(SPONSORED) REVIEW: Make Over Perfect Shade Blush On Single #Promicious Peach

00:00:00

Hai~

Dulu aku sempet ngga merasa blush on itu perlu sampai pada akhirnya aku melihat foto aku cuma menggunakan base sama lipstik pink, bagus sih tapi kok agak flat gitu ya ngeliatnya. Alhasil aku membeli blush on ini dari Sociolla, sebenarnya ini freebies febuari yang pernah aku post beberapa waktu lalu. coba nih kalo yang belum baca atau lupa, bisa cek postan aku yang judulnya Pengalaman Belanja di Sociolla + Freebies Febuari !!! Oke, balik lagi ke blush, setelah aku emakai blush ini selama beberapa lama akhirnya aku akan menulis reviewnya. Yuk dibaca sampai akhir (SST ADA VOUCHER KODE BUAT BELANJA DIBAWAH LOH^^)

review-make-over-blush-on-peach




Pertama-tama, mari kita lihat kemasan blush on keluaran brand lokal ini ya. Dibungkus dengan kotak kertas yang tampak depannya ada keterangan tulisan blush on, seperti biasa warnanya hitam, khas make over. Lalu, dibagian belakannya terdaapt ingredient dan keterangan lainnya.

make-over-blush-on

Nah kalau kamu membuka bungkus kertasnya ini, nanti produknya dibungkus lagi sama bungkus putih gitu, nah sayang itu udah aku buat wahahahah xD jadi dia safe banget melindungi si blush on, walaupun kalau jatuh dari ketinggian juga pasti bakal pecah juga sih(lah terus safenya dimana ul?)

oke setelah kita hempas kemasan kotak hitamnya ini, kita baru deh bisa ngeliat produknya yag berbentuk persegi  terbuat dari plastik hitam tebal.

make-over-blush-on

Seperti ynag kalian bisa lihat di dalamnya, blush on ini include sama kuas yang sebenarnya ngga akan kepake buat aku teralalu kecil gak enak buat aplikasiin blushnya. Blush on dari Make Over ini pada dasarnya memiliki 8 warna, kalau warna yang ditampilin di web resminya Make Over kayaknya lebih gelap deh dari aslinya.

make-over-blush-on

Nah yang aku beli ini warna peach, jadi pink agak  ngehint oren gitu. warnanya super cantik bangett, Aku juga ngincer ini karena hasil akhirnya matte bukan shimmer gitu. ini juga hasil racun Sarah Ayu haha XD secara tekstur dia powdery banget bahkan kalau aku ngambil agak banyak fall outnya itu loh, agak kesel sih sama produk yang fall outnya banyak.

Untuk pigmentasinya menurut aku cukup. menurut aku blush on ngga perlu terlalu kuat pigmentasinya sih, tapi jangan terlalu tipis juga. Dia juga buildable, jadi ketebalannya bisa diatur tanpa ngerusak makeup wajah, jadi kesannya ga dempul gitu.

make-over-blush-on

Kalau kalian udah baca turorial Igari atau Hangover Makeup ala aku, pasti ngeliat gimana blush on ini. Itu aku pake SUPER TEBEL loh. tapi ngga berat dan ga keliatan dempul kan? Oh, iya tadi di webnya, mereka mengklaim kalao produk ini SEMI WATERPROOF dan Long Lasting. Benarkah?



Kalian bisa liat ketahan atau long lastingnya di postan review bb cream marina, disana ada video 6 jam aku masih pake makeup setelah recording makeup tutorial buat Hangover Makeup. Waktu aku datang ke acara Cathy Doll dari jam 1 siang sampai malam blushnya masih ada. Padahal seperti yang pernah aku katakan, aku gampang banget bangetan keringetan, kaya dari depan stasiun masuk ke kereta aja keringetan, tapi blush onnya masih aman untungnya hehe. It's a good deal kan :D

Ohiya kalau kalian sekali make langsung tebel, menurut aku agak susah di blend gitu dia. Mending kamu pakenya tipis-tipis tapi berkali-kali, jangan langsung ngambil produk banyak gitu. Aku pernah pake sekali langsung tebel karena buru-buru, eh malah susah di blend :"

Nah seperti yang aku bilang di atas tadi, aku dapet blush on Make Over ini dari sociolla, jadi kalian bisa banget cek sociolla buat liat produk Make Over lainnya atau mau cari brand lokal? korea? apa? ada semua di sociolla! dan ini voucher yang aku janjikan, kamu bisa belanja di sociolla dengan potongan 50.000 lumayan kan? Masukin kode SBNLAS6H pas check out ya :D Oh iya minimal belanjaan kamu 250.000 aja kok. Happy Shopping ladies ^^




What I Like:
(+) tahan lama
(+) finishnya matte
(+) warnanya super cantikkkk
(+) harganya affordable
(+) buildable


What I Dislike
(-) falloutnya banyak-_-
(-) susah di blend kalau pake ketebelan
(-) Brushnya ga kepake(apa aku yang gabisa make?XD)

Repurchase? No. Karena aku mau coba merk lain githoo




Thanks for reading

see you in my next post


You Might Also Like

3 komentar

  1. Kaaaa aku juga punya ini ka, kita samaan senenggg deh 😄😄😄😄😄

    ReplyDelete
  2. Aku suka warnany, kayaknya cocok juga di wajah aku yg gk terlalu putih.
    Salam kenal ya

    ReplyDelete
  3. Aku suka warnany, kayaknya cocok juga di wajah aku yg gk terlalu putih.
    Salam kenal ya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's