[Battle of The Brand] Heavenly Blush VS Cimory Yogurt

13:18:00


[Battle of The Brand] Heavenly Blush VS Cimory Yogurt

Taukah kamu bahwa yogurt itu memiliki banyak manfaat? Nah di Battle of the Brand kali ini aku akan bahas mulai dari kandungan Yogurt sampai ke manfaatnya loh. So keep reading~ ^^



Dalam memilih yogurt tentunya kamu harus memiliki pertimbangan penting nih. Mulai dari rasa sampai kandungannya loh. Apalagi sebagai seorang wanita apapun yang kita konsumsi harus kita perhatikan loh ga boleh asal, kalo aku pasti memilih yogurt yang benar benar menjadi favorit aku untuk aku konsumsi setiap hari. Mau tau memilih yogurt yang baik seperti apa?

Nah tapi sebelumnya aku juga akan ngasih tau kalian apa saja manfaat dari menkonsumsi yogurt dan kira kira yogurt apa nih yang mungkin cocok buat kalian. J



MANFAAT YOGURT

Yogurt tidak lain merupakan susu yang di fermentasikan, tapi jangan langsung ngebayangin kalo susu basi itu Yogurt yaa hehe karna yogurt memiliki kandungan yang berbeda. Mereka melalui berbagai macam proses untuk di fermentasikan nah bahan fermentasinya tentu saja bakteri baik.
Bahan bahan dari yogurt selain susu adalah bakteri baik, disini yang membuat kenapa yogurt memiliki banyak manfaat loh. Manfaat dari yogurt sendiri adalah untuk melancarkan pencernaan, merawat kulit, menjaga kesehatan tulang dan masih banyak lagi.

Nah mungkin kalian baru tau kan bahwa yogurt ternyata memiliki banyak manfaat.
Tapi bagaimana ya caranya cermat memilih yogurt? Pasti banyak diantara kita juga yang sudah tau bahwa yogurt juga dapat membantu kita untuk diet, hmm tapi kira kira yogurt yang baik dan bagus untuk diet itu seperti apa ya?





CERMAT MEMILIH YOGURT

Kalo kalian masih kebingungan bagaimana sih caranya untuk memilih yogurt yang pas untuk di konsumsi setiap hari? Dari mulai menunjang aktivitas kamu sampai membantu diet kamu?
Sebelum kamu memilih, carilah yogurt yang memiliki Manis dan Asam yang pas juga jangan lupa memiliki kandungan kandungan yang tak kalah lengkapnya. Mulailah mencari dan menkonsumsi yogurt yang memiliki kandungan prebiotic yang dapat membantu kesehatan pencernaan, juga carilah yogurt yang memiliki protein dan kadar lemak yang rendah sehingga kamu bisa tenang dan nyaman saat menkonsumsinya.

Disini aku punya 2 rekomendasi yogurt dimana kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu.

KANDUNGAN
HEAVENLY BLUSH YOGURT VS CIMORY YOGURT


 
*nutrision fact diatas disesuaikan dengan rasa/ jenis dari yogurt yang disamakan.

Nah semakin banyak pengetahuan kan, aku juga akan memberikan penjelasan dibawah mengenai nutrition fact dari setiap product yaa





Informasi nutrisi dalam satu kemasan Heavenly Blush 

Takaran saji : 200ml
Total Lemak : 2g ( 3% dari AKG berdasarkan kebutuhan harian 2000kkal)

Total Energi : 90kkal ( 15kkal berasal dari lemak )

Gula : 11g

Protein : 4g

Karbohidrat : 17g

Kalsium : 355g bisa memenuhi kalsium harian atau mungkin bisa kurang, sesuai kebutuhan tubuh.


Informasi nutrisi dari setiap kemasan Cimory Yogurt

Takaran saji : 250ml (perkemasan)
Total lemak : 7g ( 11% dari AKG berdasarkan kebutuhan harian 2000kkal )
Total Energi : 220 kkal
Gula : 30g
Protein : 5g
Karbohidrat : 34g 
Kalsium : 20% dari AKG yakni 2000kkal dari kebutuhan harian

Oh iya 2 produk diatas adalah dua produk yang biasanya aku konsumsi loh jadi kalo mungkin kamu memiliki yogurt favorit tersendiri mungkin kamu bisa rekomendasiin ke aku, dan komen di bawah yah J

Dari kedua nutrition fact diatas kamu pasti sudah dapat memilih, Yogurt yang cocok untuk kamu, dan tentunya kamu bisa memilah dan melihat dari kadar lemak, dan yang ASAMNYA PAS.


