14 Anti-Mainstream-Things That Makes Your Girl Happy in Valentine With Sociolla

04:05:00

Haii
Sudah masuk ke bulan Februari nih dan Valentine tinggal menghitung hari. Yeayy! Udah siapin apanih buat pasangannya? Coklat? Bunga? Ah itu sih mainstream banget. Kalau masih bingung mau kasih apa yang anti mainstream tapi tetep bikin pasangan kamu seneng, baca terus artikel ini sampai habis yaa ^^





Sebelum memberikan sebuah hadiah, kenali dulu pasanganmu seperti apa. Kesukaannya, karakteristiknya, dan mungkin barang-barang yang sering dipakainya. Girl's stuff kayak gini sekarang tersedia lengkap di Sociolla. Buat yang belum tau sociolla itu apa, sociolla adalah online shop nya Indonesia yang jual berbagai macam dari mulai parfume, skin care, dll yang kerjasama juga sama brand ternama.

Singkatnya, berikut daftar beberapa barang yang bisa kamu jadiin hadiah yang tentunya ada di Sociolla yang bisa bikin pasangan kamu seneng di hari Valentine nanti :


1. Lipstick
Benda yang satu ini sekarang udah jadi alat tempur paling wajib dibawa buat cewek. Lipstik bisa memberikan kesan cerah pada warna bibir. Salah satu rekomendasi ku adalah Lipstick Beauty Box Urban Lips. Lipstick ini mempunya 11 shade yang unik unik dengan harga 180rb rupiah. Lipstick dari Beauty Box ini juga hasil akhirnyya ngga matte, tapi tahan lama, dibawa makan juga masih ada. So, cewe kamu kalo di ajak jalan-jalan pasti gak akan ribet bolak balik toilet untuk retouch lipstik.


 2. Wardah Double Function Kit




Cewek kadang suka gak pede kalo udah muncul jerawat sedikit aja, pasti bisa aja langsung bete mendadak. Atau kantung matanya yang mulai menyerupai panda? Duh, suka geregetan sendiri. Nah, Wardah Double Function Kit ini bisa jadi solusinya. Merupakan palette yang terdiri dari dua warna concealer, yang bisa bantu menyamarkan bekas jerawat/vlek/kantung mata, serta ada eye shadow base untuk tata rias warna yang tahan lama. Selain harganya yang sangat terjangkau, yaitu hanya 50rb rupiah saja, pasangan kamu juga pasti bakalan seneng Wardah Double Function Kit ini bakalan memperlengkap koleksi make up nya dan menyempurnakan hasil daily make up nya. Dia bisa langsung say no to acne dan kantung mata deh :)


3. Lashes atau Bulu Mata Palsu


Mungkin buat sebagian cewek benda ini belum jadi suatu kebutuhan wajib yang harus dipakai di daily activity, tapi lashes dari Lavie Lash pasti gak bisa di tolak. Oiya, lashes ini dijual dengan harga 44.800 rupiah. Bisa memberikan efek "lebih hidup" dan besar pada mata.


4. Parfume


Gak ada cewek yang gak mau wangi. Memberikan kado sebuah parfume bisa jadi salah satu alternatif kado yang unik buat pacar. Noooo, bukan berarti pasangan kamu bau, tapi memberikan sesuatu yang sering ia pakai, bisa jadi tanda kamu kasih perhatian lebih ke pasanganmu. Apalagi menjelang valentine, sociolla lagi banyak mengeluarkan jenis jenis floral fragrance nih dengan package yang unik dan kisaran harga 300rb - 700rb rupiah. Rekomendasiku adalah Anna Sui La Vie Boheme Edt. Percampuran aroma bunga dan buah buahan dengan sensasi aroma woody menciptakan gubahan aroma yang playful namu misterius. Top notes nya terdiri dari Turkish Rose, sparkling pear, berries, dan pitahaya accord bercampur apik dengam dry woods, sandal wood, musk dan black vanilla yang menjadi base notesnya. Harganya sekitar 565.500 ribu rupiah.


5. Tin Strawbery Gift Pack
ilustrasi by TBS Australia

Ini bisa jadi salah satu rekomendasi kamu buat jadi hadiah di hari valentine nanti, Tin Strawberry Gift Pack dari The Body Shop ini package nya udah kayak bentuk kado berbentuk hati yang cute banget, isinya terdiri dari Strawberry Body Mist 100ml dan Strawberry Pure Body Lotion 60 ml. Gift Pack ini dibandrol dengan harga 229rb rupiah.


6. Make Up Tools


Make up Tools yang ku maksud disini adalah perlengkapan atau pernak pernik yang biasa dipakai kalo mau mengaplikasikan make up, contohnya adalah brush, beauty blender, dll yang bisa dibeli satuan ataupun satu paket. Macam-macam brush ini bisa kamu cek di web nya sociolla.com dengan kisaran harga 62 ribuan sampai 400an. Kenapa harus make up tools? Karena dengan make up tools ini pasangan kamu bisa mengupgrade kemampuan make up nya yang otomatis nantinya bisa bikin kamu makin klepek klepek haha. Rekomendasiku adalah Armando Caruso Travel Brush Set yang terdiri dari 5 brush yang pas banget dipakai untuk daily purpose yang dijual dengan harga 62.500 rupiah

