REVIEW : OVALE FACE MASK - BEDAK DINGIN

19:30:00

Helaww

Hari ini aku akan bahas apa si itu ' OVALE FACE MASK - Bedak Dingin
Buat kalian yang udah pernah make ataupun udah pernah tau apa si itu oval face mask bedak dingin pasti ga asing lagi sama barang yang satu ini, tapi kalian tau ga si apa ajah manfaat dari Face Mask yang satu ini ?

Keep reading~~~~

OVALE FACE MASK - BEDAK DINGIN



Aku punya sedikit cerita nih perihal bedak dingin, dari zaman aku SMA ( btw aku masih mahasiswi tingkat akhir kok) wkwk aku pengen banget make bedak dingin, asal mulanya itu berawal dari tante aku yang emang sering banget pake bedak dingin semenjak dia berjerawat parah. Setelah jerawatnya mulai berkurang kan pasti meninggalkan noda noda dan bekas jerawat yang ga banget kan? sejak saat itulah dia pake bedak dingin, dan hasilnya memang kelihatan noda di wajahnya jauh banget berkurang, doi makin putih dan kulitnya halus. Aku tertarik banget pake bedak dingin saat itu tapi ya masih zaman SMA ya kan yang super cuek jadi aku ga pernah mutusin untuk beli, sampe saat nya OVALE mengeluarkan produknya ini yaitu OVALE FACE MASK - BEDAK DINGIN.

Aku sendiri pas pertama kali produk ini keluar belum tertarik untuk beli, tapi aku berkunjung kerumah temen ku, dia dari kalimantan selalu di bawain bedak dingin alami, murni buatan tangan dari desa disana aku sendiri masih agak meragukan tapi pas dia bilang bahwa bedak dingin ini banyak manfaatnya buat dia, aku langsung beli deh hehe, oh iya udah cerita panjang lebar pasti pada mau tau kan apa ajah si manfaat dari bedak dingin ini yuk simak ;

1. MENGANGKAT SEL KULIT MATI ; Bedak dingin ini berfungsi sebagai pembersih dimana dia akan mengangkat seluruh sel kulit mati kamu.
2. MENGECILKAN PORI PORI ; Dengan teksturnya yang creamy dan super lembut dai benar benar bisa menenangkan kulit dengan sense dinginnya, dan tentunya dapat memperkecil ukuran pori pori kamu
3. MENCERAHKAN WAJAH ; Dengan extrak Mutiara, tentunya tidap perlu diragukan lagi masker ini dapat membuat wajah kita semakin cerah
OVALE FACE MASK - BEDAK DINGIN

nah dari 3 manfaat diatas udah jelas dong apa ajah manfaat dari OVALE FACE MASK - BEDAK DINGIN, jangan ragu untuk beli ya karna ini aman untuk seluruh jenis kulit loh tapi untuk yang berkulit sensitif banget jangan lupa untuk konsultasi sama pakar kecantikan kamu ya~

what i like :
(+) Teksturnya lembut
(+) Harum
(+) Mudah di blend

what i dislike :
(-) Harganya sedikit lebih, dibandingan dengan face mask brand lain yang bisa lebih banyak isinya.

repurecash ?
  Yes OFC!!

thanks for reading
  See you ini my next post,

  bye

You Might Also Like

2 komentar

  1. Such a great product and thanks for sharing dear ^^

    Would you like to support each other by follow on GFC & G+?
    Please Let me know if you follow me and I’ll follow back!

    Love xx
    Official Seol ♥

    ReplyDelete
  2. Jujur, aku gak terlalu suka ama bedak dingin ini, kok menurutku gak ada fungsinya ya, kayak gak melakukan apapun ke kulit wajah gitu .__.

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's