REVIEW: SNP Animal Mask

21:41:00

Hai~
Akhirnya aku mereview masker ini juga hehe. Aku dapet masker ini dari Fasyen seperti di postingan sebelumnya sudah aku ceritakan. Aku dapat dua varian masker ini, yang satu aku yang pake satu lagi pacar aku, so, rangkuman dari review ini sebenernya hanya yang hijau--yang aku pake saja--hihi xD



By the way, aku minta maaf karena sudah hampir sebulan aku gak ngeblog, menghilang begitu saja. Kehidupan magang sebagai copy writer/editor/jurnalis-ku begitu padat bung, sehingga kadang aku ngga sempet buat nulis blog. Di kantor pun aku gabisa curi-curi waktu buat ngeblog, pulang juga udah terlalu malam jadi ya gitu.

Back to topic, ya aku pengen ngereview masker yang aku dapet dari reward aplikasi FESYEN. aku dapet dua masker SNP selaku pelopor masker karakter di Korea sana.Masker yang hijau dengan karakter naga berfungsi untuk membantu mengurangi kemerah-merahan sama kulit wajah yang sensitif sedangkan yang biru dengan karakter opera beijing ini berfungsi untuk melembabkan kulit wajah yang super kering.


Sebenarnya, kedua masker ini fungsinya sama sekali gak cocok sama keadaan kulit wajahku. Kulitku inni normal cenderung berminyak dan ngga ada sama sekali jerawat apalagi kulit aku sensitif. Tapi berhubung ini barang dikasihnya random dan GRATISAN ya pasti mau ngga mau aku pake hehe :3

Bagian belakang masker yang tertulis komposisi cara pemakaian dan lain-lain, aku akan kasih gambar lebih besar di bawah.
zoom untuk memperbesar ya
Setelah memikirkan cukup lama, akhirnya aku memutuskan menggunakan yang biru yang dapat melembabkan kulit, yang hijau aku kasih ke pacarku karena dia punya banyak jerawat. *UUUU~ I Love Him Somaaaaachhh* (Tapi berhubung sudah cukup lama, sebenarnya aku lupa apa yang aku pakai, intinya aku cuma pake satu)
ZOOM IN Yass ini aku menggunakan masker SNP yang super hits itu. Setelah menggunakan masker karakter ini emang bener refresh banget dan kulit jadi kenyel-kenyel lucu gimana gitu uuuw~ yang utama ga keset setelah makenya dan ngga lengket pas cairannya masih banyak tertinggal di wajah.

What I Like:
(+) bikin pengen selfie karena karakternya lucu, isn't it?
(+) refresh
(+) mouisturize; top! bikin kulit kenyellll~

What I Dislike:
(-) aku belum bisa menyimpulkan sih, tapi kalo dibeli sendiri mungkin harganya mahal banget untuk satu biji (?) mask sheet


Repurchase? Mungkin aku beli someday, atau ada yang mau gratisan lagi? HEHE



thanks for reading
see you in my next post,

bye

You Might Also Like

6 komentar

  1. masker beijing opera nya ternyata cute jg XD kirain bakal nyeremin. nice review ^^

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang serem yang naga xD hehe thanks for visiting yahhh<3

      Delete
  2. Nanti kalau masker etude aku habis, ini bakalan jadi sasaran nih~ >____<

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba kak xD walaupun harganya rada mahal tp lucu, lumayan buat selfie xD

      Delete
  3. mw tny itu fake ap ori? soalnya q rasa mana ada motif itu
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ori dong. wah sepertinya kamu kurang update sama tren sheet mask ya^^ coba googling ya sheet mask motifnya buanyak banget loh :D

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's