EVENT: RENEWSKIN Nutrisi Untuk Kulit Sehat dari Jepang

21:57:00

Hai~


Gak kerasa banget ya sebentar lagi udah mau lebaran loh! kayaknya baru kemaren deh puasanya hmm:") Gimana persiapan lebaran kalian? dibanding baju baru atau mikirin makeup look buat lebaran nanti, mending pikirin deh gimana caranya pas lebaran kamu cantik dan sehat, supaya enak jngerayain lebarannya. Penampilan oke pas lebaran juga penting loh, karena pas kamu silahturahmi kan pasti ketemu banyak orang, kalau kondisi kulit atau penampilan kita ngga bagus kan malu.

event-renewskin-vitamin


Kita merayakan ibadah puasa di Indonesia yang merupakan negara tropis, seperti kita ketahui, sinar matahari di Indonesia ini panas BUANGET, radiasi dan sinar UV yang dipancarkan matahari dapat merusak kulit kita, dimulai dari timbulnya flek hitam pada kulit hingga kanker kulit loh! ditambah lagi ibadah puasa yang memungkin kan kita kehilangan ion tubuh, belom lagi yang puasa sambil beraktivitas pasti capek dan gampang stress. Nah stress ini cikal bakal munculnya tanda-tanda penuaan.

source: wikihow
Eits, tanda-tanda penuaan bukan hanya timbul pada orang 30tahunan ke atas loh! kita yang masih 20tahunan juga memungkinkan timbul tanda-tanda penuaan dini, seperti kantng mata yang turun, kulit tidak kencang lagi, banyak garis-garis halus pada wajah dan lain-lain. Hal tersebut dapat muncul karena gaya hidup yang ngga sehat ataupun stress. Ih ngeri banget kan masa masih muda udah keliatan tua :( kan malu dong pas lebarannya :"

Nah, untuk mendapatkan penampilan cantik dan sehat saat lebaran nanti tentunya kamu harus pake skincare rutin kamu, supaya hasilnya lebih maksimal kalian bisa coba konsumsi suplemen untuk kulit. Tapi masalahnya dari sekian banyak suplemen kulit yang dijual dipasaran manasih suplemen yang bagus dan aman? yang cocok buat kulit X?


A photo posted by Aulia Rizky W (@awlrw) on

Suplemen yang aku maksud adalah RENEWSKIN! Kenapa aku bilang suplemen ini luar biasa karena banyak banget manfaatnya. Manfaatnya bukan cuma keliatan dikulit kamu tapi sampe ngaruh ke kesehatan badan kamu. Health Inside Good Outside dong ;;) Jadi, Sabtu (18/06) kemarin aku datang ke acaranya renewskin blogger gathering yang dilaksanakan di Plaza Indonesia, tepatnya di AW Kitchen dan di sana kita dijabarkan dengan manfaat yang disajikan oleh suplemen dai Jepang ini.

Jadi, kandungan utama renewskin ini adalah Astaxanthin. Apa itu Astaxanthin?


Natural Astaxanthin merupakan kandungan berwarna merah yang ditemukan dari alam, biasanya dari hewan. Astaxanthin yang dipakai dalam suplemen renewskin di dapatkan dari alga yang hidup di air tawar, jadi buat kalian yang alergi sama hewan laut a.k.a seafood, kalian bisa banget konsumsi ini tanpa takut alergi.

Astaxathin sendiri merupakan anti-oksidan yang paling powerfull yang pernah ditemukan di alam. Kandungan antioksidannya lebih besar dari anggur, wortel, kacang, teh, dan lain-lainnya. berikut manfaat mengkonsumsi Astaxanthin :

Sebegitu banyak manfaatnya, beneran nyata ga? aku dengan berani bilang, NYATA. Aku udah coba sendiri ngga ada efek samping apapun, baru 2hari minum (4 kapsul) pencernaan aku lancar, mashaAllah aku terhura banget :" dari kecil emang aku bermasalah sama pencernaah. Udah gitu, bangun tidur badan fresh banget asli. GA BOONG! Akhir-akhir ini aku sibuk, ngurus TA, pergi kesana kemari, belom lagi nyampe rumah ahrus begadang ampe pagi, terus sahur. Baru tidur jam 3-4 pagi terus bangun jam 9-10 pagi. Udah bangun sesiang itu pun aku masih ngerasa kurang. Otot-otot mataku capek dan sakit banget *aku sampe ngeluh mulu sama pacar aku* tapi setelah kurang lebih seminggu aku minum bangun tidur aku jadi enak, fresh, tidurnya nyenyak poll (aku masih tidur dan bangun di jam yang sama)

Pas aku bawa ke rumah, mamah aku langsung aja gitu 'Wah ini mah buat mamah bukan buat kamu!' langsung dong aku gamau kalah 'enak aja. menghindari penuaan dini itu penting mah, jadi ini aku yang minum' hahahaha. Yap, aku yakin kalian lebih memilih mencegah dari pada mengobati kan? enakan memperlambat penuaan daripada pas udah timbul tanda-tandanya baru diobatin. Ah itu mah telat kali, bakal susah banget diilanginnya.



A photo posted by Aulia Rizky W (@awlrw) on

Jadi, yuk kita rawat kulit kita supaya lebih sehat dan terhindar dari tanda-tanda penuaan. Mencegah lebih baik daripada MENGOBATI loh. Oh iya, 1 box renewskin yang isi 15 kapsul dijual seharga Rp 150.000,00 yang artinya 1 kapsul 10.000 buat kamu yang masih anggep ini mahal, coba pikirkan manfaat jangka panjangnya. Bukan cuma kulit kamu loh yang sehat, tapi tubuh kamu. Ingat, Tubuh yang sehat pasti cantik keliatannya. Stay Healthy and Gorgeous XOXO

Aku bakal updatereview pemakaian satu box atau 15 kapsul sesegera mungkin ya dipostan terpisah~<3



thanks for reading
see you in my next post,


bye


You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's