7. Hair Treatment Tools


Kenapa harus ini? Karena rambut adalah mahkota wanita. Sama halnya kayak jerawat yang udah dibawah di point sebelumnya, cewek bisa mendadak gak mood kemana mana cuma gara gara rambutnya lepek, bentuknya susah diatur, atau kusut. That's why hair treatment tools ini bisa jadi salah satu rekomendasi buat kamu kasih hadiah di hari Valentine nanti untuk mencegah pasanganmu bete mendadak atau gak mood gara gara rambut. Hair treatment tools ini mencakup hair dryer, straightener, baby list atau curlier, dll. Kalo untuk kisaran harga, benda yang satu ini emang lumayan harganya dengan kisaran 280 ribuan sampai ada yang yang 3,4 juta loh. Rekomendasi dari aku adalah merk Takeda.

8. Eyeshadow Palette



Rekomendasiku untuk eyeshadow palette ini sendiri adalah eyeshadow palette dari The Balm yang Feeling Naughty. Warna nude yang menampilkan kesan natural akan memperindah hiasan make up pada pasanganmu. Eyeshadow ini dijual dengan harga 650rb rupiah.

9. Pensil Alis



Menurut cewek jaman sekarang, mereka punya semboyan "terdapat jiwa yang tegar dibalik alis yang tebal" hahaha. Etude House Eyebrow Pencil bisa jadi salah satu rekomendasi kamu buat kasih gift ke pasanganmu. Pensil alis ini dijual sengan harga 108rb rupiah dan memiliki banyak pilihan warna, yaitu dari hitam hingga grey.


10. Face Mask



Bagian wajah merupakan bagian yang paling menjadi perhatian cewek, makanya perawatan pada muka wajib hukumnya buat sebagian cewek. Salah satu perawatan muka yang jadi rekomendasiku adalah Laneige Water Sleeping Pack. Ini adalah masker muka yang bisa dipakai buat tidur dengan 9 jam efek hidrasi intensif, pencerahan, dan istirahat yang nyenyak. Masker ini pun cocok buat semua kulit. Sleepscent yang dimiliki masker ini dapat menginduksi tidur nyenyak, dapat juga mencerahkan kulit yang kusam san menghilangkan sel kulit mati. Masker ini dijual dengan harga 279rb rupiah



11. Maskara


Kalo eye lashes dianggap too much kalau dipakai, maskara bisa jadi rekomendasi lain kamu buat ngasih hadiah untuk bulu mata. Selain untuk menumbulkan kesan tebal, maskara juga bisa menimbulkan lebih lentik. Rekomendasi dariku adalah maskara dari Maybelline jenis apa aja. Karna selain harganya yang terjangkau, hanya 61 atau 78 ribu tergantung jenisnya, Maybelline ini sukses banget bikin bulu mata keliatan lentik dan tebal.


12. Pelembab



Rekomendasi ku kali ini jatuh pada skin care dari Juara Sweet Black Tea & Ginger Mattefying. Pelembab khusus kulit berminyak yang memberikan efek cerah dan bercahaya seketika pada kulit. Penggunaan terus menerus akan membuat kulit lembut, awet muda serta mengecilkan pori. Digunakan untuk kulit berminyak. Harga skin care yang satu ini  adalah 665 ribu rupiah.

13. Bronzer




Bronzer adalah salah satu pelengkap make up yang dibutuhkan wanita. Rekomendasiku untuk bronzer itu sendiri adalah bronzer dari The Balm yang Mama Series yaitu Bahama Mama. Bronzer ini dilengkapi dengan kaca praktis untuk touch up dan bisa di bawa kemana saja. Formulasi warnanya dengan pigmen tinggi yang mengandung mica dan silica di desain untuk penampilan natural dan dapat di aplikasikam berlapis-lapis sesuai kebutuhan. Dia juga Paraben free loh. Bronzer ini dijual dengan harga 360rb rupiah.


14. Blush On



Blush on adalah salah satu pelengkap make up yang dapat menimbulkan kesan pipi yang merona. Rekomendasiku untuk blush ini sendiri adalah blush on dari Bourjois New Blush Pastel dengan harga 166rb atau NYX Blush dengan kisaran harga 155rb-170rb



Yap itu dia tadi 14 benda anti mainstream dengan varian harga yang berbeda-beda yang bisa kamu jadiin hadiah buat orang tersayang di tanggal 14 Februari nanti. So, tunggu apa lagi? Semua benda tadi, bisa kamu dapetin secara mudah cuna tinggal klik sociolla dan masukkan kode dari blog Our Beauty Story ini ya "AAD50" di setiap pembelian. Kamu akan mendapatkan potongan harga sebesar 50 ribu rupiah.






Thanks for reading
See ya in my next post


Bye.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Ihhhh aku mah mupeng banget kalau sampai diberi parfum Annasui, pallete the balm, dan laneige water sleeping >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. naaah cewe gak bakal nolak deh kalo dikasih kado valentine gituan. makin cintaaa ><

      Delete
  2. Anna Sui mau mau mau, apalagi lagi ada potongan harga ya XD

    Glowlicious.Me | Lily Widjaja

    ReplyDelete
  3. tuhkaan. duh makin cinta deh pasti haha. bisa doong dapet potongan harga kalo masukin kode AAD50. Happy Shopping <3

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's