REVIEW: Hair Cut at Irwan Team Hair Design

23:02:00

Hai~

Kalau kalian sudah mengenalku dari lama, pasti kalian tahu kalau gaya rambutku udah tiga tahun begitu-gitu aja. Rambut nanggung + poni depan. Banyangin aja 3 tahun rambutnya gitu mulu. Aku mulai bosan tapi aku gabisa lepas dari poni. Poni itu udah kaya life saver aku hehe. Akhirnya aku memutuskan untuk sedikit mengubah gaya rambut. Beruntungnya, clozette memberikan aku kesempatan untuk potong rambut di Irwan Team Hair Design yang ada di PIK Avenue. Kebetulan yang sungguh membahagiakan!





Setelah melakukan reservasi dua hari sebelumnya, aku datang ke Irwan Team Hair Design dengan rambut yang udah ga beraturan, poni depanku sudah ngelewatin mata, dan itu ngebuat mataku ga nyaman. Pas sampai disana aku langsung ke kasir untuk mengkonfirmasi reservasi aku. Ngga perlu waktu lama, aku sudah diantarkan ke kursi dan bertemu hair dresser yang akan menangani rambutku.


Aku langsung berkonsultasi dengan hair dresserku soal rambutku. Aku tetap ingin mempertahankan poni aku cuma mau ada perubahan dirambutku, aku maunya ngikutin gaya rambut yang lagi ngetren, karena biasanya, aku potong rambut model oval atau rata. Ternyata tahun ini tren rambut berbentuk oval atau rata masih jadi tren, jadi hair dresserku menyarankan untuk memberikan tekstur di rambut bagian tengah dan dalam. Tekstur pada rambut diberikan agar rambut lebih ringan tapi masih terlihat bervolume.

Aku menyetujui saran hairdresser tersebut, karena aku memiliki rambut yang cukup tebal dan bergelombang, aku sangat menginginkan rambut yang 'ringan' tapi masih terlihat bervolume. Lalu, balik lagi ke poni. Karena terlalu lama menggunakan gaya poni depan, rambut bagian depanku jd terlihat tipis bahkan lepek. Jadi, disarankan agar aku mengubah poni jadi poni samping.

Akhirnya setelah aku mengiyakan saran hair dresser tersebut, sesi potongpun dimulai. Mas hair dressernya ramah bangettt, ngasih sarannya enak gitu komunikatif, dan mau ngejelasin ke aku dengan jelas.



AAAK;-; liat dong poni barunyaaaaaa! Rapih bangettt dan aku jadi keliatan lebih fresh. Akhirnya setelah tiga tahun berubah juga rambutnya hihi. Setelah dapat bentuk rambut yang diinginkan, mas hairdresernya, ngetest rambutnya untuk di blow dulu sebelum di cuci.



Setelah di blow diliat ada beberapa bagian yang kurang sepertinya, karena mas hair dressernya motong beberapa bagian. Oh iya rambut bagian dalam aku juga diberi tekstur, yang ngebuat rambutku terlihat agak tipis. Tapi sebenernya hasilnya ga tipis kok! Karena rambutku itu udah tebel banget dan ngembang, jadi masnya ngebuat rambutku ga keliatan over volume ^^ Kemudian, rambut aku di cuci, lalu aku kembali duduk untuk di styling.





Selesai dicuci rambutnya dikeringin terus di blow deh. Hasilnya? Super LOVE!  potongan rambut belakangku pas! ngga terlalu panjang. Suka sebel ga sih kalo kita bilang ke hair dresser "rapihin aja ya mas" eh tapi dipotongnya banyak bangetttt, alhasil rambut kalian kependekan?? Mas Hair dresser di Irwan Team yang menangani aku beda. Dia sangat mengerti yang aku mau dan paham arti "dipotongnya dikit aja yah" :)))



Overall, aku sangat puas dengan pelayanan Irwanteam dari awal sampai akhir. Semua staffnya super ramah, komunikatif, ngerti apa yang kita mau. Aku seneng akhirnya bisa ganti gaya rambut setelah tiga tahun HAHAHAHA.  Special thanks untuk Clozette Indonesia dan Irwan Team Hair Design PIK Avenue. y'all the best.

Thanks for reading!
Please leave some comments below!
and share to your friends!


Instagram : @awlrw
Facebook : Aulia Rizky Wijayanto
Email : ARizky78@gmail.com


You Might Also Like

6 komentar

  1. asik ya main-main sama rambut:D udah 3 tahun ini aku potong pendek terus selain mengurangi gerah biar rambutnya gak keluar-keluar dari jilbab hehe

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah kalo pake kerudung mah enakan pendek biar ga ribet dan ga gerah hehe

      Delete
  2. Hallo kak.. mau tanaya hairdressernya namanya siapa yah? Pricenya jga klo blh tau.. hehhehe thanks before

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya dadan/jordan cek ig dia aja ya, @dadan_jordan
      untuk price cewe dari 150an. Kemarin aku kena 283 untuk potong dan blow spiral, belum cuci rambut ya itu^^

      Delete
  3. GW juga anak ponian dari dulu, belasan tahun. Sekarang mungkin krna usia, ngerasa gak cucok lagi. Iseng manjangin sampe sepanjang rambut, buat anak ponian, ini emejing. Ahahaha~~

    LIat hasil akhir rambut kamu, inget ama gaya rambut gw dulu. Shaggy gitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk abisan udah bosen banget kayaknya ponian mulu. eh makin kesini malah kangen poni depan xD

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's