REVIEW : Maybelline COLOR SHOW Lipstick

18:45:00




Maybelline Color SHOW Lipstick
HALLO!! Aku datang dengan rangkaian Maybelline color show yang aku punya yeaay!!
sebenernya aku pernah si ngereview productnya maybelline yang ColorSHOW juga, lebih tepatnya itu Maybelline Nail Polish Midnight Taupe , bisa kalian baca dengan membuka link itu ya :)

Aku sebenernya ga tau kenapa aku bisa beli ini haha sebenernya si aku dibeliin sama bunda waktu itu aku lagi main ke sebuah store gitu namanya DANDAN, nah disitu aku beli deh ini dan beberapa produk lainnya. Awalnya aku emang tertarik banget sama produk ini karna dia punya shade warna yang banyak dan menarik banget, jadi shadenya tuh dari Red-Pink-Purple jadi kayak warnanya bertransisi gitu. Nah mau tau apa ajah kan apa yang aku beli, yuk keep reading~

ini dia 3 warna dari Maybelline color show yang aku punya, pasti mau tau kan apa ajah plus minus dari maybelline ColorSHOW ini ? keep reading~

Maybelline ColorSHOW - PINK PARADISE - NEON NUDE - PLUM PERFECT

Maybelline ColorSHOW 

  • WARNA DAN KEMASAN


Dari pilihan warna tentunya warna warna diatas itu warna pilihan aku dong, karna warna bibir aku yang cenderung pucet aku cocok jadinya pakai segala jenis warna lipstik. Dan tadaaa~ itulah pilihanku.

Kalo dari warna aku suka karna warnanya cantik cantik dan punya banyak banget pilihan warna, dia juga shining gitu jadi bikin bibir kita keliatan seger. Cuman warnanya itu terkadang ga sesuai ekspektasi dari color direction yang ada dibawah tutup kemasannya, entah range warnanya terlalu gelap dari warna tersebut atau terlalu tipis.

Dari segi kemasan, sejujurnya aku kurang suka, karna ga ada brandnya yang tercantum pada body kemasan dan itu, entah menurut aku terlalu polos ajah dan ga nunjukkin kalo itu product maybelline. Dari dikemasannya tertera warna, dia menggunakan bentuk ring untuk menunjukkan warna apa yang terkandung pada lipstik tersebut.


  • PIGMEN DAN TEKSTUR
Untuk pigmentasinya entah menurut aku aja atau emang dia memiliki pigmentasi yang berbeda dari setiap warnanya. Karna dari 3 warna diatas aku sebenernya paling suka warna Plum Perfect. Kenapa? karna dia memiliki pigentasi yang lebih baik dari 2 warna lainnya, sehingga aku ga perlu ngeaplikasiin itu berkali kali. Untuk 2 warna lainnya menurut aku cukup cantik kok, bikin bibir natural dan seger juga dengan shimmernya yang shining itu.

Tekstur dari lipstik ini tentunya lembab ya, karna dia cenderung glossy. Tapi sekali lagi aku masih ga ngerti kenapa untuk si Plum Perfect dia ga begitu sama, karna dia memiliki tekstur yang tidak terlalu glossy seperti yang lain aku beli. Jadi agak sedikit matt yang Plum Perfect, duh makin jatuh cinta deh sama si Plum Perfect ini hihihi

  • DAYA TAHAN
Untuk daya tahan, menurut aku normal ya untuk lipstick glossy seperti ini karna dia memang pada dasarnya pasti mudah transfer seperti liipstick glossy lainnya. Tapi masih wajar kok, bahkan kalo udah makan sekalipun dia ga langsung ilang kayak abis gadoin minyak goreng, masih ada kok yang nempel cantik di bibir kalian apalagi warna Neon Nude itu, dia walaupun udah transfer tapi masih menyisakan warna warna cantiknya gitu, buat bibir aku keliatan seger.



Nah itu dia review perihal Maybelline colorSHOW yang aku punya, hope you like it! Jangan lupa untuk komen dibawah yaa :)

  • what i like : Pilihan warnanya banyak dan cantik, harganya yang murah hehe
  • what i dislike : Kemasannya kurang cantik, dan cukup berminyak
  • Do i repurecash ? : Ga tau deh, mungkin nanti aku bakal coba coba lagi untuk warna lainnya hehe


thanks for reading,
 
see you in my next post

You Might Also Like

3 komentar

  1. suka bgt warna plum perfect nya ^^

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah kak aku juga sukaaa yang ituu hehe fav bangeetttt hehe

      Delete
  2. Aku gak terlalu suka lipstick merek ini, gak terlalu pigmented, susah ngebaurinnya karena teksturnya suka aneh di bibir, plus kena kelingking dikit aja hilang T^T

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's