EVENT: Road to Cathy Doll Asian Beauty Bloggers

08:00:00

Hai~

Dipostan kali ini aku akan menceritakan kunjungan aku ke acaranya cathy doll di daerah Gunung Sahari, tepatnya di Golden Boutique Hotel. Disana aku banyak banget ketemu blogger-blogger lain, khususnya sociolla bloggers yang asyique loh :3

cathy-doll-asian-beauty-bloggers




Acaranya sendiri dimulai dari jam tiga sore, tapi ya seperti biasa jam Indonesia kan beda sendiri hehe. Aku barengan sama syarah dari bekasi, naik kereta awalnya sampe manggarai, terus kita nerusin pake grabcar deh sampe hotelnya. Nah kalau menurut jam sih kita telat lumayan tuh waktu itu sekitar 20-30 menitan, eh ternyata pas regis kata mba-mbanya yang jaga baru mulai. Syukur deh ngga ketinggalan-ketinggalan amat. Paling ngga tau nama MC sama beberapa pembicara aja sih XD

cathy-doll-asian-beauty-bloggers-2

 Nah pas aku duduk, mba perwakilan cathy doll yang ku lupa namanya ini sedang menjelaskan rules atau peraturan untuk mengikuti kompetisi. Kompetisinya ini luar biasa banget loh hadiahnya bisa pergi ke Thailand, Uang jutaan rupiah, produknya Cathy doll, dan jadi ambassador Cathy doll selama satu tahun!




Nah ditengah-tengah penjelasan rules dan prize, karena aku merasa lapar akhirnya aku memutuskan untuk mengambil snack diluar. Ternyata Cathy doll menghidangkan kue-kue kecil gitu, sayangnya kuenya udah mau abis, padahal aku ngga lama-lama banget ngambil makanannya. Aku denger malah ada beberapa blogger yang ngga dapet makanannya :")

setelah selesai menjelaskan rules dan prize yang kita dapat diadakanlah sesi tanya jawab yang luar biasa, kalau salah satu blogger yang hadir baca ini pasti ngerti lah apa yang terjadi saat sesi tanya jawab waktu itu HAHAHAHA XD 

Abis itu, barulah perwakilan PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya sebagai distributor resmi produk cathy doll ke Indonesia angkat bicara, beliau #ea menjelaskan mengenai cathydoll. jadi sebenarnya Cathy doll adalah produk Korea, yang dibuat di Korea. Tapi banyak orang yang salah kaprah dan mengira kalau cathy doll ini produk punya Thailand.

produk-cathy-doll

Jadi, main marketnya si cathy doll ini ada di Thailand, tau dong orang Thailand tuh sekarang putihnya kaya gimana. karena itulah, cathy doll sekarang ngebuat kantor besar (?) di Thailand. Ohiya, membedakan produk asli atau palsu itu bisa dilihat dari adanya holongram berwarna pink bertuliskan KARMART di produk pemutih ini. 

produk-cathy-doll-2

Setelah acara selesai, aku dan syarah menyapa sociolla bloggers yang hadir. Tak ku sangka ternyata pada unyu dan mungil banget di real lifenya. Udah gitu pada asik di ajak ngobrol ngga sombong :p



Untuk review goodie bagsnya nanti ya menyusul^^



thanks for reading

see you in my next post

You Might Also Like

2 komentar

  1. Packagingnya Cathy Doll emg lucu lucu yah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah namanya juga produk korea ya hehe

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's