(SPONSORED) REVIEW : VITACREME B12 DAY CREAM SUN PROTECTION SPF 30+++

10:24:00

REVIEW-VITA-CREME-SUN-PROTECT
Tabir surya atau bisa disebut Sun Protector merupakan hal paling penting dan mendasar untuk kita miliki, apalagi di negara tropis dan panas ini. Tapi tauhkah kamu kenapa tabir surya penting? Disini alu akan membahas fungsi dari tabir surya, dan akan REVIEW VITACREME B12 DAY CREAM SUN PROTECTION SPF 30+++, keep reading~

so, tabir surya atau yang banyak orang tau itu sun protector merupakan cream atau lotion yang membantu kita untuk mengindari efek buruk dari sinar matahari loh cantik. Tau kan buruknya sinar matahari kalo kena kulit kita? mulai dari penuaan, bercak bercak hitam, kelain kulit dan banyak lagi. Serem banget kaann? ih aku si ga mau huhu :(

Oh iyaa sebelum kamu memilih sun protection kamu bisa memilih yang sesuai jenis kulit kamu loh, dan jangan lupa sesuai cuaca karna terkadang ada yang malah bikin kulit kita jadi kering dan ada yang membuat kulit kita malah berminyak, pilihlah sun protection yang ber-spf, UVA dan UVB sehingga dia akan melindungi kulitmu lebih ekstra dari sinar sinar matahari yang kejam hehehe

nah setelah bahas sedikittt tentang apa itu sun protection, aku akan bahas sun protection yang aku punyaa iniii, yaappp VITACREME B12 DAY CREAM SUN PROTETCTION SPF 30+++.

Jadi gini, awalnya tuh aku emang lagi nyari Sun Protection yang cocok buat aku, juga lagi milih kira kira apa ya yang sesuai and then tadaaaaa~ Sociolla send me this yuhuuu~

PACKAGING




Dari Packaging/kemasannya dia itu cukup kecil, kalo kalian liat dari Unboxing yang kemaren mereka datang dengan 2 items cuman aku akan review yang satu ini, Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection ini bentuknya kecil, cukup mudah dibawa dengan bentuk ukuran 50ml dia punya isi yang full banget di tubenya, jadi bentuknya agak... gimana ya gitu aku susah jelasinnya pokoknya liat ajah di gambar hehe.


Menurut aku ini masih mudah dibawa karna dia punya kemasan yang ga kaku gitu, jadi bisa masuk ke makeup pouch.

Di dalamnya juga terdapat panduan (?) atau keterangan kali ya, yang menggunakan bahasa yang aku tidak mengerti hehehe mungkin next time mereka bisa pakai 2 bahasa kali ya, seperti englsih atau lainnya.


Tapi yang paling aku suka, ga si sebenernya ada lagi yang paling disuka hehe. Jadi dikemasannya itu sendiri ada healing hologram (?) aku ga tau harus nyebutnya apa, jadi dia itu ada di ujung tubenya, sebenernya kayaknya cuman buat nutup ajah biar ga kepencet pencet terus keluar kali ya kalo di tas. But itu ga pernah aku lepas, karna biar ga kemana mana ajah hihi

KANDUNGAN

Dalam Vitacreme B12 Day Cream ini mengandung :

  • Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. 
  • Krim inovatif yang diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. 
  • Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. 
  • Anti-oksidan Vitamin E mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. 
  • Melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.

Banyaakkkkk kaaaannnn mantaab kan? love deh hehehe. Oh iyaaah, setelah mendapatkan Vitacreme B12 inii, aku denger denger bisa membuat Efek face blur, atau mengecilkan pori pori but sepertinya begitu, ya memang begitu hehe aku si pada dasarnya pori porinya memang sudah kecil tapi dia menambah muka ku flawless (?) wkwkwkwk setelah foundi tentunya. Tapi luv lah overall hihi.

TEXTURE



Dari judulnya a.k.a namanya ajah kita tau kalo dia itu bentuknya cream, yapp meskipun ia ga menyerap semudah gel karna texturenya bahkan bukan gel hehe.

But dia masih lebih cepat kering ko dibandingkan sun protector tetangga hehe. Dia juga memiliki efek sedikit memutihkan ya, menurut aku si dikulitku begitu jadi agak memutih dikit karna mungkin cream ini memilik warna agak pinkish. Tapi ga akan ngasih efek apa apa si maksudnya kayak jadi dempul apa gimana, tapi buat yang males pake tint mosturizer atau bb cream atau apapun, abis pake ini langsung pake two way cake gapapa si udah ok ko, menurut aku loh soalnya tipe kulitku yang normal to dry ini bikin ini cocok cocok ajah. Aku lupa dia punya wangi atau enggak tapi setau aku dia ga punya bau yang menyengat gitu jadi normal normal ajah.

OVERALL, aku suka banget sama ini. Tapiiii aku ga tau waktu itu aku abis pake ini si jerawatan, maksudnya bukan abis pake ini terus jerawatan bukaaan, tapi pas lagi pake ini hormon aku bikin aku jerawatan (?) yaaa kalian pasti ngerti, but aku suka ini aku suka banget hehe dan mungkin juga cocok sama kamu, aku akan pakai ini lagi sepertinya, soalnya ini aku taro rumah dan aku dikosan mungkin nanti kalo pulang aku coba pake lagi hihi

nah buat kamu yang penasaran bisa dapetin ini dari mana, kamu bisa langsung check ke sociolla.com disitu akan ada VITACREME B12 DAY CREAM SUN PROTECTION SPF 30+++ .
Pakai kode kita ajah yukk langsung Login ke Sociolla dan masukkin deh ini ke bag, jangan lupa langsung masukkan kode kitaa SBNLAS6H . Gampang kan? Happy shopping :)





What i like :
(+) Packagingnya mudah dibawaa, tidak kaku, dan lucu (?)
(+) Texturenya, ringan, ada efek sedikit memutihkan
(+) Kandungannya LOVE LOVE hehehe

What i dislike :
(-) Hmm kurang affordable kali yaa hihi mungkin karna bukan dari Indo
(-) Tidak ada romanya

Repurcase ?
No i think, a bit expensive yaa hehe soalnya aku lebih addict sama facial wash dari pada skincare hihi

XOXO!

Thanks for reading~
Please don't forget to comment, share and subscribe this blog!
See you in next post~



You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's