TUTORIAL: Igari Makeup / Hangover Makeup

17:37:00

Hai~

Akhirnya setelah sekian lama, aku ngepost turorial makeup juga hehe karena aku ngga pro-pro banget ya jadi maaf kan ya. saling sharing aja, saling belajar hehe. Kali ini aku mau buat tutorial untuk makeup hangover look atau igari makeup. Jadi makeup ini sekrang jadi tren loh di Jepang, karena look ini tuh ngasih kesan pipi merona, jadi kita keliahatn manis, imut dan polos gitu. Aku ngebuat eye makeupnya juga super naturallll, kalian tau sendiri kan orang Jepang sama Korea, eye makeupnya natural banget. Jadi langsung aja ya liat tutorial makeupnya^^

ps: maaf ya kalo hasilnya ngga bagus hihi xD  but i'll try better next time

hangover-makeup-cover


Pertama aku menggunakan mouisturizer dari Cathy Doll Ready 2 White One Day Whitener Lotion. Selalu biasakan pake skincare dulu ya sebelum pakai makeup, biar kulit wajah tetap sehat^^

hangover-makeup-tutorial

Kedua, sebagai base aku menggunakan BB Cream Marina Smooth & Glow shade Ivory. di dots dulu di wajah dan leher, kemudian di blend menggunakan sponge dari Real Tech. Aku menambahkan layer untuk area bawah mata untuk pengganti concealer ya.


Ketiga, kamu bisa membuat alis kamu. Disini aku tidak membentuk hanya mengisi alisku aja, jadi mengisi yang kosong dan tetap mengikuti alis asliku. Aku menggunakan Just Miss Eyebrow Pencil 708A #Black

hangover-makeup-tutorial

Oke selanjutnya, aku melakukan shading dihidungku yang jongkok ini wkwk. Aku mulai dari bawah baru dulu, terus baru ditegasin di bagian samping-samping mata itu. Kalo aku ngga narik garis dari atas, biar tetep keliatan natural.

hangover-makeup-tutorial

Kemudian, aku setting base aku mengunakan bedak tabuk. aku agak memfokuskan dibagian bawah mata supaya gak creasing apalagi tadi aku memakai 2 layer bb cream di area bawah mata sebagai pengganti concealer. Disini aku menggunakan Mineral Botanica Loose Powder Foundation shade Light.

hangover-makeup-tutorial

Lalu aku menggunakan eyeshadow supaya matanya pop out aja gitu wkwk aku kasih warna coklat agak tua di outer v buat kasih definisi mata lebih besar.

hangover-makeup-tutorial

Kemudian, aku menggunakan produk alis sebelumnya untuk eyeliner karena tekturnya creamy yaudah dipake aja wkwk. Aku ngefill waterline atas sama bikin wing sedikit aja tapi ke bawah ngikutin garis mata, jadi hasilnya kaya puppy eye githo

hangover-makeup-tutorial

Setelah menggunakan eyebrow pencil sebagai eyeliner aku menjepit bulu mata terus dikasih maskara biar tambah hidup lagi matanya. Aku pakai QL Waterproof & Curling Mascara.

hangover-makeup-tutorial

Yang ditunggu-tunggu, waktunya mengaplikasikan blush on dibawah mata dari samping hidung terus raik ke atas deh, aku pakai agak tebal supaya keliatan di kamera ya hehe. Aku menggunakan blush on dari Make Over yang Presmicious Peach.


Setelah ketebalannya dirasa cukup, baru deh pindah yang lain. Aku lanjut ke bibir, aku pake juicy tintnya cathy doll shade cherry red.

hangover-makeup-tutorial

We're done! Yeay~~~~

hangover-makeup

Produk yang aku gunakan sudah ku tulis ya jadi dibaca baik-baik. Oke seeyou in my next tutorial ya :D



Thanks for reading,


see you in my next post

You Might Also Like

2 komentar

  1. Ih cantiknya *0*
    Blush on-nya itu emang ngasih kesan baby face gitu ya, suka suka suka!

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's