(SPONSORED) REVIEW: Marina Smooth & Glow UV BB Cream + Two Way Cake

Hai~
Beberapa hari lalu aku dapet kiriman dari BBlog Indonesia untuk mencoba produk dari Marina. Karena aku pernah menggunakan beberapa produk Marina jadi aku penasaran bagaimana sih produk Marina yang ini, untungnya aku terpilih jadi salah satu blogger yang mendapatkan sampling produknya deh. Produk pertama yang aku gunakan adalah BB Cream, base makeup yang ringan dan pastinya bisa banget dipake harian. Yuk, disimak reviewnya



(SPONSORED) REVIEW: Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30

HAAAAAI~~

Aku kembali lagi degan review skin care. Awalnya aku sama sekali menganggap sunscreen itu ga perlu, toh pelembab yang aku pake udah ada SPF sama UV protectornya. Tapi, semenjak aku sadar kalau flek hitam di wajahku semakin banyak dan pernakh skin test flek hitamku sudah parah. Akhirnya beberapa orang menyarankan aku menggunakan sunscreen, karena aku ngga begitu ngerti sunscreen yang bagus seperti apa. Akhirnya aku memutuskan untuk mencoba Wardah suncare yang di dapat dari freebies februari Sociolla. Kalau gitu yuk langsung aja dibaca reviewnya :D



REVIEW: Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Hai~

Kali ini aku mau review skin care, setelah sebulan lebih pemakaian aku akhirnya memberanikan diri untuk menulis review, karena menurutku review skin care itu susah-susah gampang, banyak susahnya sedikit gampangnya LOL apalagi review skincare ini harus menunjukkan kemajuan atau progres dari pertama kali pemakaian sampai tulisan ini diterbitkan. Maka dari itu, sebelumnya aku minta maaf, karen aku ga bisa sama sekali menunjukkan progres produk ini melalui gambar, lagi pula rangkaian produk garnier ini fokus kepada pori-pori dan kamera aku tidak menjangkau itu xD jadi aku hanya menampilkan foto produknya saja ya^^



5 Wishlist Local Product in Sociolla

Hai~
Di post aku kali ini, aku mau menulis wishlist lima produk yang ada di sociolla. kalau yang udah baca blog ini dari lama, pasti mikir? wishlist lagi? sociolla lagi? kenapa? kali ini yang aku tulis wish list dari produk lokal atau produk buatan anak bangsa. YEAAAAY~ Aku Cinta Produk Buatan Indonesia^^


PLACE : YELLOW TRUCK COFFEE, MARGONDA DEPOK

Haloo
Hari ini jalan jalan kita ke sekitaran Depok lagi nih guys. Buat yang tinggal disekitaran depok, pasti tau ada 2 cafe yang baru dibuka di sekitaran Depok. Yak salah satunya Yellow Truck Cafe. Penasaran kan apa aja menunya? Let's check it out!


How to cover my (VERY) dark circle (MURAH & CEPAT)

Hai!
Berbeda dari post-an ku sebelumnya, kali ini aku akan membagikan tips sederhana, cepat, dan sering aku gunakan kalau aku pergi. Oh iya, cara yang aku share kali ini memang ada PRO dan KONTRA nya karena beberapa alasan yang akan ku beritahu di dalam. Jadi, pastikan kalian membacanya sampai habis ya~^^


EVENT: Sakura Beauty Bloggers Tea Party

Hai~
Beberapa waktu lalu, tepatnya Sabtu 5 Maret 2016 aku diundang pihak Garnier untuk menghadiri acara 'Sakura Beauty Bloggers Tea Party' yang diselenggarakan di Kantor L'Oreal Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan. Nah karena sebelumnya aku sudah menghadiri Garnier Sakura White Serem Cream Launching yang diadakan di Ritz Calton Hotel, Pasific Place kurang lebih aku sudah mengetahui bagaimana rangkaian produk garnier yang baru tersebut.

FOOD : BOLD SMOKY PAN ICE CREAM, NORTHPOLE CAFE

Haloo ice cream addict!
Udah lama kan gak liat review makanan di blog ini. Kali ini aku mau bahas tentang ice cream. Ice cream kayaknya udah jadi favorit setiap orang di semua umur ya. Apalagi sekarang kedai ice cream udah menjamur dimana mana. Makin gampang ajakan buat para ice cream lover belinya. Kali ini aku mau bahas salah satu ice cream di sebuah café di Jakarta. Kalo ice cream nya kayak gini, ada yang mau nolak? ;)



Powered by Blogger.

Aulia

Afra's