REVIEW : My Beauty Diary Mask from Sociolla

09:26:00


Hai cantik! Today aku akan ngereview~ yap My beauty diary mask nihh yang seperti kalian liat diatas. 
So keep in reading~ 👓

Sedikit cerita tentang, kenapa aku bisa dapetin ini hehe. Jadi suatu ketika aku pergi ke Sociolla pop up store di Plaza Indonesia untuk menghadiri makeup Demo dari Jennifer Hakim dan Putri kansil! 💄

Mereka memberikan makeup demo untuk day and night makeup, nah setelah demo berakhir dengan cantiknyaaa hehe. Mereka memberika challenge untuk para visitors nah akulah salah satu pesertanya, mereka memberikan 5 menit untuk mendapatkan 1 look yang sudah di tentukan iyaitu night atau day look tentunya. Setelah 5 menit yang cukup ribet dan sedikit tegang hehe akhirnya kita masuk ke penjurian dong, entah apa atau bagaimana aku menang dan mendapatkan goodies yang isinya lippe dari beauty box dan mask ini tentunya My beauty diary imperial bird's net mask, yeaay serukan. 💆🏻

Nih aku kasih photo dimana aku dan temanku memenangkan challenge tersebut hehe 
Before

After
Keliatan ga bedanya? Hehe jadi cantikkan 😊

Nah yukk kita balik lagi ke review dari My beauty diary IImperial birds net mask ini. Masker ini adalah masker jenis peel of, dimana kamu hanya tinggal memakainya lalu mengupasnya untuk membersihkan.

Masker ini buat aku hydrating and firm banget, kenapa? Karna dari pertama kali pakai ajah kulitku langsung lembab, cerah dan lembut banget. 

Cara pemakaiannya mudah lagi, pertama tama kamu harus cuci muka dulu, bisa dengan pencuci muka kamu ataupun milk cleansers kamu, lalu ambil masker peel of ini tempelkan pada muka dan diamkan selama 15 sampe 20 menit. Terkadang aku dan temanku malah nunggu sampai paper dari mask ini mengering sempurna, entah itu diperbolehkan atau enggak hehe. Tapi kalo di user guiding (?) Yang ada di belakang kemasan hehe dia hanya memperbolehkan penggunaan 15-20 menit saja, lalu sisa sisa dari masker a.k.a cairan sisanya jangan kalian lap atau cuci, tapi dipijatkan langsung ke seluruh area muka dengan cara memutar. Tetapi, yang aku ga suka setelah pemakaian ini mukaku seperti berminyak dibeberapa bagian, mungkin karna sedang panas-panasnya kali ya dan mungkin ga cocok di aku.

Nah kalo kamu bingung kira kira bisa beli dimana yuk langsung ajah check sociolla dan langsung masukkin keywordnya My Beauty Diary nanti disana kamu akan mendapat banyak pilihan, mulai dari yang satu package sampai yang single pack loh.


Seperti diatas hehe, nah banyak kan pilihan dari My beauty diary masknya bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu dan jangan lupa loh, kamu masih bisa pakai kode promo kita yaitu AAD50 kita untuk belanja di Sociolla


Langsung ajah sign up/sign in di Sociolla dan pilih segala macam product product pilihan yang kamu butuhkan, dan gunakan kode voucher ini untuk mendapatkan discount langsung 50.000 rupiah, serukan?!! Yuk belanja dan rasain langsung treatment dari My beauty Diary mask lainnya hehe. 

What i like : 
(+) Melembabkan
(+) Mencerahkan
(+) Murah

What i dislike :
(-) Papernya terlalu kecil/besar
(-) keringnya lama
(-) membuat kulitku berminyak

Repurchase ?
Maybe later on I will buy another one 😉


Thanks for reading~
See you in my next post! 
Don't forget to leave comments and share, xoxo! 💕😊

You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's