Charm Pantyliner review & Blogger Gathering by CHARM

08:39:00



Ahoyyyyyyyyyyy cantik~
Aku mau sedikit cerita dan ngasih beberapa tips cantik buat kamu, agar tetap pede dan nyaman seharian. Mau tau apa ajah? Keep on reading yaaa :*

So, baru baru ini aku diundang oleh Charm untuk menghadiri sebuah blogger gathering yang lucu banget. Charm juga mendatangkan dua pembicara yang cantik dan sangat menginspirasi loh yap kak Fifi Alvianto dan Kak Hanna Anindhita, dan kita membahas banyak hal menarik loh, salah satunya ya pantyliner. Buat kamu yang masih awam tentang apa si itu “Pantyliner” ? aku jelasin sedikit yaa.
Apa itu pantyliner? Pantyliner merupakan salah satu rangkaian kewanitaan sama seperti pembalut hanya saja pantyliner memiliki fungsi yang berbeda, dimana pembalut berfungsi saat sedang datang bulan/haid, pantyliner berfungsi setelahnya yakni untuk keputihan ataupun untuk sisa sisa haid atau flek.

Nah pantyliner sendiri haruslah memiliki sifat yang bersih, nyaman serta berpori-pori. Pada umumnya setiap wanita menggunakan pantyliner setiap hari, sebenarnya ini tergantung pribadi masing masing loh ladies. Baiknya pantyliner diganti setiap 4 jam sekali, supaya daerah miss v kamu tetap terjaga kebersihan dan kelembapannya. Tapi kamu pasti punya banyak pertanyaan sebaiknya memilih pantyliner yang seperti apa ya? Aku akan kasih sedikit saran yang pasti membuat kamu tertarik.

Pililah pantyliner yang menurut kamu paling aman dan paling nyaman digunakan sehari hari, ga boleh asal loh yaa apalagi untuk daerah kewanitaan yang harus banget kita jaga. Cari juga brand yang sudah kamu percaya, kalo aku si udah pasti pilih “Charm”. Karna produk Charm sudah terbukti aman dan terpercaya karna mereka tidak hanya membuat produk khusus wanita tapi bahkan bayi hingga lansia.

Kalo kamu masih binggung, aku akan kasih tau beberapa varian dari pantyliner terbarunya charm ini yaa~.

PURE STYLE FRAGRANCE


Disini ada 3 varian ya, yaitu Fresh Herbal, Sweet Rose dan Luxury Ylang Ylang. Honestly aku juga pengguna baru untuk pantyliner yaa, karna masih awam akupun masih takut takut karna banyak dengar kabar burung  yang kurang baik. But saat aku coba ternyata oke oke ajaah, pertama kali aku langsung coba Pure style Fragrance Fresh Herbal dan aku suka ga tau jatuh hati atau gimana, nyaman banget pake ini seharian, yang biasanya aku ngerasa kayak ga bersih saat pakai ini aku nyaman nyaman ajah ngejalanin keseharian aku, miss v ku malah terasa segar kalo aku pribadi si ngerasain ada min minnya gitu dingin dingin hehe.

  •      Purestyle FRESH HERBAL, kandungan yang terdapat di Fresh Herbal ini adalah aroma jeruk bergamot dengan paduan bunga Lili Bell yang menghadirkan keharuman yang segar.
  •      Purestyle SWEET ROSE, memiliki perpaduan dari aroma buah, wewangian bunga mawar, dengan sentuhan bunga Freesia memberikan nuansa lembut dan nyaman 
  •      Purestyle LUXURY YLANG YLANG terinspirasi dari wewangian gardenia, dipadukan dengan aroma Ylang Ylang yang menghadirkan kesan mewah yang alami.


Kalo kamu bertanya “ih ko ada parfumnya, aman ga tuh ya?” Jawabannya satu AMAN dong pastinya, seperti yang sudah aku jelasin sedari awal semua sudah teruji secara klinis dan pastinya aman untuk wanita aktif dan energik seperti kita, but wait masih ada varian lain yang bisa bikin kamu jatuh hati loh.

 PURE STYLE DOUBLE FRESH



Ini dia varian lainnya, yaitu Purestyle Double Fresh  kalo yang ini hanya tersedia dua jenis yakni Perfume dan Non perfume tapi keduanya bagi aku juara ko, gimana enggak kamu ga perlu lagi ribet untuk bulak balik buka plastik pembukungkus pantyliner mu kalo kamu pakai yang ini, pasti masih bingung ya? Nih ya jadi dia itu memiliki double pantyliner dalam satu bungkus kalo masih bingung juga aku kasih gambarannya.


Sudah terlihat kan, seperti pada gambar diatas dalam satu kemasan pantyliner akan ada 2 buah pantyliner yang memang sudah tergabung jadi saat bagian atasnya sudah tidak nyaman atau sudah saatnya kamu mengganti pantyliner kamu, kamu hanya perlu melepas bagian atasnya dan voilaa! Sudah dengan yang baru deh hehe. Untuk kedua varian diatas, aku suka duaduanya karna mempermudah aku, baik yang perfume ataupun nonperfume bener bener favorit deh buat aku hehe. Kalo kamu mikir ah “ah pasti pantylinernya tebel” no! Ini superthin buat aku yaa hehe nyaman deh, tapi kalo setelah kamu pakai dan masih ngerasa tebal tenang masih ada satu varian lagi dari purestyle yang bisa kamu pilih.

PURESTYLE COMFORT SLIM


Varian yang satu ini pasti kamu sudah bisa tau dong, yap COMFORT SLIM. Dari namanya saja pasti sudah ketauan setipis dan senyaman apa, aku pas pakai ini benar benar ngerasa ga pake, tapi tetep nyaman nyaman ajah ko berpenampilan setiap hari.

Sorry for this bad picture ya guys, karena sangkin tipisnya kamera aku sampe ga bisa fokus tau ga hehe. Ya begitulah, begitu tipis kamu bahkan bisa lihat seberapa tebalnya pantyliner varian ini disela-sela jari aku.

Oia, kebersihan juga sangat utama loh apalagi untuk kita yang senantiasa menjalankan ibadah. Ngerasa ga si kalo misalnya suka ga yakin saat beribadah karna kita suka ngerasa ga nyaman dan ga bersih. Tapi sekarang aku udah ga gitu lagi berkat charm pantyliner yang selalu menjaga aku tetap besih dan nyaman, bikin aku yakin kalo aku bersih dan mantap beribadah.

Sekarang kamu sudah tidak ragu lagikan untuk menggunakan pantyliner? dan kamu pasti sudah menentukan kan, pantyliner apa yang menjadi pilihan kamu? Yapp CHARM PURE STYLE PANTYLINER pastinya, Nikmati kenyamanan dan keharuman sekaligus setiap hari! Kamu sudah bisa membelinya di drugstore ataupun minimarket didekat rumah kamu loh. :)

Thanks for reading!
Please leave some comments below!
and share to your friends!


Instagram : Afradzany
Facebook : Afra adzany shyifa
Email : Afraadzany@gmail.com

You Might Also Like

3 komentar

  1. Nice post kak! Aku juga belumm pernah coba panty liner tp kayaknya penting banget ya buat jaga kebersihan miss v :)

    visit my blog
    frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaaaaahh betul bangeett, makanya kamu coba yaa heheh thanks for comment btw :)) xoxo!

      Delete
  2. Wah aku malah baru tahu kalau charm ada pantylinernya biasanya pakai merk lain hehehe.. nice info:)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's