UNBOXING : APRIL FREEBIES FROM SOCIOLLA!!

21:40:00

Haiii
yang ditunggu-tunggu akhirnya datang jugaa. Pasti penasaran kah product apalagi yang dikasih sama Sociolla di freebies bulan april kali ini? Yuk baca sampai habis ^^



Well, sesuai banget sama tulisan di kotaknya "Beauty on Your Doorstep" packaging box dari freebies kali ini emang cantik banget. Di dalam kotak pink sociolla nya, ada kotak lagi berwarna perak dan dikasih pita kotak kotak sebagai pemanis. Sampe sayang banget rasanya mau buka pitanya huhu lebay ya

sociolla-utama-spice


Pas box ini dibuka, tadaaaaa ternyata isinya ada 3 jenis product dari Utama Spice. Product brand lokal yang bermarkas di Ubud, Bali ini punya wangi khas tersendiri di setiap product nya, yaitu wangi aroma therapy. Product ini juga berasal dari 100% bahan alami. Jadi gaperlu takut lah ya buat nyoba nya.

Lanjut yaa, 3 benda yang aku dapetin adalah :

1. SPICE SHOWER GEL - Lavender Liquid Soap 230 ml

sociolla-utama-spice

Sabun cair dengan wangi lavender ini bakalan bikin sensasi yang beda di tiap kamu mandi. Penasaran kan review nya gimana? Tunggu postingan selanjutnya yaa hihi

2. SPICE ESSENTIALS OIL - ROSE GERANIUM 10 ml

sociolla-utama-spice

Essentials oil disini wanginya rose geranium. Buat pecinta wangi bunga mawar dan aromatherapy, harus baca reviewnya yah di postingan selanjutnya.

3. LIPBALM - TANGERINE 5g

sociolla-utama-spice

Buat yang bibirnya suka kering, lipbalm yang satu ini bisa jadi rekomendasi nih buat kamu.

Walaupun Utama Spice adanya di Bali, kamu bisa loh dapetin barang-barang diatas secara mudah karena barang-barang tersebut ada di website nya sociolla  

Belanjanya udah mudah, nah aku mau ngasih tau juga nih, buat kalian yang mau belanja di Sociolla, kalian bisa masukin kode promo dari  untuk dapetin diskon Rp 50.000 dengan minimum purchase Rp 200.000,- dengan cara tinggal input aja kodenya yaitu AAD50 dan voila! belanjaan kalian akan terpotong sebesar Rp 50.000,- lumayan kaann


voucher-diskon-sociolla
sociolla


Udah dulu ya postingan unboxing freebies ku kali ini. Jangan lupa tungguin dan baca review nya yaah ^^




Thanks for reading
see ya in my next post




bye


You Might Also Like

3 komentar

  1. Wangi lavender pasti bikin relaxing ya. Uh.. penasaran sama aroma lavender itu

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  2. Wangi lavender pasti bikin relaxing ya. Uh.. penasaran sama aroma lavender itu

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bikin mandi jadi nuansanya beda >< tunggu review nya yaahhh

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's