REVIEW: Emina My Favourite Things Lip Color Balm - Picnic Queen

22:54:00

Hai~
Ditengah maraknya lip matte nih aku yakin kamu ga mungkin kan setiap hari pakai lip matte? makeup lip yang terkesan berat dan pastinya capek dong bibir sama efek 'kering' dari lip matte? untuk itu ada lippen yang bisa jadi pilihan kamu saat sedang istirahat menggunakan lip matte, yaitu balm color atau lipstik dengan hasil satin bagi kamu yang ga terlalu suka lipen glossy. Sekarang, aku mau mengulas produk lokal lagi, yang bisa jadi salah satu alternatif kamu, yaitu lip color balm dari Emina.



Emina sendiri menghadirkan 6 warna untuk produk balm colornya, sebenarnya aku bukan tipe orang yang cocok make warna orange. Tapi karena berhubung ini dapet GRATISAN. YA, gratisan, aku gak bisa milih warna dong aku kebagian warna yang namanya picnic queen atau light orange.

Saat pertama kali emina muncul, aku udah mulai tertarik sama emina karena kemasannya yang super girly uw uw terlihat juga dari kemasan color balm ini kan? karena bagian belakangnya tidak layak tayang jadi aku skip saja hehe

Emina menerapkan konsep lip crayon seperti yang dilakukan banyak merk lain, seperti revlon, 3CE, mineral botanica, Silky Girl, dan lain-lain. Bentuknya persis seperti krayon yang gendut dengan hitam dibagian bawah sebagai pemutar lippennya.


Teksturnya, licin dan smooth banget loh dan menurut aku sih ini termasuk color balm yang awet!Untuk harganya sendiri aku sebenarnya kurang tau, tapi kayaknya sekitar 50 ribuan deh. Ngga terlalu mahal kan?

Color Balm ini ga punya bebauan yang berarti sih, wangi cuma bukan wangi buah atau makanan tapi ngga menganggu sama sekali. Oh iya karena kadang aku gak pede pake lisptik ini jadi aku pake juga buat korektor di dark circle aku dan ini lumayan ngecover kok.

Saat dipakai dibibir teksturnya tuh smooth banget licin enak deh langsung pigmented gitu. Lipm balm colour ini sangat jarang aku gunakan di bibir karena aku kurang pede, tapi pertama kali aku pakai waktu itu sekitar jam 11-an--siang pokoknya--sore harinya aku makan bimbimbap dan dia terntyata masih ada. setelah makan pun bibir aku msh bewarna orange terang, ya walaupun hilang tapi tidak terhapus secara keseluruhan.

Nah warnanya seperti itu di bibirku hehe banyak yang bilang gak cocok tapi kalau aku lagi bosen pake lipstik yang itu-itu aja, ya aku pake ini deh.

What I Like:
(+) Ringan
(+) mouisturizing
(+) smooth
(+) tahan lama untuk ukuran glossy lippen
(+) pigmented

What I Dislike:
(-) warnanya gak cocok di aku--kulit gelap--
(-) apa ya.......

Repurchase?Aku mau beli warna lain
thanks for reading
see you in my next post,

bye

You Might Also Like

14 komentar

  1. kemasannya lucu, warnanya jg lucu ^^

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kemasananya imut hehe. warnanya cocok utnukkulit yang cerah deh^^

      Delete
  2. gak cocoknya kenapa tuh? Padahal kalau aku lihat foto bibirnya, warnanya cantiiiiiiik!!! BANGET lah~

    aku udah lama denger brand ini tapi gak pernah ngulik deh, buka web resminya gak bisa melulu, keseeeeel << aku orang yang harus buka web resmi dulu baru bisa kecantol LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. warnannya kekulit aku aneh gitu masa'-'
      masa? webnya lucu gitu kan tp yg rekomen dr brand ini loose powder sama ini doang sih menurut aku.

      Delete
    2. aku gak pernah bisa buka webnya gak tau kenapa, apa error kali ya pas-an, tapi masa setiap saat aku mau buka selalu error sih uhuhu...

      oh, mungkin kayak aku gini, gak bisa pakai warna nude, jatuhnya kayak mayat lagi jalan2 di mall XDDD;;

      Delete
    3. laptopnya error kali/? atau emg under construcstion kali ya xD

      iya aku gabisa pake nude kayak orang sakit parah wakakka

      Delete
    4. Gak bisaaa~ sku udah coba hari ini juga tetep gak bisa dibuka, aku doang apa gimana sih ya T___T padahal kan aku penasaran banget~

      Delete
  3. menurutku warnanya bagus. bener2 orange gitu. ini racun bgt pas di swatch ke tangan bikin pgen beli.. bnr2 orange ga ngehint pink. aku mau beliii >•<

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo beliiii/? aku juga suka produknya tp warnanya ga cocok di aku sih huhu

      Delete
  4. Aku punya yang warna pink hihihi. Awalnya pas dipakai berasa gonjreng banget, lama-lama jadi biasa hehehe.

    Oya, awal-awal sempet mikir kenapa cepet banget ilang warnanya, terus pas baca kemasannya baru sadar, ya iyalaah lip balm hahahaha.

    *kadang suka skip :D

    Hello!
    Titaz
    www.titaztitaz.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebiasaan pake lip matte yang stay on all long day ya mba jadinya pas make balm aneh sendiri hahah

      Delete
  5. Menggumpal ga kak? Ada yg review bilangnya kurang oke utk moisturizing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di aku sih ngga bener-bener kayak tint balm aja hehe

      Delete
  6. Menggumpal ga kak? Ada yg review bilangnya kurang oke utk moisturizing.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's