(SPONSORED) REVIEW : UTAMA SPICE LIPBALM - TANGERINE 5g

17:12:00

Haiii
Maaf ya baru bisa posting lagi setelah sekian lama disibukkan sama Tugas Akhir huhu. Yak di postingan kali ini aku mau lanjutin review Freebies dari Sociolla. Setelah sebelumnya aku bahas soal Lavender Liquid Soap dari Utama Spice, sekarang aku mau bahas lipbalm yang masih dari brand lokal yang satu ini. Yuk simak reviewnya :D




Sama seperti Liquid Soap nya, Lipbalm ini juga punya beberapa varian rasa, yaitu :
Llipbalm Chocmint Madness
Lipbalm Tangerine Tingles
Lipbalm Very Vanilla

Yang aku bahas adalah Lipbalm yang mempunyai rasa Tangerine atau lebih dikenal dengan jeruk kepruk. Kemasan lipbalm Utama Spice ini, kemasannya kecil simpel berbentuk stick, berwarna putih susu, yang kalau diliat liat agak mirip inhaler dari vicks ya .-. Cocok buat dibawa kemana mana karena kecil gitukan jadi bisa diselip-selip jadinya. Tapi terakhir aku liat di situs aslinya, packging dari lipbalm ini sudah berubah jadi bergambar surfer girl.


Isi dari lipbalm ini juga berwarna putih susu dan kalau kita oles memberikan efek lembab juga sedikit berminyak dengan Wangi yang menurutku lebih mirip kue jahe daripada tangerine itu sendiri. Tapi tetep enak wanginya, bawaannya jadi pengen makan lipbalmnya (?) dan taraaaa ini dia tampilan isi lipbalmnya kalau kita keluarkan sampai habis.



Kandungan dari lipbalm ini juga dari bahan bahan alami semuanya lohh jadi bisa tenang deh kalau pakai ini.




Terakhir, aku mau kasih liat hasil swatches dari lipbalm ini. Kalau di aplikasikan, lipbalm ini gak ada warnanya, cuma nimbulin efek glossy aja di bibir. Bibir langsung berasa lembabnya dan efek glossy nya juga pas jadi gak keliatan kayak abis makan gorengan haha.

*ps untuk gambar dibawah ini aku tambahin lipstik matte biar gak keliatan pucet jadi ini bukan warna dari lipbalm nya ya


Well, karna udah bahas packagingnya, ingredients nya, sampe ke swatchesnya, sekarang mari kita liat review conclusion nya :

What I Like :
(+) Kemasannya simpel gampang dibawa kemana-mana
(+) Harganya sangat terjangkau cuma Rp 15.950,-
(+) Gak lengket
(+) Sangat melembabkan tapi gak bikin bibir keliatan terlalu berminyak

What I Dislike :
(-) Wangi Tangerine nya.
     Wangi Tangerine nya lebih mirip wangi kue jahe (?) Sebenernya wanginya enak, tapi aku pribadi emang kurang suka wangi yang kayak begini karena terlalu lembut wanginya. Aku lebih suka wangi yang lebih fresh kayak wangi mint dan buah-buahan

Repurchase? Kalau untuk yang wangi tangerine, NO. Untuk varian rasa lain, YES


Buat kamu yang penasaran sama lipbalm ini, kamu bisa belanja langsung cusss ke Sociolla. Atau kalau mau coba produk Utama Spice lainnya juga ada. Tinggal klik link ini yaaa. Oiya kamu juga bisa dapetin diskon sebesar 50rb rupiah loh  di Sociolla. Caranya dengan menginput kode dari blog OBS ini yaitu SBNLAS6H dengan minimum purchase 250rb




jangan lupa follow social media kita yaa untuk info terupdatenya dan ikutin giveawaynya ^^
Instagram : obsproject
Facebook : Our Beauty Story


Thanks for reading
See ya in my next post




Bye

You Might Also Like

4 komentar

  1. punya aju yang rasa cokelat, wanginya itu loh bikin laper rasanya kaya mesis yang buat roti itu xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah iya?? jadi pengen nyoba juga jadinya yang coklat hihi XD

      Delete
  2. Aku dapet yang cokelat... dan enak bgt wanginyaaa rasanya mau aku makan masa :) hehehe Nice Post!

    XOXO, Syarah
    http://preciouzme.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. Yang coklat enak loh >.<

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's