REVIEW: Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam (SHOPPE33 VOUCHER DISCOUNT INSIDE)

20:32:00

Hai~
Sebelumnya aku minta maaf sudah dua minggu ini blog tidak ngepost secara normal, yang biasanya satu minggu tiga kali pos ini cuma sekali. huuuuh sekali lagi akuu minta maaf karena ketiga author blog mahasiswi tingkat akhir yaaa tau dong sibuk nyusun ini itu ditambah lagi pada nyari judul yang belum pada di acc juga sama dosen--jadi curhat--balik lagi ke topik deh xD setelah sekitar dua minggu lalu, tepatnya ttanggal 18 febuari kemarin aku dan kawan-kawan diundang untuk menghadiri rangkaian garnier sakura serum cream yang terbaru. pas pulang gak lupa Garnier kasih kita oleh-oleh yang buaaaaaanyak! salah satunya barang yang pertama kali aku coba ini, sabun cuci muka dari garnier.


Sebelumnya aku pernah menggunakan sabun cuci muka dari garnier juga tapi yang warna kuning. pas make itu enak sih sebenarnya karena minyak bener-bener pergi tapi minusnya adalah, rangkaian yang berwarna kuning itu membuat bagian hidungku jadi mengelupas dan perih. berhubung aku tipe orang yang ngga kapok buat nyoba, jadi malah penasaran mencoba rangkaian yang sakura white ini. Varian baru pasti formulanya berbeda dong.

oke bahas dari kemasannya ya, kemasan 100ml ini sih pada dasarnya sama aja kaya sabun cuci muka yang lain. tapi aku suka banget sama warna soft-pink yang dipake, jadi manis dan cantikkk. Aku langsung mencoba saat aku menerima ini, karena setelah aku hadir di acara Garnier di Rtiz Calton, aku langsung pergi ke Kota Kasablanka untuk mengikuti launcing CC Cushion The Face Shop yang terbaru. Otomatis aku harus cuci muka dan ulang pake makeup lagi.

Warna creamnya warna pink muda sama kaya kemasannya ada wanginya juga tapi ngga nyengat. wangi bunga gitu tapi aku ga bisa menjabarkan. Teksturnya juga sedikit lebih tebal daripada sabun cuci muka lain yang pernah aku pakai. Menurut aku isinya banyakloh ini, maksudnya bukan kemasan gede doang tapi isinya seucrit(?) isinya banyak padet! aku suka bangetttttt <3 sabun cuci muka garnier ini dijual dari harga 20-27ribu di minimarket atau supermarkert.

Ohiya, aku pribadi suka dan puas banget sama produk ini karena, bukan cuma ngebuang minyak dari muka tapi ngga bikin area hidungku kering bahkan mengelupas. Setelah cuci muka justru muka lembut tapi tetep keset gitu
Ohiya karena teksturnya agak tebal dan ini sabun cuci muka yang jenisnya foam. jadi buat busa dulu ya ditangan kamu sebelum diaplikasikan di wajah. Aku buat foto kinerja(?) sabun ini membersihkan kotoran, di foto aku mengaplikasikan cc cream di tangan dan belum aku jadikan foam (jadi langsung aku gosok gitu)
Yap! sepertinya aku harus pake swacth di wajah yang full makeup yah hehe xD tapi maafkan mahasiswi malas ini yaaaaaa. Oh iya untuk satu readers beruntung aku mau kasih voucher belanja di SHOPPE33.COM sebesar 500.00 yang bisa digunakan sampai 31 Maret 2016 secara cuma-cuma! Kalian bisa belanja koleksinya desainer loh <3

ENTER THIS CODE BEFORE YOU CHECK OUT:
SOC-500*

*min. purchase 1.500.000
*not applicable to products under Indonesian Talents, Small Things or Gift Card

What I Like:
(+) ngebuang minyak bangettt
(+) hasilnya lembut
(+) ngga bikin kulit kering dan panas
(+) murah
(+) mudah ditemui
What I Dislike:
(-) none

Repurchase? Yes.
 
thanks for reading,
 
see you in my next post
 

You Might Also Like

13 komentar

  1. ak jg pake ini, cocok bgt di aku ^^

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku suka banget yang ini dibandingkan yang kuning^^

      Delete
  2. Kak aku suka banget baca-baca review kakak. Tapi kaka suka typo, barangkali kaka butuh editor? Aku siap melamar kak! Wkwk 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih editornya pos kota bisa aja. maafin aku atuh kak:( aku msh jauh dr kesempurnaan yang hakiki :((( ah aku mah ga sanggup bayar jasa kaka

      Delete
  3. Yoo semangaat kuliahnyaaa hehehehe :D

    Hello!
    Titaz
    www.titaztitaz.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ka titaz^^ doakan aku lulus cepat dgn nilai bagus wkwkw

      Delete
  4. Wah harganya bersahabat banget sama kantong :)

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ka. harganya garnier emang murah-murah sih^^

      Delete
  5. hallo, salam kenal!
    aku pernah coba night cream-nya garnier tapi sayangnya bikin breakouts di wajahku:(

    i've just followed your blog, mind to follow me back?
    thank you^^

    saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh :o emang cocok-cocokan sih ya skincare. di aku sih enak-enak aja bikin kulit aku kenceng gitu ><

      Delete
  6. Aku gak terlalu cocok pakai ini, bikin kulitku berasa keriiiing T^T Yang paling gak kusuka itu baunya sih, kayak terlalu banyak bahan kimia dicampur jadi satu #sembarangan XD;;

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/01/garnier-sakura-white-pinkish-radiance-gentle-foam.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. oalah._. aku malah cocok dan nyaman banget pake ini. minyak ilang tapi gak bikin muka kaku gitu di aku

      Delete
    2. Wah beda pengalaman ya berarti, padahal aku tipe oily lho, tapi pakai ini tuh berasa kering gitu, untung pas beli lagi diskonan #duh XD

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's