MINI 1st GIVE AWAY!

13:03:00

Hai~
Aku Aulia dari @obsproject udah cukup lama membangun blog ini , sampe sekarang pv-nya udah hampir 200ribu pengen deh ngucapin terima kasih ke kalian yang udah mau membaca blog aku.






Untuk itu aku, mau kasih hadiah kecil, ngga seberapa emang tapi ini rasa terima kasih aku pribadi untuk kalian yang suda turut serta membuat blog OUR BEAUTY STORY sampai seperti ini. Untuk itu aku mengadakan giveaway kecil-kecilan, kalian bisa dapetin barang-barang dari #tonymoly #nyx #makeover #thebodyshop dan #eternally yang kalo dihitung totalnya 500.000 lebih! Gimana cara dapetinnya?

Periode: 23 Juli - 6 Agustus 2016

Rules:
1. Follow instagramku @awlrw dan follow ig @obsproject
2. Like fanpage facebook: Our Beauty Story (yang gambarnya 3 orang perempuan)
3. Follow gfc (google friend club) blog aku (ourbeautystory.blogspot.com) buat kalian yang punya blog. Ini opsional ya, tapi kalau kalian lakuin kesempatan untuk menang semakin besar!
4. Repost foto banner giveaway di instagram kalian, tag aku & @obsproject, dan tag 3 temen kamu. Cukup 1x post aja ya oh iya jangan lupa pake hastag #OBSAul1stGiveaway


Hadiah :

1. MAKEOVER Lipbalm Lip Nutrition #Vanilla Latte (NEW)
2. TONYMOLY Cleansing Tissue (NEW)
3. TONYMOLY Shadow Brush (NEW)
4. NYX The Curve Liner TC01 JET BLACK (NEW)
5. NYX Hot Single Eyeshadow HS48 Dare Defi (NEW)
6. The Body Shop All-IN-ONE Insta Blur (NEW)
7. Eternally High Color Eyeliner #Gold (99% cuma dicoba buat garis ditangan)


Aku akan mengundi pemenang menggunakan random.org (pake mesin) dan ongkir pemenang ditanggung aku. So, Good Luck!

GIVEAWAY INI HANYA DILANGSUNGKAN DI INSTAGRAM, PENGUMUMAN PEMENANG JUGA DI INSTAGRAM YA.

You Might Also Like

1 komentar

  1. DONE, wish me luck ^^
    IG: @Byren94
    FB: Reni Oktaviani
    GFC: Renny Oktaviani

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's