REVIEW: MOKOMOKO Gel Eyeliner

00:00:00

Hai~
Udah pernah denger merk MOKOMOKO belum? kalo  kalian suka jajan di indomart pasti pernah deh liat produk ini nangkring di etalase belakang kasir. MokoMoko ini memang merk kosmetik baru dari Indonesia yang mengadaptasi dari kecantikan wanita Korea yang terlihat cantik natural. Walapun baru resmi diluncurkan tahun ini MokoMoko udah rilis produk yang cukup lengkap loh! Dari facial foam sampai lip tint/ Nah salah salah satu produk yang akan aku review kali ini adalah eye linernya.



Aku tau brand MokoMoko ini pas aku magang. Waktu itu MokoMoko ngasih undangan untuk menghadiri acara launching MokoMoko ini di daerah Tanah Abang. MokoMoko ini brand kosmetik yang mengambil pasar wanita muda yang ingin tampil natural dan makeup yang tidak terlalu berat. Dengan mengusung warna pink cerah, MokoMoko unyu banget yaaa keliatannya girly and lovely banget!

Pada kemasan box bagian belakang, MokoMoko mengklaim kalau gel eyelinernya itu creamy, waterproof, smudgeproof, dan mudah diaplikasikan. Nah nanti dibawah akan dibuktikan apakah yang diklaim itu bener atau cuma akal-akalan marketing aja :p

Saat box dibuka, terlihatlah (?) eyeliner seberat 2.5gr yang kecil imut dengan masih menggunakan warna pink cerahnya. Ukuran tubenya kurang lebih sama kayak kepingan logam 500 perak, ada motif bunga-bunga juga di aplikator yang ada di bagian atasnya.

Ohiya aplikator liner inni lembut dan gak kaku. enak deh buat aplikasiin eyelinernya. tapi inget ya seteleh menggunakan eye liner menggunakan kuas langsung dibeersihkan kuasnya agar ngga kering. kalo kering nanti malah susah dipakainya kan? dan kalau ngga dibersihkan kuas eyelinernya nanti malah cepat rusak.
Waktu aku dapetin aku langsung coba produknya, karena trauma dengan gel eyeliner merk usa yang terkenal jadi aku sangat menghindari eyeliner jenis gel ini. saat aku aplikasikan ke tangan, emang bener banget creamy dan mudah banget buat diaplikasikan ngga seret dan warnanya super pigmented!
Waktu aku gosok keras itu bener-bener keras loh! dan wow aku bener-bener kagum sama eyeliner seharga 50ribuan ini.. ternyata MokoMoko bukan produk ala-ala yang bawa-bawa Korea buat ngedompleng penjualan dia. kualitasnya pun juara! Aku juga menggunakannya di mata aku dari siang sampe malem masih ada, cuma gara-gara aku suka lupa aku suka ngucek-ngucek mata, jadi pas malem udah agak ngefade gitu.

aku juga pernah gunain ini dari jam 7 malem sampe jam 9 pagi--kebawa tidur, jangan dicontoh--dan dia masih ada walaupun ngefading. Makenya pun enak banget apalagi pake angle brush. juara deh produk lokal  satu ini.
What I Like:
(+) Ringan
(+) mudah dibaur dan diaplikasikan
(+) pigmented
(+) waterproof
(+) smudgeproof
(+) murah dan mudah ditemui

What I Dislike:
(-) kemasannya unyu kak kecil._.
 
Repurchase? Yes



thanks for reading
see you in my next post,

bye

You Might Also Like

19 komentar

  1. jarang ke indomaret makanya masih awam sama moko moko. kukira merek luar hahahaha. keren juga ya ikut meramaikan jajaran produk terjangkau dan berkualitas. oya mbak, mind to follback? I'm from sociolla blogger^^

    www.blackxugar.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajar mba adel merk baru juga pasti penyebarannya juga belom rata deh. aku sudah followback yaaa^^
      nice to know you <3

      Delete
  2. Kemasannya cute banget ya. Aku lumayan borong banyak pas nemu ini di indomart.

    http://www.aloha-bebe.com/2016/01/review-cowstyle-bouncia-body-soap.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah follow blog kamu ya dear

      Delete
    2. iyaa aku juga ngeborong belinya cuma beberapa item aja yg belum kebeli nih. thanks ya dear^^

      Delete
  3. Sering liat produknya moko-moko tapi belum sempet coba. Penasaran sama blushernya sih. Gel liner ini juga kayaknya boleh juga..

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk harga segitu murah eyeliner ini rekomen bgt buat dicoba loh ^^

      Delete
  4. Baru tahu ada produk ini thanks for the review :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa masih baru juga soalnya brnadnya. thanks for visiting yaa^^

      Delete
  5. thanks udah mampir ke blog ku dear ^^ udah follow back km jg
    lumayan juga ya eyeliner ini :D murah pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah makasih ka shelvi^^
      iya enak banget eyelinernya, jadi kesukaan aku banget ini hehe

      Delete
  6. Hey I've checked the collection and found it really attractive, I've also got great collection of eyeliner online at Majorbrands.

    ReplyDelete
  7. Cara ngebersihin kuas pas habis make gimana ya mbak? Hehe maaf masih baru belajar make up

    ReplyDelete
    Replies
    1. di gosok-gosokin ke tissue aja mba sampai ngga ada warnanya lagi. nah seminggu sekali atau sebulan sekali tergantung pemakaian bersihin kuasnya pake pembersih kuas khusus atau pake baby shampoo bisa :)

      Delete
  8. kalo eyelid oily tahan lama gak kak? Aku mau beli maju mundur cantik nih takut gak tahan lama :(

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di aku sih klo udh malem cuma ngilang dikit bangettttt, paling kalo di oily pudar kali ya tp ga terlalu parah '-' maybe itu juga hehe

      Delete
  9. Ternyata gel eyeliner yang ini oke ya, bisa dijadiin wishlish nih kalau eyeliner-ku udah habis.

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa tapi makin lama hitamnya kurang kreng gituuuu

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's