(SPONSORED) REVIEW: Wardah DD Cream #Light

20:50:00

Hai~

Kali ini aku masih bahas local brand yang cukup ternama dan digemari orang banyak karena ada embel-embel 'halal'nya. Wardah, memang sepertinya brand kosmetik lokal pertama yang mendeklarasikan produknya halal ya (cmiiw). Tapi diluar itu, Wardah yang digandrungi wanita Indonesia ini sampai sekarang udah mengeluarkan produk kosmetik dari base makeup hingga lip matte. Yang akan aku review kali ini adalah DD Cream Wardah yang dikirimin sama Sociolla. Pas terima aku langsung aku coba selama beberapa hari. Penasaran dengan produk ini? Yuk baca sampai selesai!





Aku akan mulai mengulas bagian kemasannya. Kemasan DD Cream Wardah ini standar berbahan plastik warna orange. Namun tutup tubenya unik, biasanya tutup tube berbahan plastik kan diputar yah, tapi kalau ini dibuka tutup, seperti kebanyakan produk lotion. Menurutku ini merupakan salah satu nilai plus produk Wardah ini, soalnya jadi lebih praktis.


DD Cream yang masuk dalam lini C-Defense Wardah ini diperkaya oleh Hi-grade Vitamin C yang membuat teksturnya lembut dan nyaman dikulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya, dan antioksidan untuk kulit tampak bercahaya. Mengandung vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak cerah. Dilengkapi vitamin E sebagai antioksidan serta Allatoin yang membantu regenerasi alami kulit. SPF 30 membantu membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.


Produk all-in-one ini dijual dengan harga yang sangat affordable buat semua kalangan masyarakat, kalian bisa beli di Sociolla atau konter-konter Wardah dengan harga Rp 30.000. DD Cream ini sendiri memiliki dua pilihan warna dan keduanya terang. Yang bikin beda, yang satu undertonenya kuning, which is yang Light sedangkan Natural undertonenya pink. Karena pilihan warnanya cuma dua jadi aku paling cocok shade light, walaupun hasilnya luar biasa terang pas diaplikasikan pertama kali.

Baca Juga: Wardah Sunscreen

Yang aku sukai dari produk ini adalah, pas diaplikasikan ke wajah (aku mengunakan sponge) hasilnya dewy tapi bukan dewy basah, justrus kaya glowing sehat. Wajah keliatannya mulus, karena dewynya pas! DD Cream ini juga ringan banget dikulit ngga berasa pakai apapun pas diaplikasikan ke wajah. Buat kamu yang sensitif dengan wangi-wangi tertentu juga bisa tenang, karena base makeup jebolan Wardah ini wanginya tipis banget, malah hampir ngga kecium apapun loh! Base makeup gini itu kaya tren makeup asia banget deh, yang ringan dan finishnya keliatan natural.



Cocok digunakan untuk sehari-hari karena coveragenya sheer atau low. Tapi dia buildable kok, kalau misalnya dilapis dua pun ngga cakey dan ngga berasa berat kaya base makeup lainnya. Kalau aku pakai ini biasanya aku double bagian under-eye dan dipakein concealer lagi so far ngga kenapa-kenapa kok! ngga cakey atau creasing.

Tapi yang namanya produk, kan pasti ada kelebihan dan kekurangannya juga yah! Yang sangat disayangkan, produk ini cepet banget ilangnya apalagi kalau ngga diset sama bedak. 30 menit juga udah ilang, tapi aku pernah menggunakan ini dan bertahan sampai 3 jam (sudah diset dengan two way cake) kalau pekerjaan kamu mengharuskan dandan, wajah kamu banyak yang harus ditutupi, memiliki kulit berminyak, menurut aku ini kurang cocok, apalagi yang sering di outdoor. aku aja yang kena AC mulu dia tetep oksi.


Di atas adalah fotoku menggunakan produk tersebut setelah diset sama TWC hehe

Nah buat kamu yang mau beli produk Wardah yang satu ini bisa dibeli di Sociolla! Tenang, voucher belanja obs masih berlaku kok. Lumayan kan potongan Rp 50.000 minimal belanja 250.000. Tinggal masukin kode SBNLAS6H pas checkout aja kok!



What I Like :
(+) Ringan
(+) enak diblend
(+) ngga bikin cakey
(+) healthy-glowing finish!
(+) ngga ada bebauan aneh
(+) cocok untuk sehari-hari

What I Dislike :
(-) cepet ilang :(
(-) shade warnanya kurang banyak

Jangan lupa follow social media kita yaa untuk info terupdatenya dan ikutin giveawaynya ^^
Instagram : obsproject
Facebook : Our Beauty Story


Thanks for reading
See ya in my next post




Bye

You Might Also Like

2 komentar

  1. hmm, wardah ini salah satu brand lokal yang perlu kita acungi jempol ya, produknya bagus-bagus :)

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul ka. produknya ga kalah ama luar punya :3

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's