(SPONSORED) REVIEW: REVLON Super Lustrous Lipstick #006 Full Bloom Fuchsia

16:34:00

Hai!

Aku datang lagi dengan produk yang siap untuk diulas nih. Yang bakal diulas kali ini adalah produk lipstik dari Revlon yang udah termasuk lipstik lama alias jadul, tapi tetep masih eksis sampe sekarang loh! Oh, iya lipstik ini aku dapet dari freebies Sociolla Febuari kemarin. super telat banget nulisnya ya :") tapi lebih baik kan daripada ngga sama sekali hehe




Kalau ngomongin lipstik itu emang ngga ada habisnya ya, dalam setahun aja udah banyak banget lipstik yang bermunculan dengan menyuguhi berbagai macam keunggulannya tersendiri. Tapi, produk yang terbilang sudah lama ini, ngga tahu kenapa belum juga mati. Selain harganya yang murah, range warna lipstik ini super banyak dari nude, pink, merah, coklat, orange sampe ungu!!

Oh iya kalau kalian liat di web revlonnya, lipstik seri Super Lustrous ini dapat penghargaan dari allure dan menangnya dua tahun berturut-turut. WOW!


Super Lustrous™ creates unforgettably seductive lip color in four finishes — crème, matte, pearl, and shine — and is available in 82 vibrant shades.

Nah dari ke 82 warna yang disediakan Revlon, finishingnya macem-macem, ada yang matte, satin, dan glossy. Kebetulan yang aku punya ini shine finish tapi gak glossy parah juga sih soalnya ngga basah banget gitu kesannya. Pas aku milih shade ini sih aku kira warnanya abkal kaya pink keunguan yaa fuchsia kan abisan namanya, eh pas dibuka ternyata malah lebih ke warna merah yang ada hint pinknya lebih ke magenta gitu, magenta sama fuchsia beda kan?._. 

Saat aku teima lipstik ini hanya dibalut plastik pembungkus tanpa box. Ditutup lipstik bagian atasnya warnanya transparan jadi kita bisa ngeliat warna lipstik yang ada di dalamnya. Harganya murah abesss 30ribuan bisa dibilang ini rivalnya si Maybelinne Color Stay kali ya haha. 



Walaupun ngga pake box, tapi keterangan penting seperti ingredients sama keterangan pabrik dan sejenisnya ada di stiker putih yang tertempel di plastik yang membungkus lipstiknya.



Lalu bagaimana kemasan lipstiknya? terbuat dari plastik yang sebenernya hampir sama kaya lipstik pada umumnya yang harganya sekitar 30-5-ribuan. Ngga tipis-tipis banget tapi ya juga ngga tebel, jadi biasa aja. 

Setelah mengulas kemasan yang nothing special ini, langsung aja ke aromanya. Aroma lipstik ini ngga ada sama sekali sih aromanya. Yang aku suka itu, di bener-bener smooth waktu di aplikasikan. Tapi ngga selicin lipstiknya Moko Moko yang aku punya. 

Baca Juga: REVIEW MOKOMOKO Sugar Lip Lipstick #Pink Peach

Kalau ketahanannya gimana? karena dia bukan matte finish otomatis ketahanannya gak selama produk yang matte finish (?) wkwk. Maksudnya ketahanan dia gak selama lip matte product gitu loh. Dibawa minu, transfer ke gelas. Kalo kalian tempelin tissue ke bibir pun langsung transfer produknya. Tapi, dia gak bakal menghilang begitu aja. Walaupun udah nempel di gelas dia masih ada juga di bibir.



Sekali oles di tangan warnanya emang langsung keluar banget. Tapi ya gitu shine abees tapi ngga basah glossy gitu sih. Begini jadinya di bibir aku, kalau aku ngga salah ini fotonya setelah aku minum sekali baru inget foto, jadi bagian bawahnya agak gak rata gitu warnanya wkwk maaf yaa



Oh, iya aku punya video sekitar 20 detik yang nunjukin transfernya produk ini dan ketahanannya dia. Maaf ya, kalau dekil banget di video karena emang belum mandi dan ngga makeup (digebuk) hahaha itu yang nongol di sebelah kanan juga maaf ya buat menutupi sesuatu WAKAKAKA


video


Seperti yang aku bilang diatas, kalau lipstik ini aku dapet dari freebies febuarinya Sociolla. Artinya buat kamu yang pengen beli lipstik ini bisa meluncur ke Sociolla dan jangan lupa pake kode voucher kita supaya dapet potongan 50.000. Lumayankan? 





What I Like:
(+) smooth banget teksturnya
(+) lembab 
(+) ringan 
(+) walaupun dia ransfer tapi gak langsung ilang

What I Dislike:
(-) ngga tahan lama
(-) finishnya shine gemerlap-gemerlap giman gitu. aku gak suka:(

Repurchase? No

thanks for reading
see you in my next post,

bye

You Might Also Like

8 komentar

  1. dulu ak jg pernah punya, bnyak bgt pilihan shade nya ak suka ^^ dan sayangnya ini g tahan lama yah >3<

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wah ada shimmer nya ya? Tapi pilihannya banyak ih aku jadi mau!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tapi shimmernya halus hampir gak kelihatan. ada yang matte juga kan, tp gatau shade yang mana hehe

      Delete
  3. Aku suka banget no 117, suka sampe sekarang malah :)

    ReplyDelete
  4. Warnanya bagus bagus dari lipstick revlon super lustrous

    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, pilihan warnanya buaaaaanyak banget kan soalnya hehe

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's