EVENT: ACUVUE The Lens That Changes Everything

17:48:00

Hai~

Bagaimana kabar kalian setelah long weekend? kemana aja liburannya? Yang penglihatannya agak keganggu kayak aku(minus 1)nyaman liburan pake kacamata? lari sana sini pake kacamata, atau main air pakai kacamata? ngga nyaman dong, pasti khawatir banget kacamatanya jatoh terus pecah deh. Tapi pernah gak sih terbersit dalam pikiran kalian 'aku mau pake softlens deh supaya nyaman beraktivitas' tapi kadang parno sendiri karena khawatir matanya iritasi, soflentsnya ilang tiba-tiba di dalam mata, soflentsnya ini lah itu lah, pasti dong punya kekhwatiran kaya gitu?

Kalo gitu, pernah ngga denger brand ACUVUE? kalo belum, kamu harus baca post-an aku kali ini, agar tercerahkan. Siapa tau, tulisan aku ini bisa mnegubah cara pandang hidup kamu terhadap lensa kontak atau soflens. Yuk dibaca~

acuvue-the-lens-that-changes-everything




Seperti yang aku bilang di atas, aku akan mengenalkan ACUVUE yang akan mengubah cara pandang hidup kamu terhadap lensa kontak atau soflents. Tentunya kita udah tau dong dari lama lensa kontak atau soflents itu apa dan gunanya baut apa? tapi kenapa ya banyak orang yang masih takut atau enggan make lensa kontak? padahal lebih nyaman pas beraktivitas kan, ngga ribet, ngga menuh-menuhin tas karena basa box kacamata yang besar, atau ngga berembun kacanya pas naik motor.

Di kampanye terbaru Johnson &Johnson Vision Care ini bertujuan untuk memberikan makna baru mengenai lensa kontak yang mengubah cara pandang kita mengenai banyak hal. Tujuan kampanye ini sepenuhnya untuk menginspirasi masyarakat Indonesia, mengubah cara pandang, meningkatkan kepercayaan diri dengan bantuan lensa kontak.

Mungkin banyak orang yang masih ragu make lensa kontak karena beberapa faktor, yaitu faktor AMAN, NYAMAN, dan SEHAT. kalau orang tua aku bilang, 'kamu tuh teledor ngga aman pake lensa kontak' 'pake lensa kontak nanti gampang iritasi kamu kan jarang cuci tangan!' Kalau masalahnya begitu, coba deh lens dari ACUVUE. Kenapa ACUVUE? karena lens dari ACUVUE memenuhi 3 faktor yang aku sebut kan tadi.

Lens yang diciptakan ACUVUE aman, mengapa? karena lens yang diciptakan dilindungi oleh UV Protection, adanya aliran oksigen yang tinggi, dan lens acuvue itu aman loh dari pigmen yang ada di soflent berwarna. Asal kalian tahu loh, soflents berwarna yang murah dan ngga jelas yang ada dipasaran itu, pigment warnanya tidak terlindungi sehingga dapat luntur dan menginfeksi mata, nahloh serem gak sih? buktinya? karena aku diundang ke acaranya Acuvue, di Locanda kemarin jadi aku bisa memberikan buktinya ke kalian.

acuvue-the-lens-that-changes-everything

Liat perbedaannya kan? merk lain digosok pake cutton bud pigmentnya lutur loh! bayangin kalo pigment warna itu kena mata kalian? kenapa si lens dari acuvue ini pas ditest pigmentnya ga luntur? karena lens acuvue ini menyipan pigment warnanya bagaikan sandwich atau burger, jadi pigmentnya ada ditengah dan dilindungi lagi, otomatis aman deh. Nama teknologi ini adalah Beauty-Wrappe-In Comfort, teknologi yang menempatkaan pigmen warna di antara dua amterial lensa yang tipis dan transparan, untuk mencegah kontak antara pigmen pewarna dengan mata.

Soal UV Protection, seberapa penting sih lens punya perlindungan UV? kaya kulit aja! Apa kalian tau, kalau mata kita terkena paparan sinar UV langsung bisa mengakibatkan mata katarak.  Media dan Blogger yang hadir pada waktu itu pun diperlihatkan kembali test UV pada lens dari acuvue

acuvue-the-lens-that-changes-everything

Keliatan kan?bekas lingkaran putih yang ada di lensa yang sedikit menghitam karena test sinar UV? lagi-lagi lens acuvue terbukti aman dari paparan sinar UV.

