PLACE : YELLOW TRUCK COFFEE, MARGONDA DEPOK

00:21:00

Haloo
Hari ini jalan jalan kita ke sekitaran Depok lagi nih guys. Buat yang tinggal disekitaran depok, pasti tau ada 2 cafe yang baru dibuka di sekitaran Depok. Yak salah satunya Yellow Truck Cafe. Penasaran kan apa aja menunya? Let's check it out!




Aku kesini ber 4 sama temenku. Kalo dari segi tempat, aku suka karna disini unik aja tampilannya dan mudah diliat orang juga gitu pinggir jalan apalagi warnanya ngejreng kuning gini kann. Pertama kali aku masuk tempat ini, first impression aku ditempat ini adalah tempat ini sebenernya gak terlalu besar, tapi aku suka nuansa kuning dan interior tempat ini karna unik dan serba kayu. Aku belum sempet liat ke lantai 2 nya sih ke smoking roomnya tapi menurutku tempat ini cocok lah ya buat nongki nongki sama temen sepermainan. Dibawah ini beberapa spot yang aku suka :



Untuk akses menuju tempat ini sebenernya sangat mudah karena berada di pinggir jalan Margonda persis. Kalau kamu dari arah Jakarta menuju Depok, cafe ini berada di sebelah kananmu. Letak cafe ini di sebelah Takarajima. Kalau sudah melihat gedung yang kuning-kuning, pasti deh tempat ini hihi

Lanjut ke makanannya. Well, karena ini bisa dibilang kedai kopi, menu yang disajikan juga kebanyakan kopi dan makananya tipikal western. Untuk harga, cukup standar, 18-35rb untuk makanannya dan 12-24rb untuk minumannya. Kemarin, aku memesan Chicken Le Cordon Bleu, sementara untuk minumannya aku memesan Tea Selection dengan rasa pilihannya itu peach, daaan ini dia tampilannya. 



Soal rasa, hampir sama dengan yang lainnya. Cafe ini tapi emang juara kalo soal interiornya. Nah dibawah ini beberapa menu lain yang temenku pesan :


Virgin Mojito
Hazelnut Creme Brulee
Espresso
Spaghetti Katsu With Teriyaki Sauce
Chicken Katsu Don

Yellow Truck Platter
Gimanaa? Cukup tergiur sama makanan-makanan diatas??
Untuk menunya, kalian bisa lihat di bawah ini :

Source : Google
Source : Google
Gimana? Mau kesini bareng temen? Atau sama pacar? Atau sama yang lainnya?
Buat yang masih belum kebayang tempatnya dimana, ini alamatnya :

Jl. Margonda Raya No. 505
Jawa Barat

Rating : 3/5


Thanks for reading,
see ya in the next post



bye.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Harganya bikin happy yaaa... kongkowww ala mahasiswa nih. kapan kapan kesana aaah ! biasanya aku ke depok cuma edisi khusus makan all you can eat dimsum... but it have to !

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus coba! asik kok tempatnya. cucok laa buat foto foto hihi

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's