REVIEW: MOKOMOKO Sugar Lip Lipstick #Pink Peach

04:30:00

Hai~
Kalo kemaren aku sudah mengenalkan kalian soal brand lokal ala Korea, MokoMoko lewat gel eyelinernya. Sekarang aku mau mengenalkan kalian salah satu produk untuk perona bibir. MokoMoko sendiri mengeluarkan dua produk untuk perona bibir ini. yang satu jenis lipstik dan yang satu lip tint. Sesuai judulnya, kali ini aku mereview lipstiknya dulu, nanti selanjutnya baru lip tint.


Langsung aja kita bicarakan soal kemasan lipstik yang bisa ditemukan di Indomaret atau Lazada. Untuk kemasan boxnya masih mengusung warna pink muda dan ikon atau tokoh MokoMoko yang ada dipinggir box membuat kesan produk MokoMoko ini sangat girly dan lovely. Namun saat dibuka, kemasan lipstik yang terbuat dari plastik membuat produknya keliatan murahan, kaya lipstik mainan jadinya (?)


Lipstik ini sendiri hadir dalam 6 pilihan warna, yaitu red, dark red, pink, orange, hot pink, dan peach. Bentuk lipstik MokoMoko ini juga untuk loh kaya 3 dimensi gitu, ngga kaya liptik kebanyakan yang bentuknya standart. Kalo dilihat dari gambar aku mungkin keliahatannya ini peach yang lebih ke orange-tonenya tapi sebenenya engga, tonenya lebih ke pink dan pas dipake ke bibir looks so natural!
Teksturnya lembut. Smooth banget. Warnanya juga keluar dalam sekali polesan. Aroma sugar lipstik ini sendiri ngga mengganggu, wangi tapi ngga menyengat. Lipstik ini hasilnya emang glossy dan tidak tahan lama dan transfer juga. Lipstik ini bisa jadi alternatif kamu yang mau tampil natural, karena ngga terlalu mencolok. Aku biasanya make lipstik ini kalau mau keluar rumah, kaya beli makanan atau aktivitas biasa. Jadi aku ga kelihatan pucet.
Berikut adalah gambar swacth aku ditangan. Dimulai dari 1x apply hingga 3x apply dan ini adalah swacth di bibirku. karena pencahayaan yang aneh hasilnya terlihat lebih orange ya -__-
What I Like:
(+) Ringan
(+) lembut
(+) sangat natural pas dipakai
(+) gak terlalu glossy
(+) murah dan mudah ditemui


What I Dislike:
(-) ngga tahan lama
(-) transfer
(-) kemasannya keliatan murah
 
Repurchase? No. Tapi produk ini ngga mengecewakan kok.





thanks for reading
see you in my next post,

bye

You Might Also Like

13 komentar

  1. Wah, cakep banget ya warna nya pas di bibir.

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Uuuhhh warnanya lucuukkk :D
    Tapi kayaknya aku pass deh, aku paling males yang namanya touch up :3

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. warnanya ciamik bgt emang. sayangnya cepet ilang :(( emang ditujuin buat remaja yang baru baru make make-up gituuu deh xD

      Delete
  3. packagingnya lucu XD wrnanya jg cakep ^^

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. kayak anak kecil packagingnya. eh tapi emboss bulletnya bagus. yg bagus2 gitu bikin sayang mo ngoless

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kemasannya kayak lipstik mainan gitu hehe

      Delete
  5. Aku udah liat beberapa review produk ini dan jadi penasaran, pengen nyoba ><

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli laaaa mumpung gampang ditemui di indomart, yang warna dark red bagus loh ><

      Delete
  6. Bagus banget lho di bibir kamu! Ga yakin di bibir aku bakalan bagus gitu, secara bibirku gelap T^T

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. efek cahay sama pengambilan gambar yang lagi bagus aja itu ka :") bibirku pinggirannya juga agak gelap

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's