REVIEW: Pond's White Beauty dengan VitB3+

23:36:00


Seminggu yang lalu aku diberikan kesempatan untuk mencoba produk yang sedang dibintangin raisa ini, mau tau? Keep reading! :*

Nah kali ini aku akan review sebuah skincare nih, jadi seminggu yang lalu aku dikirimkan satu paket produk skincare berupa day dan night cream dari pond's beauty dari sebuah website gitu, di petunjukknya aku diminta untuk mencoba dan melihat hasilnya dalam seminggu. Aku lupa sebenernya untuk memfoto bagaimana perkembangannya setiap hari tapi aku bisa describe disini hehe.


Kali ini Pond's mencanangkan tagline dengan "Lawan 10 masalah noda susdah hilang dan penyebab kulit tampak gelap" dengan modelnya raisa haha, kira kira apa ajah ya masalah kulit itu nih aku kasih tau ya 1. Noda bekas jerawat, 2. Warna kulit tidak merata, 3. noda akibat sinar matahari, 4. penggelapan kulit, 5. kulit kasar, 6. kulit mengusam, 7. bintik hitam, 8. kulit tidak bercahaya, 9. kulit kering, 10. noda gelap. Nah itu dia intinya biar putihlah yaa, coba kita liat formulanya ya.


Pond's menambahkan formula Vitamin B3+ yang diyakini dapat mencerahkan dan membantu menyamarkan noda yeaayy. Aku pribadi telah mencoba ini dan lumayan bekerja sama aku sih, setelah 7 hari yang aku rasain yaitu kulit aku tambah cerat dan tambah kenyal, akukan lagi ada jerawat di jidat dan itu parah banget but aku pakai skincare ini terus selama seminggu jerawat aku yang tak hilang selama dua bulan itu mengering, jadi terharu ih :") makasih ya pon wkwkwk

Walaupun tidak menghilangkan noda dan sebagainya karna memang mereka mentagline dengan "menyamarkan" dengan membuat kulit semakin cerah menurut aku cukup menyamarkan noda di wajah loh. Aku rekomendasi produk ini untuk orang yang berjerawat karna dia tidak membuat kulit berminyak loh.

Texture dari keduanya ini berbeda, kalo night creamnya terkesan lebih cair dan ada sensasi dinginnya gitu, sedangkan kalo day creamnya lebih terasa tebal dan ada efek putihnya tapi setelah mengering tidak terasa teba dan membuat berminyak sepanjang hari ko.

Kedua cream ini memiliki aroma bunga yang cukup segar tapi tidak menyengat ko, masih cocok dipakai di area tropis seperti di indonesia ini, tapi ternyata Pond's White beauty ini hadir dalam 3 rangkaian berbeda loh yakni Pond's white beauty day cream for normal skin, Pond's white beauty day cream sun protection SPF 15 dan Pond's White beauty Night cream. Walaupun disitu ada keterangan for normal skin karna memang mereka berformula untuk melembabkan kulit kering tapi menurutku ini masih cocok digunakan oleh kulit berjerawat tapi kalo jerawatnya udah breakout banget aku ga yakin deh. Mereka juga mengeluarkan sunprotection seperti sunblock ya dengan SPF 15. Menurut aku si Sunprotection dengan spf segitu masih terlalu kecil untuk di indonesia, kecuali kamu mau pakai beberapa layer lagi skincare.

Kemasanannya tergolong biasa ajah si menurut aku, tidak berbeda dengan kemasannya yang terdahulu, hanya polos saja diberi kotak supaya terlihat lebih premium mungkin karna untuk kemasan yang kecil ini, memang kecil sekali. Aku pribadi si belum pernah nyobain skincare dari pond's kecuali yang facewash itu juga pas smp hehe.

Pros
+ Texturenya aku suka
+ Kandungannya cukup bagus
+ Wangi
+ Harga

Cons
- SPFnya kurang tinggi
- Kemasannya biasa saja

Thanks for reading!
Please leave some comments below!
and share to your friends!


Instagram : Afradzany
Facebook : Afra adzany shyifa
Email : Afraadzany@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's