PACKAGING

Selain kandungan aku pastinya memperhatikan kemasan dari produk produk yang aku pilih dong, karna aku orangnya ga bisa sembarang milih. Untuk menunjang aktifitas aku yang padat pasti aku akan memilih produk yang paling tepat dan ga ribet.

Dari kedua produk diatas ayo kita lihat sedikit berbedaan yang jelas dari yogurt yang aku pilih ya. Heavenly blush memiliki packaging yang mungkin terlihat cukup ringkih dengan size 200ml Yogurt ini dikemas baik dengan menggunakan teknologi pengemasan aseptis tanpa bahan pengawet,  dimana kamu tak perlu takut bahwa Yogurt ini akan basi jika tidak dikonsumsi dalam jangka lama dan tidak dalam mesin pendingin, dan menurut aku ini cukup praktis dibawa kemana mana.

Pada awalnya jujur, Cimory Yogurt memang menjadi yogurt pertama untuk aku. Seinget aku kemasan awalnya bukan seperti ini hehe dan dulu varian rasanya mungkin tak sebanyak sekarang. Kalo dari segi kandungan tentunya kamu bisa baca sendiri kan? Hehe nah kalo dari segi Packaging aku lihat dia ini bentuknya tentu saja botol, dengan isi sekitar 250ml berbeda selisih 50ml si emang hehe. Akan tetapi yang aku ketahui ia memiliki sedikit kelemahan justru karna kemasannya mungkin, jadi dia memang diharuskan berada dalam suhu dingin, dan paling tidak berada di luar ruangan paling lama 8-9 jam saja.

Dari kedua Product Knowladge diatas kamu pasti sudah bisa membandingakan sekiranya yang mana ya yang akan kamu pilih, yang tentunya sesuai dengan kebutuhan kamu dan sesuai dengan yang kamu sukai.

Kalo kamu bertanya tanya kira-kira bisa dapetin seluruh rangkaian dan varian dari kedua produk diatas kamu bisa temuin di mini market dan supermarket yang sudah tersebar di kota kota kalian yaa J




What i like :
Honestly aku awalnya memang mencoba Cimory Yogurt lebih dulu pada awal produk ini keluar dia adalah produk pertama yang aku coba. Lalu saat Heavenly Bush yogurt mulai beredar aku akhirnya pindah hati dan jatuh cinta pada produk ini hehe karna menurut aku ia memiliki manis dan asam yang pas, aku sendiri punya maag yang amat sangat kronis terhitung untuk anak kosan, pastinya itu sangat menggangu dan kita harus cermat menjadi kesehatan serta memilih makanan yang dikonsumsi. Tetapi aku tidak pernah takut untuk menkonsumsi Heavenly Blush karna selain rasanya aku suka, asam dan manisnya pas tidak menggangu lambung aku. ^,^ itu menurut opini aku si, mungkin setiap orang berbeda beda hehe.

What i dislike :
Dari awalnya aku suka Heavenly blush, aku suka banget sama geek yogurtnya sayang ya susah di cari di minimarket huff soalnya males ajah gitu ke supermarket abis kalo ngantri lama hehe, dan mungkin varian rasanya tidak sebanyak Cimory kali ya.

Repurcash ? 

YES!!!


That's all from me now~
See you in my next Post!
Don't forget to FOLLOW @OBSPROJECT in Instagram okey :)



You Might Also Like

5 komentar

  1. >.< tapi aku lebih suka yogurt es krim :') sayang keduanya ga ada wkwkwkw


    Thank you infonya ka, salam kenal ya aku Tiara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaaiii tiara, ada kok merekaa cuman kamu bisa cari di supermarket kayak giant atau sebagainya, cobain deh heavenlyblush yang greek yogurt itu enaaakkk bangeettt ^^ salam kenal btw~

      Delete
  2. Dulu aku suka frozen yogurt nya heavenly blush. Karena paling ga asem. Eh sekarang yogurtnya juga ga asem :D

    ReplyDelete
  3. Dulu aku suka frozen yogurt nya heavenly blush. Karena paling ga asem. Eh sekarang yogurtnya juga ga asem :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa both of them enak bangeeettt deh, konsumsi setiap hari bener bener ngebantu pencernaan loh. aku udah buktiin ternyata bisa :D

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's