EVENT: Sakura Beauty Bloggers Tea Party

21:35:00

Hai~
Beberapa waktu lalu, tepatnya Sabtu 5 Maret 2016 aku diundang pihak Garnier untuk menghadiri acara 'Sakura Beauty Bloggers Tea Party' yang diselenggarakan di Kantor L'Oreal Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan. Nah karena sebelumnya aku sudah menghadiri Garnier Sakura White Serem Cream Launching yang diadakan di Ritz Calton Hotel, Pasific Place kurang lebih aku sudah mengetahui bagaimana rangkaian produk garnier yang baru tersebut.


Nah setiap bloggers yang datang ke acara tersebut dikasih satu box cantik nan imut yang isinya tentu saja rangkaian produk garnier yang baru saja launching. Nah aku akan ngeshare sedikit tentang produknya dan acaranya ya.
source: @GarnierID
Maafkan aku karena belum di foto dalemnya aku udah rusuh ngebuka sana sini, padahal diacara launching juga udah dapet produknya hehe.__.v intinya produk yang di dapatkan pas acara launching sama tea party ini sama aja, cuma bedanya di acara tea party ini di box cantik gitu bukan di bag dan ada dua produk yang ukurannya kecil alias travel sizw gitu bukan yang full size.

Pas aku baru dateng ke dalam kantor L'Oreal Indonesia aku langsung tercengan sama pemandangan dari 'lounge' atau kantin kantornya. KEREN! udah gitu loungenya itu nyaman banget, pemandangan bagus, jadi para karyawan l'oreal yang merasa jenuh bisa istirahat sejenak di lounge buat sekedar istirahat atau minum-minum lucu. Oh iya, disana kita ditunjukkin kalao kantor L'Oreal friendly terhadap lingkungan loh, dimulai dari beberapa ornamen kursi yang ada di lounge ada yang terbuat dari kertas-kertas bekas dan juga setiap karyawan l'oreal memiliki satu gelas kaca untuk minum, jadi, mereka ngga pake gelas kertas.

dekorasi pas acara tea party ini manis banget pink sakura sesuai sama produknya dong, makanan yang disediakan juga senada sama dekorasi tea partynya. karena aku datengnya paling pertama, jadi aku manfaatkan buat foto-foto deh.


Makanan yang disediain ada cake, cupcake, sama sushi. Aku suka banget sama cupcakenya cantik banget gitu


Nah setelah panjang lebar aku ceritakan tentang dekor tea partynya, sekarang aku bakal ceritain ngapain aja sih aku di acara tea party tersebut? Jadi berdasakan hasil penelitian Garnier Indonesia, kebanyakan perempuan di Indonesia ini memiliki masalah utama yang sama, jerawatan, berminyak, kulit kusam, dan lain-lain. Masalah tersebut sebenarnya timbul karena pori-pori yang besar. Atas dasar itu, Garnier meluncurkan formula baru di rangkaian produk sakura whitenya.

Produk baru yang baru diluncurkan Garnier adalah Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores Serum Cream setelah melakukan penelitian, Garnier berinovasi untuk menggabungkan ekstrak bunga sakura yang dapat mencerahkan kulit dengan pore smoothing serum yang dapat membuat pori-pori menghalus.


Perwakilan dari Garnier Sakura White ini menjelaskan kepada kita para beauty bloggers yang datang hari itu mengenai kegunaan rangkaian baru garnier sakura white serum cream. Hal yang dapat aku ringkas dari perbincangan kita disana adalah, untuk memiliki kulit wajah putih merona dan pori-pori yang halus kita harus merawat kulit wajah kita dengan skin care yang tepat. Dimulai dari proses cleansing hingga perawatan sebelum tidur.

Item yang harus kamu miliki untuk memiliki pori-pori halus dan wajah putih merona adalah pembersih wajah yang halus dan dapat membersihikan kotoran yang ada di wajah dan tidak membuat wajah kering, pelembab IS A MUST mau kulit kamu berminyak, beruntusan, kering, dan lain-lainnya menggunakan pelembab adalah suatu kewajiban yang hakiki (?) kamu hanya perlu menemukan pelelbab yang pas untuk kondisi kulit kamu, karena terkadang minyak berlebih bisa muncul karena kulit dalam keadaan yang dehidrasi sehingga kulit lebih banyak mengeluarkan minyak, lalu perawatan tambahan seperti masker yang dapat menutrisi kulit wajah dan serum yang berguna untuk menutrisi kulit wajah dan memberikan kinerja secara intensif untuk merawat kulit wajah kita.

Untuk itu kalian bisa pakai rangkain produk garnier sakura white agar memiliki kulit putih merona dengan pori-pori yang halus. Produk pertama yang kalian gunakan tentunya pelembab.



