5 Wishlist Local Product in Sociolla

22:58:00

Hai~
Di post aku kali ini, aku mau menulis wishlist lima produk yang ada di sociolla. kalau yang udah baca blog ini dari lama, pasti mikir? wishlist lagi? sociolla lagi? kenapa? kali ini yang aku tulis wish list dari produk lokal atau produk buatan anak bangsa. YEAAAAY~ Aku Cinta Produk Buatan Indonesia^^



dari tahun 2015 lalu, banyak banget produk lokal yang happening banget untuk para makeup junkies yang biasanya memandang sebelah mata produk lokal. contohnya Purbasari, Mineral Botanica, Mizzu, Inez, Sari Ayu, dan banyak brand lokal baru yang bikin makeup junkies melek karena kualitas yang disajikan. Sebenarnya merk purbasari, inez, dan sari ayu itu bukan lagi produk baru di Indonesia kan? orang tua kita juga pasti mengenal betul nama brand tersebut ya gak? tapi mungkin dulu memang kualitas produk mereka tidak sebagus sekarang. Oke untuk itu, aku mau nulis wishlist aku buat produk lokal yang ada di sociolla nih (siapa tau ada yang mau beliin buat kado pas ultah)(liat daftar wishlist yang lain ya:P)



OVAL BRUSH by Lamica Brush

Who dont know oval brush??? makeup tool yang sekarang lagi hype banget ini akhirnya hadir di kalangan produk lokal loh. Wah keren juga Lamica gercep banget ya bikin oval brush, denger-denger dari review orang oval brush itu enak dan gampang banget. Aku juga ngeliat orang make oval brush enak gitu tinggal seret-seret selesai, kalau paki sponge kan mesti di dab gitu dan itu capek :" kadang tangan ku suka pegel pas lagi dab-dab. Jadi oval brush dari lamica ini kayaknya sih mesti banget punya yaaaaaa ;;)

POLKA Cosmetics Matteness Lip Lacquer #Maraccas

sebenarnya aku tahu brand Polka udah dari lama, dari followers instagram mereka masih 200an gitu, pengen banget coba, packagingnya lucu banget sampe sekarang udah masuk Sociolla tambah penasaran. Udah masuk wishlist dari lama tapi selalu kelewat sama barang lain wkwk tapi yang agak disayangkan range warna dia cuma empat. pink agak nude gini maraccas, merah get in red/? atau apa gitu namanya, ungu sama hot pink gitu. Nah berhubung aku mau pake nude pink mau coba juga cocok gak di aku, jadi aku pengen banget gitu beli shade Maraccas ini.
BEAUTY STORY Sheer Radiant Tinted Mouisturizer

aku cuma tahu brand beauty story aja yang ngeluarin tinted mouisturizer dari produsen dalam negeri ya. aku pengen banget ini sih udah dari kapan tahu deh lpa tapi gak kebeli-beli, padahal harganya juga gak sampe 100rb. menurut aku product ini worth it to buy banget sih soalnya bisa tampil natural banget kalo pake ini, udah gitu ini udah termasuk skin care kan, buat lazy girl kaya aku cocok banget pake product ini. sekali pake udah termasuk makeup sama skin care hehe :D

LAVIE LASH BEST SELLER PACK

Aul mau kemana pake bulu mata emang? kerjaannya cuma ke kampus doang kok pake bulu mata :")) hehe ya aku ga bakal makeu bulu mata ke kampus juga, bisa jadi artis sehari aku karena jadi pusat perhatian XD aku mau punya pack bulu mata ini tuh kalau lagi iseng dandan lucu atau bikin motd atau ke acara tertentu yang emang cocok pake bulu mata. Lavie lash ini denger-denger dari review orang kualitasnya bagus banget, tulangnya enak bgt dipake, dan bisa dipakai sampai 5x loh! Semoga nanti pas wisuda aku udah punya ini ya, jadi pas graduation-daynya udah dipake bulmatnya hehe.


WARDAH INNOCENCE EDT

Kebetulan udah sekitar dua bulan atau tiga bulan ini aku kehabisan parfum dan ngga beli-beli lagi. Menurutku ngga begitu penting sih lagian aku ngga bau badan juga :p tapi kalau lagi jalan terus nyium aroma parfum orang rasanya pengen punya parfum hehe kalau lagi dikampus juga biasanyaaku minta parfumenya di semprot ke badanku ini :p menurutku parfum cuma berguna pas kita lagi panas-panasan terus akhirnya kita memasuki ruangan yang adem, parfum ngebuat jadi fresh gitu menurutku, tapi entah mengapa aku enggan membeli parfume belakangan ini. toh aku jarang keluar rumah juga hehe. tapi baru-baru ini entah mengapa aku tertarik sama parfume gara-gara nyobain sample parfume barunya The Body Shop :") akhirnya aku ngerequest parfume buat dijadiin kado nanti ke temenku hehe. Terus pas aku liat Sociolla, Wardah punya parfume sendiri dan harganya super murmer! kan mesti dicoba banget kan, apalagi warnanya begitu.

Nah buat kamu yang mau beliin buat ultah aku nanti (post-an penuh kode) bisa beli semua barang itu di sociolla ya hehe. Jangan khawatir dan jangan lupa! kita masih punya voucher 50.000 yang bisa dipake pas belanja, jadi lumayan kan kepotong belanjannya ;;) enak deh belanja di sociolla, udah dapet diskon free ongkir boxnya cute banget lagi. Jadi tunggu apa lagi? yuk cobain barang lokal yang dibuat sama anak bangsa, kualitasnya juga jago banget loh. dijamin!
voucher sociolla



You Might Also Like

6 komentar

  1. Lavie lash nya juga masuk wishlist ku, kemaren pas tengok ke sociolla lagi sold out. Moga udah restock lagi


    Reistilldoll.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang best seller pack sold out, aku kalao beli lashes satuan gitu bingung ama modelnya sih wkwk

      Delete
  2. Aku lagi mupeng banget lip pallet makeover dan 3 lipstik terbaru wardsh >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh lip creamnya wardah kah? ih aku juga mau kalo yang itu >< (kebanyakan maunya anak ini wkwk)

      Delete
  3. Lavie lash best sellernya aku udah beli duooong #sombong #ditendang XDDDD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah eank ya? nyaman ya? ku ingiiiiin xD

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's