Review: Mirabella Colormix 72

21:00:00



Hallo GAL!
Hari ini aku akan mereview salah satu lippie yang lagi naik nih dipasaran, usut punya usut dia ini produksi dalam negeri loh pasti udah tau kan, check this review out ya!



Honestly aku ga sengaja nemuin produk ini pertama kali liat di store, aku ga begitu tertarik karna ku pikir warna-warnanya akan ga cocok untuk aku. Tetapi ternyata bundaku malah beli dan yang membuat aku akhirnya penasaran untuk coba yang dia punya, ia beli nomor 72 pas di liat biasa ajah warnanya ga begitu merah, agak oranye seperti merah bata akan tetapi finishnya malah terlihat seperti peach untuk bibir aku yaa. Saat aku coba formulanya sangat enak mirip dengan beberapa lipstik brand indo yang lagi hits itu, nah dia warnanya bisa di build ternyata dengan beberapa lapis malah bisa jadi merah. Kita langsung ulas satu satu yuk mengenai mirabella colorfix ini.


Pada dasarnya packaging atau kemasannya terlihat lumayan tidak murahan tetapi memang agak terlihat biasa saja, dikemas dengan box dan terlihat sebuah tube layaknya bolpoint berwarna ungu. Warna kemasannya PurpleShine gitu jadi ya cukup cantik buat aku. Dikemasannya juga terdapat tulisan dari brandnya tentu saja Mirabella, untuk kode warnanya sendiri berapa ditutup paling bawah atau bahkan di boxnya.


Untuk warna, aku udah jatuh cinta sama dia ini. Kenapa? Karna menurut aku ini khas banget, warnanya bisa disesuaikan sama intensitas kita mengaplikasikan lippie yang satu ini. Untuk ketahanan jangan ditanya, dia tahan ko yaa walaupun agak kalah saat makan makanan berminyak tapi dia fade dengan cantiknya tanpa meninggalkan kesan pudar yang teramat, ia masih meninggalkan warna warna cantik. Untuk shadenya dia ada 17 warna dan yang aku pakai ini shade terakhir yakni 72.


Dia punya tekstur yang lembut dan ringan, lipie inipun walaupun hasilnya matte iya tidak akan menyebabkan bibir terlihat bergaris-garis apalagi pecah pecah ya, cukup moist untuk lippie yang menurut aku cukup bersahabat di kantong loh!


Lippie inipun bisa ditemukan di drugstore manapun bahkan sampai ke toko kecantikkan dipasar loh, dengan harga yang cukup murah dan product yang cukup memuaskan menurut aku, lippie yang satu ini perlu kamu pertimbangkan loh ladies!


Dan tara ini hasil pemakaiannya diaku, sukaaaaaaaa banget! buat kamu yang tertarik ayo belii sekarang!! hehe

Plus :
+ Harganya murah
+Handly karna kecil
+Minim Fade
+Pigmented
+Longlasting

Minus :

-Kombinasi warnanya kurang begitu banyak dan menarik.



Thanks for reading!
Please leave some comments below!
and share to your friends!


Instagram : Afradzany
Facebook : Afra adzany shyifa
Email : Afraadzany@gmail.com

You Might Also Like

2 komentar

  1. Replies
    1. Cocok dong ka, apalagi buat istri dan ibunya!!! Makasih udah mampirrr :* mampir ke yang lain juga yeaaahhhg

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's