai memperhatikan hal hal kecil yang ternyata penting gal! :D dan ayo rawat area kewanitaan kamu layiknya kamu merawat rambut dan wajah mu!

Pros
+ Texturenya bukan liquid sabun
+ Formula
+ Kandungan
+ Khasiat
+ Mudah dicari

Cons
- Cukup mahal 1 botol dapat dipakai 7 hari max untukku ya
- Kemasannya kurang lucu wkwk

Thanks for reading!
Please leave some comments below!
and share to your friends!


Instagram : Afradzany
Facebook : Afra adzany shyifa
Email : Afraadzany@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's