GARNIER SAKURA WHITE SERUM CREAM 

Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores Serum Cream merupakan inovasi dari Garnier yang menggabungkan bahan alami ekstrak bunga sakura dengan pore smoothing serum. Tak hanya membuat wajah 60% lebih cerah merona, Garnier Sakura White Serum Cream juga membuat tekstur pori-pori wajah tampak lebih halus dalam 4 minggu. Serum cream ini dilengkapi dalam dua pilihan loh, yang di dalam tube kaca dilengkapi dengan SPF21/PA++ yang cocok untuk kulit normal yang cenderung kering, sedangkan yang berada di dalam kemasan tube plastik yang juga dilengkapi dengan UVA dan UVB cocok untuk pemilik kulit normal cenderung berminyakGarnier Sakura White Serum Cream dapat kalian gunakan sebelum melakukan aktivitas pagi kalian. So, kalian pastikan sebelum berangkat sekolah / kuliah / kerja gunakan pelembab ya.

Oh iya untuk hasil yang lebih maksimal kalian bisa gunakan serum agar kinerja produk semakin baik dan cepat. Garnier memiliki produk baru loh dan produk ini aku sukaaaaaaa banget dan wajib kalian coba!


GARNIER SAKURA WHITE ULTIMATE SERUM

Garnier Sakura White Ultimate serum merupakan serum pertama dari garnier yang bekerja di 5 dimensi kulit dengan kekuatan 5000 kapsul pencerah yang mudah meresap ke kulit wajah untuk memaksimalkan kinerja pelembab. Serum ini sama sekali ngga lengket loh waktu diaplikasiin dan juga ngga mengkilap jadi buat kalian yang kulitnya berminyak bisa banget pake serum ini.

Setelah melakukan banyak aktivitas di pagi hari, tetunya sudah banyak sekali kotoran seperti debu atau polusi yang menempel di wajah kita. Jadi sebaiknya, kita bersihkan menggunakan pembersih wajah yang halus.

GARNIER SAKURA WHITE PINKISH RADIANCE GENTLE FOAM

Sebelumnya aku pernah mereview tentang gentle foam ini loh beberapa minggu lalu. Kalian bisa membaca review lengkapnya yaaa, review garnier sakura white pinkish radiance gentle foam

Setelah mencuci muka, sebelum tidur gunakan krim malam yang tentunya memiliki nutrisi yang lebih banyak dari pada pelembab biasa. 

GARNIER SAKURA WHITE PINKISH RADIANCE SLEEPING ESSENCE

Menggunakan krim malam merupakan pilihan yang tepat untuk merawat wajah, karena saat tertidur nutrisi dapat terserap dan bekerja secara optimal dibandingkan saat kita beraktivitas. Banyak juga orang yang enggan menggunakan night cream karena kandungan 'minyak' yang berlebih. Coba cari krim malam yang cocok buat kulit kamu. Pas bangun paginya, kulit kamu jadi kerasa lebih enak loh!

Untuk reviewnya segera akan ku lakukan, karena sudah kurang lebih sebulan aku menggunaka rangkaian produk garnier ini, ya walaupun masih bolong-bolong makenya hehe. Dari pertama sampai sekarang produk favorit aku masih Garnier Sakura White Ultimate Serum sama Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence.

source: liputan6.com






Thanks for reading,
See ya in the next post



Bye.

You Might Also Like

8 komentar

  1. kemasannya itu yang menggemaskan, dan konsep eventnya bagus yaa ^_^

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ka, aku suka banget sama konsep eventnya :)

      Delete
  2. Sedih banget udah paling belakang, nggak keliatan pula :')

    nikenrosececiora.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yahahha kok aku ketawa kak, maaf ka niken xD baru ngeh. aku pun berusaha keras supaya keliatan dibelakang xD

      Delete
  3. Rambut kau lucu banget buuuk~ <333 Suka deh~

    Aku udah pakai rangkaian sakura white sejak tahun lalu, tapi mungkin kurang cocok kali ya, jadi gak ngefek di kulitku hahaha... Yang paling kusuka cuma serumnya aja, sayang aja carinya susah ya bok XD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu rambutku nakal ka yaampun XD dari rumah mah di blow kedalem pas nyampe kebalik nungging gitu wakakaka

      aku juga suka serumnya banget cuma y itu nyarinya susah-.-

      Delete
    2. Wakakakakak ternyata, kirain emang dibikin gitu. Aku malah gak bisa digituin, udah di blow keluar, nanti lurus lagi T^T

      Delete
    3. rambut kita sama sama bandel yak T.T

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's