Easy Sunset Dinner Eye Makeup with Wardah Trio Eyeshadow Palette

15:31:00


Haiii ini adalah pertama kalinya aku memberanikan diri memberikan tutorial kecil untuk eyemakeup hehe. Caranya mudah banget, dengan 5 langkah kamu udah bisa dapetin look eyemakeup seperti diatas loh, penasaran? Keepreading!

Eye makeup yang aku gunakan ini cukup sederhana dibuat, dan yang kamu butuhkan hanyalah satu palette eye shadow trio. Disini aku WmengguEnakan eyeshadow palette dari wardah, seperti dibawah ini.

Eyeshadow pallete ini bisa kamu dapatkan dimana ajah ya, bisa di drugstore Seperti dandan, guardian bahkan di toko kosmetik yang ada di pasar traditional. Harganya juga cukup murah dan kualitasnya bagus, aku sendiri udah memakai ini berkali-kali untuk acara kondangan bahkan makeup-in bunda aku waktu itu hehe. Aku lupa harganya kisaran berapa tapi untuk 3 warna ini seinget aku kisaran 45.000 rupiah. 

Yuk kita lanjut ajah ketutorialnya, disini sebelumnya aku udah pakai eyeprimer yaa fungsinya agar warna eyeshadow terlihat lebih hidup/terang dan pigmented juga agar eyeshadow bertahan lama untuk kamu yang punya masalah kelopak mana sering kali berminyak dan berkeringat, eyeprimer dapat membantu supaya eyeshadow lebih tahan loh. 


Setelah aku menggunakan eyeprimer, biasanya aku set dulu menggunakan eyeshadow warna coklat atau bedak tabur ini optional ajah ya, supaya eyeprimernya menyatu dengan sempurna. Disini aku ga tunjukkin eyeprimer yang aku gunakan dan eyeshadow yang aku gunakan untuk mensetting primer tersebut, karna ini hanya optional saja. 


Wardah eyeshadow palette ini memiliki 3 warna, yakni shimmer gold(sebelah kiri) , orange matt (tengah) dan black (kanan). Untuk mendapatkan eyelook yang sempurna seperti diatas kita harus menggunakan warna orage sebagai warna dasar dan transisi. 


Bubuhkan seluruh warna orage di kelopak matamu hingga crease usapkan secara merata menggunakan kuas agar warna terlihat semakin cantik. 


Tambahkan warna gold ditengah, agar semakin mempercerah eyelook dan memberikan highlight.


Tambahkan warna black pada outerV seperti diatas, agar memberikan aksen yang lebih smoky.


Tambahkan winkliner dan bulu mata and it's done. Gampang kan? Simpel, mudah dan gampang banget newbie dalam dunia makeup pun pasti bisa ko ngelakuin ini hehe. 



Segitu dulu mini makeup tutorials dari aku, semoga kalian suka dan berkenan memberikan komentar yeaaay :D


Thanks for reading!
Please leave some comments below!
and share to your friends!


Instagram : Afradzany
Facebook : Afra adzany shyifa
Email : Afraadzany@gmail.com


You Might Also Like

12 komentar

  1. bisa dicoba, aku anaknya jarang mainan eye makeupsih. mata aku hooded jadi gak keliatan mau makeupan mata segimana juga :'DDD

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii thankyou for reading, aku jugaa loh, malah mataku aslinya sispit sekaliii hehe, kamu bisa main dengan warna warna shimmering dan bulu mata, saran ku sii 😉😉😊😊😊😍👋

      Delete
  2. cantikk bgt >3< ak paling g bisa pake eyeshadow haha. jd biasanya cm pake satu warna aja klo make up mata haha

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba coba ajah seru ko, aku juga aawalnya ga berani. Terimakasih sudah mampirr xoxo! <3

      Delete
  3. Hasilnya bagus
    Alisnya pun rapiii *salahfokes hahahaaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh thankyou ka titaz ^.^ alisnya kurang badhaii kayaknya kurang fleek wkwkw thanks syudah mampir <3 xoxo!

      Delete
  4. Wah, simple dan cantik ya mba. Thank you for sharing :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaahhh selamat mencoba semoga membantu hihi :D, terimakasih sudah mampirrr xoxo! :D

      Delete
  5. aku suka efek eye shadownya di skintone kamu..bagus hasilnya..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe terima kasih sudah membacaa dan leave comments 💕😄😄😄

      Delete
  6. matanya cantik pake banget mba ;)
    suka deh...
    pengen coba juga tapi mataku kecil banget :(


    airtifake.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii coba dongg, mataku juga kecil lohh aku monoeyelid huhu tapii ku tetap cobaa :D thanks for reading

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's