Selain aku menyebutkan aman, tadi aku juga menyebutkan nyaman kan? Aku akan membagikan pengalaman aku menggunakan lens acuvue 1-day define, waktu acara berlangsung kami(media dan blogger) dipersilahkan untuk mencoba lens acuvue. Aku pribadi udah lama banget gak pake kacamata atau lens, akhirnya pake lens lagi setelah sekian lama hehe.Aku mencoba yang warna hitam atau Accent Style.

acuvue-the-lens-that-changes-everything

Gak keliatan ya kalo aku pake lens? iya karena super natural, acuvue ini memang dibuat berdasarkan eye-inspired design dan I SWEAR ini lens ternyaman yang pernah aku gunakan, tekturnya dia kaya jelly kenyel gitu, tapi ngga usah dipake, ngga lemes, jadi langsung kepasang di mata. Aku pake ini dari jam setengah 10 pagi sampe jam 7 atau 8 malam, dan masih nyaman. Yang paling terpenting, aku ngga sama sekali butuh netes air ke mata, karena sampe malem pun masih nyaman, mata ngga kerasa capek atau kering :D

dan kata sasyachi pun, ketika dia liburan ke luar negeri dan menggunakan lens acuvue dia jarang banget netes matanya pake air soflents itu. Biasanya kalau pake merk lain, dia sering banget netesin matanya. Awalnya kak Sasya ngira kalau, airnya yang ga bagus sampe beli air soflent di Jepang pun ternyata ngga ngaruh, sampe akhirnya kak Sasya tau, penyebabnya itu bukan air soflentsnya tapi soflent-nya itu sendiri.

hebat ya, acuvue bisa awet lama tanpa di tetesin cairan soflen lagi. Hal itu bisa terjadi karena teknologi LACREON, teknologi yang memberikan 20jam kelembaban pada mata, jadi ada bahan pembasah yang terkunci di dalam lensa yang dapat menjaga lembabnya lens kita.

acuvue-the-lens-that-changes-everything

Yang terakhir adalah faktor SEHAT, Aku mengakui kalau pengetahuanku soal lensa kontak masih cetek banget sebelum ke acaranya Acuvue ini, dulu kalo beli lensa kontak ya asal aja, yan penting lucu dimata tanpa mikirin tiga faktor tersebut. Tapi yang namanya MATA kan organ yang paling penting, jadi kita harus banget merawat kesehatan mata kita. Apa yang kontak lens acuvue sehat sepertinya sudah ku jelaskan di atas hehe.

Nah, di acara tadi hadir juga Kak Sasyachi, pengguna soflent yang bertujuan untuk beauty atau kecantikan, juga Dodi Rukminto selaku Business Unit Head of Vision Care Divion, PT Johnson & Johnson Indonesia yang membagikan pengalamannya menggunakan kacamata yang super tebal, tapi sekarang beralih menggunakan softlens dengan tiga alasan tadi, selain itu, kita juga ditemani Cheni Lee, Professional Affairs Manager of Vision Care Division PT Johnson & Johnson Indonesia, aku dapat banyak banget ilmu dari Ibu Cheni ini :D

acuvue-the-lens-that-changes-everything

Di acara ini aku juga banyak ketemu temen blogger lain dan ketemu senior aku ditempat magang kemaren. Oh, iya setiap orang dapet 1pack kontak lensa 1-Day ACUVUE Define yang berisi 10pcs atau 5 pasang, kebetulan aku dapet yang VIVID STYLE atau warna cokelat dengan -1.00. Lens yang Acuvue type define ini tersaji(?) dalam 3 pilihan warna yaitu, Twinkling and Vibrant, VIVID STYLE (Brown), Shining and Sophisticated, NATURAL SHINE (Black & Gold), Clear & Authentic, ACENT STYLE (Black). Reviewnya menyusul ya teman-teman~~~

Terakhir mau mejeng foto-foto dulu hehe

acuvue-the-lens-that-changes-everything

acuvue-the-lens-that-changes-everything


thanks for reading,

see you in my next post

You Might Also Like

6 komentar

  1. Wah keren banget ya acuvue bisa awet lama tanpa di tetesin cairan soflen lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba deh ka, nyaman bgt ga berasa pake lens

      Delete
  2. kebetulan lagi cari softlens yang nyaman untuk di pakai sehari-hari, tanpa takut iritasi
    ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung aja coba acuvue. hehe sejauh ini mata aku nyaman banget kalo pake ini

      Delete
  3. Halo ka Aulia, aku tag kakak di postinganku tolong dicek ya :D

    https://isthiutamid.blogspot.co.id/2016/05/liebster-award.html?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah XD aku bakal ikutan buat segera. thanks isti udah ngetag aku wakakak

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's