FOOD : BOLD SMOKY PAN ICE CREAM, NORTHPOLE CAFE

11:48:00

Haloo ice cream addict!
Udah lama kan gak liat review makanan di blog ini. Kali ini aku mau bahas tentang ice cream. Ice cream kayaknya udah jadi favorit setiap orang di semua umur ya. Apalagi sekarang kedai ice cream udah menjamur dimana mana. Makin gampang ajakan buat para ice cream lover belinya. Kali ini aku mau bahas salah satu ice cream di sebuah café di Jakarta. Kalo ice cream nya kayak gini, ada yang mau nolak? ;)







Awal cerita aku nemuin ice cream ini, waktu itu aku lagi buka instagram, tiba tiba muncul nih gambar ini di explore. Berhubung aku suka banget sama yang nama nya ice cream, aku buka aja kan postingan ini dan langsung penasaran banget pengen beli aja bawaannya. Apalagi tampilannya yang pake pan gitu trus ada efek smoky nya yang bikin penasaran.

Yak ice cream ini bernama Smoky Pan. Udah sama banget kan tuh sama namanya, pake pan dan smoky, ada asep asepnya gitu keluar dari bawah pan nya. Ice cream ini bisa kamu jumpai di Northpole Café Jakarta. Buat yang belum tau Northpole itu dimana, café ini berada di dalam Mall sebenernya. Ada di Gandaria City dan Pantai Indah Kapuk.

Smoky Pan ini menyediakan 3 jenis campuran ice cream yang masing-masing jenis punya 6 rasa yang unik dan warna yang lucu dalam 1 pan, yaitu Classic Smoky Pan, Bold Smoky Pan, dan Fruity Smoky Pan. Nah yang aku beli kemarin adalah Bold Smoky Pan.


Bold Smoky Pan

Seperti yang udah aku jelasin sebelumnya, Smoky Pan ini punya 6 rasa ice cream di setiap penyajiannya. Rasa dari Bold Smoky Pan yang aku beli ini ada rasa Lemon, Forest Berry, Thai Tea, Hazelnut Crunch, Mint Chocolate Chip dan Salted caramel. Favorit aku adalah rasa Forest Berry yang warna nya keabuan. Karena menurutku rasanya agak kayak yogurt jadi berasa makan chimory dibekuin (?). Selanjutnya aku juga suka rasa Hazelnut Crunch yang warnanya coklat, ya kalo ini agak lebih "normal" sih ya rasanya daripada jenis yang lain :'D next, rasa Mint Chocolate Chip yang warna nya hijau. Diliat dari namanya, udah kebayang belum rasanya? Aku susah menjelaskan dengan kata-kata kalo rasa yang satu ini sebenernya karena emang sesuai banget sama namanya. Maafkeun. Salted Caramel, ice cream yang ini berwarna peach yang rasanya menurutku agak kayak vanilla, tapi agak asin gitu. Thai Tea, kalo yang ini rasanya kayak a bit greentea jadi emang agak getir gitu rasanya tapi buat kamu yang suka greentea asli yang agak pait pait gitu pasti kamu suka ice cream yang satu ini. Terakhir, rasa Lemon. Queen of this pan. Dia yang adanya di tengah pan nya itu. Rasanya? SUPERRRR ASEEMMMMM >< Kalo aku pribadi gakuat sama asemnya karena bisa bikin muka langsung mengkerut seketika karna asemnya. 

Buat kamu yang pengen tau ada ice cream apa ajasih yang ada di NorthPole Cafe ini, dibawah ini aku lampirin foto dari menunya yaa :






Gimana? Tertarik? Atau udah pernah coba rasa yang lainnya?
Share pengalamanmu di kolom comment yaaa :)



Rating : 4/5.

Rekomen? Yes.



Thanks for reading,
See ya in the next post



Bye.


Menu Pict Source : Zomato



You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's