REVIEW: QL Waterproof & Curling Mascara

18:45:00

Hai~
Kali ini aku mau review salah satu produk favoritku dua bulan belakangan, produk ini selalu aku bawa di dalam tas aku kemana-mana. Padahal sebelumnya aku ngga begitu suka 'step' ini. Produk yang aku sukaiin ini datangnya dari produk lokal, harganya murah *BANGET*, kualitasnya? hmmm...makanya dibaca dulu post-annya biar tau kualitasnya juara apa ngga ya.


Lately, aku sukaaaaa banget sama maskara ini, dia selalu aku bawa kemana-mana di pouch makeup aku. Mari kita bahas mulai dari kemasannya. Sepertinya ciri khas QL kosmetik ini emang hitam dan biru, karena kebanyakan produknya yang aku tau menggunakan warna itu. Oh iya btw, ini kemasan terbarunya ya, kemasan yang lamanya kaya gini


yang lama kemasannya outdated gitu kan makanya dibikin yang baru, simple tapi tetep enak dilihatnya. kemasan boxnya itu aku dapetnya yang mepet banget gitu loh jadi susah dibuka wakak padahal rencananya mau buka cantik, eh gabisa karena susah akhirannya ada aja yang robek. Ternyata setelah aku meluncur ke webnya QL, maskara ini terdiri dari 3 varian warna loh! ada hitam, biru, dan coklat yang sebenarnya cocok dipakai buat harian.

QL kosmetik itu sendiri mengklaim seperti ini

Memberikan tampilan bulu mata lebih panjang dan lentik, tahan lama, tidak menggumpal serta mudah dibersihkan hanya dengan air biasa.

Btw, QL Maskara ini pernah menyabet penghargaan TOP Brand loh tapi aku lupa tahun berapanya. Penghargaan itu mereka pampang jelas di kardus maskara bagian depan.



komposisi ada di bagian belakang maskaranya, sedangkan tanggal kadaluarsa ada di bagian kardusnya.

Selesai dengan kemasan. Mari kita bicarakan formula, aplikator, ketahanan dan lainnya. Pertama, yang aku suka dari maskara ini adalah aplikatornya terbilang PAS! karena ngga terlalu bedar atau gendut dan ngga kecil tipis banget. Masih bisa dipakai buat bulu mata bagian bawah.


selanjutnya, maskaranya sendiri ngga ada bau yang menyengat kaya maskara sebelumnya yang pernah aku pakai. Kalau makenya bener juga ngga bakal ngegumpal dan bener loh dia ngebuat bulu mata ngecurly dan naik walau tanpa jepitan (tapi ngga senaik kalo pakai jepitan ya)



selain itu yang ngebuat aku suka sama produk ini adalah, dia waterproof tapi kalo dibersihin tuh gampang banget! dia ga bikin bulu mata rontok pas dibersihin. Jadi, kalao sekedar dibasuh atau kena air biasa aja gitu ngga bakal luntur ata hilang, beda hal kalau kamu mengucek mata, dia akan terhapus.

Tapi tenang, maskara ini kalau hilang ngga bikin bawah mata kamu kaya panda menyeramkan kok. Kalaau dia bersihkan dia akan menjadi butiran-butiran kenyal (kayak gel) jadi ngga luntur kaya air gitu (you know what i mean?) nih aku kasih gambarnya, sengaja aku turunin ke bawah mata biar keliatan kalo dibersihin ngga bikin mata panda tapi justru dia jadi bulir gitu (?)


apa aku udah bilang kalau maskara ini harganya cuma 30an ribu? biasanya di pasaran maskara ini dijual dari harga 30-36ribu. Dengan harga yang sebegitu murahnya, kinerja dan formula maskara ini termasuk ajaib sih menurut ku. Maskara ini jadi HG aku banget, murah, keren waterproof tapi gampang dibersihin!

Tapi yang agak minusnya dari maskara ini adalah dia buat helaian bulu mata kamu keras dan kaku, keringnya juga lumayan lama (menurut beberapa orang mungkin ini nilai plus kali yah)

What I Like:
(+) ngecurl bulu mata walaupun tanpa dijepit
(+) ngga ngebuat bulu mata turun
(+) MURAH PARAH!
(+) Sikatnya passss
(+) Gampang dibersihin
(+) ngga ada baunya

What I Dislike:
(-) helaian bulu mata keras atau kaku
(-) keringnya lama


Repurchase? ABSOLUTELY YEEEEES


thanks for reading
see you in my next post,

bye

You Might Also Like

4 komentar

  1. untuk kulit sensitif bgm ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh aku gatau mba, kulitku salnya normal. Mungkin ngebersihinnya pake pembersih yang khusus kulit sensitif aja :)

      Delete
  2. Haloo Afra, aku juga punya nih QL mascara, penasaran karena banyak yg bilang dupesnya maybelline. Hasilnya emang waterproof dan jadi lentik banget yaaa, cuman di aku ga terlalu ngecurl, jadi kayak panjang jingkrak aja gitu huhu.
    anyway, nice review!

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw, aku Aulia hehe. uhh sayangnyaaaa aku malah sering banget pake ini tanpa ngejepit hehe

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's