REVIEW: Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

19:21:00

Hai~

Kali ini aku mau review skin care, setelah sebulan lebih pemakaian aku akhirnya memberanikan diri untuk menulis review, karena menurutku review skin care itu susah-susah gampang, banyak susahnya sedikit gampangnya LOL apalagi review skincare ini harus menunjukkan kemajuan atau progres dari pertama kali pemakaian sampai tulisan ini diterbitkan. Maka dari itu, sebelumnya aku minta maaf, karen aku ga bisa sama sekali menunjukkan progres produk ini melalui gambar, lagi pula rangkaian produk garnier ini fokus kepada pori-pori dan kamera aku tidak menjangkau itu xD jadi aku hanya menampilkan foto produknya saja ya^^




Oke seperti biasa yang akan kita bahas pertama adalah soal kemasannya. Kemasan hydrating serum milik Garnier yang baru saja diluncurkan ini terbuat dari plastik, tulisan yang ada di depannya itu tidak menyatu dengan botol. Tulisan brand diproduk merupakan stiker yang terbuat dari plastik juga. Pokoknya overall produk ini pake plastik wkwkw

Tapi yang aku suka dari produk ini adalah, dia punya pump! dia pake pump buat ngeluarin produknya, jadi bisa ketaker berapa yang keluar. Lucunya kalau kita sudah menggunakan banyak serumnya, produknya itu lama kelamaan keatas gitu loh, jadi begini maksudnya hehe :D




Tekstur hydrating serum ini gel yang ada bulir-bulir putih tapi bulirnya ngga bertekstur kaya caviar gitu, jadi dia halus menyatu sama gelnya, yang merupakan 5000 whitening capsules. Gelnya cepet banget menyerap jadi gausah khawatir buat yang punya kulit oily, gausah takut jadi talang minyak ya!

Hydrating serum ini juga merupakan serum pertama keluaran Ganrnier loh. Serum ini sih di klaim dapat bekerja pada 5 dimensi wajah (yang sejujurnya ku tak mengerti kenapa ada 5 dimensi ya?)


Kalian bisa menggunakan serum ini sebelum memakai pelembab, jadi supaya si serum ini membantu memaksimalkan kinerja si pelembab di kulit wajah kamu. Oh iya, kalau kalian suka banget pake mask sheet, kalian bisa pakai serum ini dibawah mask sheet kalian, terus rasain sendiri deh gimana hasilnya hehe :D

Namun sungguh disayangkan, aku sama sekali tidak merasakan kulit wajahku menjadi lebih putih setelah pemakaian satu bulan lebih ini. Tapi, aku tetep make ini sesudah pelembabku karena enak banget, kulit wajah jadi kenyal loh.


Sejauh yang aku tau, serum ini resminya cuma dijual di Guardian sama blibli(dot)com dengan harga 70ribuan. Oh iya sampe kelupaan mau kasih tau kalau serum ini aku dapetin waktu mendatangi tea party Garnier, isi goodie bagnya yang lain reviewnya menyusulnyaa. Stay Gorjessss!!

What I Like:
(+) gampang banget meresap
(+) bikin kulit kenyal aku sukaaaaaak banget ini
(+) ngga bikin kulit berminyak karena teksturnya gel 
(+) pas dipake rasanya seger gimana gituu

What I Dislike:
(-) ngga bikin kulitku putih tuh :(
(-) dijualnya kurang merata, masa cuma di guardian offlinenya?

Repurchase? Yes


thanks for reading
see you in my next post,


bye

You Might Also Like

12 komentar

  1. Aku pernah pake ini juga tapi kurang suka lebih suka serum yang dikasih Garnier yang seri light complete, lebih enak.

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. yahahah yang itu kan baru banget keluar ya, belum sempet nyoba sih aku belum abis yang ini soalnya

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Ada di tempat penjualan kosmetik juga kok mba, misalnya Ratu Kosmetik.. Sudah tersedia

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bagus kalau begitu! soalnya aku agak susah nyari ini pas awal-awal launching hehe. makasih ya infonya

      Delete
  4. Ada di tempat penjualan kosmetik juga kok mba, misalnya Ratu Kosmetik.. Sudah tersedia

    ReplyDelete
  5. Hai!!
    super banget deh ini review pas banget ketemu pas aku abis lihat si garnier ini di hypermart hehehe
    aku penasaran karena packagingnya menjanjikan sih :p tapi bingung karena ini hydrating gel...
    aku pernah pakai wardah yg aloevera hydrating gel itu dan super lengkett alhasil jd cuma mejeng di meja dan dipakai di tangan atau kaki~
    kira-kira ini bakal selengket wardah gak ya?

    trims trimmss hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sih lebih cepet menyerap tapi sebernarnya engak beda jauh sama wardah sih. Kalau aku oribadi so far suka sama dua-duanya jadi enggak ngerasa ada masalah hehe

      Delete
  6. Aku penasaran banget loh sama serum ini, tapi sedihnya di kotaku ngga ada yang jual serumnya Garnier *bahkan guardian sekalipun*
    Nice review yaaaa~
    .
    Oiya aku baru review Maskara dan Eyeliner Dejavu loh~
    Yuk bw yuk >>> http://sweetmacaroonbyalo.blogspot.co.id/2017/03/dejavu-fiberwig-mascara-dejavu-lasting.html
    .
    Thank's yaaaaa <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. yahh padahal ini lumayan banget loh. murah dan enak deh heheh :D
      thank u udah mampir^^

      Delete
  7. aku pakek serumnya baru2 ini, tpi knp timbul jerawat kecil2 bnyak banget, aku jafi takut,apa itu reaksi pertama,mohon penjelasan@ ya sista

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau masih begitu selama pemakaian 2 minggu stop aja. itu purging mungkin....

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's