PLACE : MOMO MILK BARN BOGOR

00:00:00

Helloooo.. It's me
LOL. Enggak ya, jadi nyanyi kan hahaha. Sobat foodies, siapa disini yang gak suka susu? Susu kayaknya udah favorite sejuta umat banget ya dan kebetulan sekarang ini jadi makin ngehits karna mulai bermunculan kedai susu dimana mana. Nah, jalan-jajan kita kali ini move ke kota hujan. Yap apalagi kalo bukan Bogor. Ternyata selain masih berudara sejuk, Bogor menyimpan tempat-tempat menarik yang siap dijelajahin nih. Salah satunya adalah Momo Milk Barn.


Momo Milk Barn Bogor
Tempat makan ini bernuansa peternakan yang makin bikin greget pengunjung yang hadir. Bisa terlihat dari ornamen-ornamen alat-alat peternakan macem celurit, cangkul, garpu dll dll nya yang dijadikan properti di salah satu bagian tembok tempat ini. Gak lupa juga karna disini lebih menonjolkan menu susu nya, botol-botol susu pun juga ikut jadi ornamen penghias dari tempat ini. Gak lupa juga ada taman kecil ditengah-tengah berhiaskan sumur ala ala sama sepeda ontel disampingnya. Waiters disini pun semuanya pakai seragam ala ala peternak. Seru kan tempatnya.






Akses ke tempat ini pun sangat mudah. Buat para angker atau anak kereta, kalian bisa turun di stasiun Bogor lalu naik angkot 03 arah masjid raya dan turun di depan masjid raya kalian bisa jalan kaki sedikit untuk masuk gangnya, belok kiri dan voila! kalian akan ketemu tempatnya. Atau pengguna kendaraan pribadi, tempat ini tak jauh dari Terminal Baranangsiang dan pintu tol Bogor. Kalau keluar pintu tol Bogor, belok kiri sedikit lalu belok kiri lagi. Bisa juga lewat jalan di sebelah Gramedia Pajajaran dan Hotel Amaris Bogor. Di jalan Pajajaran yang deket bangunan supermarket giant dan gramedia pajajaran, ada jalanan ke kiri ke arah universitas pakuan, kalian akan nemu rumah makan de leuit, agak lurus sedikit kalian akan nemu jalan lagi ke kiri, belok kiri deh. Gak jauh dari situ. Disebrang Pizza Kayu Bakar

Saat disana, ada beberapa special menu yang bikin penasaran, diantaranya Matcha Kitkat Milkshake. Langsung deh cus ku pesan. Disini ternyata emang juara deh rasa susunya. Karena berasa banget rasa susu murni yang dikasih imbuhan bubuk matcha dan potongan potongan kitkat greantea dan rasanya yummy banget. Untuk makanannya, ku pesan Chicken Cordon Bleu With Rice. Teteup yes sekali lagi, nasi. Emang lidah nya udah Indonesia banget kalo belum makan nasi belum kenyang. Cordon Bleu disini juga enak gak kalah sama resto resto lain. Untuk tambahan, ada Roti Bakar Momo yang berukuran Big Size yang bisa jadi cemil cemil lucu kalian. Menu lain pun gak kalah menggiurkannya. Jadi kalian bisa lupa diet pasti kalo disini haha


Spaghetti Hot Tuna, Chicken Cordon Bleu,
Matcha Kitkat Greentea dan Nutella Milkshake

Roti Bakar Momo

Hungry enough? Here's The Menu :










Buat kalian yang rumahnya jauh dari Bogor tapi mau kesini, jangan takut dateng jauh jauh eh gataunya tempat ini tutup, tenang aja! Karena tempat ini buka STIAP HARI dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Minat ke tempat ini? Ini alamatnya :
Jl. Kantor Pos No. 6
Baranangsiang, Bogor Timur, Jawa Barat
Phone : (0251) 8387303

Kalo udah makan, udah kenyang, biar penampilan kamu makin oke, yuk belanja-belanja di sociolla.com dan pastikan kamu input kodenya our beauty story yaitu AAD50 pas checkout di Sociolla karena secara otomatis belanjaan kalian akan kepotong 50rb looh. Lumayan kan? hihi


Thanks for reading
See you in my next post



Bye.

You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's