Pengalaman Belanja di Sociolla + Feebies February!!

01:00:00

Hai~
Di post-an kali ini aku bakal ngeshare ke kalian soal pengalaman aku belanja di Sociolla dan pamerin freebies yang aku dapet dari Sociolla :p bosen dong kalo baca post-an blog ini isinya cuma review hahaha. Makanya kali ini aku mau berbagi pengalamanku di web online shopping beauty yang terpercaya dan yang pasti barangnya original.



Aku memutuskan belanja di Sociolla pada hari Minggu, 13 Maret 2016 dini hari. Setelah menelusuri web Sociolla dengan seksama akhirnya aku memutuskan untuk membeli 3 buah item. Yang pertama sunscreen dari Wardah, Blush On dari Make Over, dan Lipstick Revlon warna shadenya Teak Rose.
Pokoknya gampang banget deh prosesnya cuma perlu klik 'Add to Bag' lalu lanjutkan belanja kalau kamu mau beli barang lain. Setelah selesai confirm pembayaran. Nah nanti kamu bayar lalu nanti akan di proses sama customer servicenya Sociolla.

Kalau dalam 3hari belum dapat payment confirmation sebaiknya kamu email csnya aja duluan ya. Kebetulan aku langsung dapat email payment confirmation dan order confirmationnya nih yeeay, karena di balasannya tertulis kalao proses pengirimannya 3-5 hari kerja aku udah nunggu banget kaaaan 'cepet juga nih' pikirku.

Tapi eh tapi, pas hari selasa tanggal 15 Maretnya aku dikabarin cs Sociolla lewat telpon kalau Revlon yang shade Teak Rose habis, karena aku lagi ada diluar sampe malem aku ga bisa liat shade yang available di web apa. begitu pun hari Rabu, karena terlalu sibuk aku gak bisa buka web--aku harus buka lewat laptop, ga bisa lewat hp--huhu makin lama deh paketku nyampe :((

Nah akhirnya pas hari Kamis tanggal 18nya aku email ke csnya untu mengganti warna shade full blossom fuschia atau shade lain yang aku lupa namanya. Aku kasih dua option jaga-jaga kalau yang aku mau kosong lagi kan. Lalu pihak cs mengcancel orderan pertamaku kemudian mengorder kembali dan langsung dikirim hari itu juga. Yeay!!

Aku memperkirakan kalau paketku sampai hari Jumat karena biasanya kalau pengiriman dari Jakarta ke rumahku yang di Bekasi cuma makan estimasi sehari--biasanya--pas aku tunggu hari Jumat paketku ga dateng :(( aku makin sedih deh karena kemungkinan paket sampe hari senin, kan biasanya kurir sabtu-minggu libur. Ternyata tracking kurirnya dikirim via email sama sociolla dan status terakhir paketku lagi transit di bekasi--mungkin kaya gudang besarnya di kota bekasi, fyi aku di kabupaten--huh sudahlah aku mengikhlaskan paketku sampai hari senin.

Keesokan harinya, sekitar jam 10an pagi aku lagi masak mi instan buat sarapan--oke ini sarapan yang tidak bagus dan tidak sehat--eh taunya abang-abang kurirnya dateng uyeeeeeh aku seneng banget aku nerima box pink cantik! akhirnyaaaaaa.......
karena waktu hari itu kamera lagi di bawa adikku ke Bandung, belum sempet difoto aku udah main buka-buka aja hihi xD

 Nah untuk lebih jelasnya aku belii apa aja di Sociolla yuk perhatikan fotonya. reviewnya menyusul yaaaa^^

1. Make Over Blush On Single - 03 Promiscious Peach
Aku beli ini karena korban racun Sarah Ayu. Gak tau juga ini bakal cocok apangga di kulitku. blush ini matte dan dijual seharga Rp 75.000

2. Wardah Sun Care Suncreen Gel SPF 30


 Sunscreen ini dijual seharga Rp 32.000 di Sociolla. Aku beli ini karena aku ngga punya sunscreen dan aku merasa aku harus pake sunscreen di skincare aku._. aku gatau lagi mau beli sunscreen merk apa wakak

3. Revlon Superlustrous Lipstick #Full Blossom Fuschia

Nah ketiga item tersebut aku beli dari freebies febuary yang dikasih sama Sociolla^^ Aku akan mereviewnya segera ya. Oh iya aku ingetin, voucher 50.000 untuk pembelanjaan minimal 200.000 masih berlaku loh! Jangan lupa ya masukin kode AAD50 pas kalian sudah selesai belanja di Sociolla.

SOCIOLLA


You Might Also Like

13 komentar

  1. review blush on nya make over dong ^^


    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Waduh banyak yang kena racunnya sarah ayu wkwk.. Iyaa review blushnya doong^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih wkwk abis di dia bagus banget warnanya jadi kepengen. siap ditunggu ya ^^

      Delete
  3. *lagi hemat lagi hemat*
    Btw aku juga pake sunscreennya wardah :D

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe awas kena racuuuun xD
      aku gatau sih mau pake sunscreen apa lagi jadinya beli ini deh wkwk

      Delete
  4. Review blush on sama lipsticknya dong ^^ aku juga pake sunscreen wardah tp udh mau abis :D

    lianaestblog.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya segera direview yaaaa hehe. sejauh ini aku pake enak nih gak ada efek putih gitu yaaa :D

      Delete
  5. Review blush on sama lipsticknya dong ^^ aku juga pake sunscreen wardah tp udh mau abis :D

    lianaekaelf.wordpress.com

    ReplyDelete
  6. Hi Aul, aku dari grup Sociolla blogger, follow back yaa

    ReplyDelete
  7. Saling follow yuks :D

    #sociollablogger

    reistilldoll.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's