REVIEW: Mineral Botanica Loose Foundation

Hai~
Sekali lagi aku minta maaf baru kembali ngebloging sekarang. Sebulan kemarin bener-bener sibuk untuk magang dan bikin laporan magang--dan sekarang masih revisi bab 2, sedih--mumpung aku bisa meluangkan waktu, aku menyempatkan waktu untuk mereview beberapa barang yang seharusnya di review bulan Desember kemarin--BANYAK BANGET produknya--satu-satu bakal aku review yaa.

Nah, sekarang aku review salah satu produknya mica lagi nih. Sekarang yang aku mau review itu bedak taburnya, untuk melengkapi cushion foundation yang aku beli. Karena aku bukan tipe orang yang terlalu suka pake bedak, jadi aku memutuskan untuk make bedak yang teksturnya ringan dari pada muka terlalu buluk-dekil-atau terlalu berminyak kan gak enak juga diliatnnya.


REVIEW: Emina My Favourite Things Lip Color Balm - Picnic Queen

Hai~
Ditengah maraknya lip matte nih aku yakin kamu ga mungkin kan setiap hari pakai lip matte? makeup lip yang terkesan berat dan pastinya capek dong bibir sama efek 'kering' dari lip matte? untuk itu ada lippen yang bisa jadi pilihan kamu saat sedang istirahat menggunakan lip matte, yaitu balm color atau lipstik dengan hasil satin bagi kamu yang ga terlalu suka lipen glossy. Sekarang, aku mau mengulas produk lokal lagi, yang bisa jadi salah satu alternatif kamu, yaitu lip color balm dari Emina.


REVIEW : AIBU ONE STEP CLEANSER

Hulaa~
Udah lama yes gak ngepost. Kalo biasanya aku ngepost soal jajanan atau tempat makan, kali ini aku mau review sedikit nih soal make up make up an.

Buat kalian yang suka pake make up, pasti gak jauh jauh hidupnya dari yang namanya cleanser atau pembersih wajah/make up. Nah cerita sedikit ya, jadi temenku abis pkl di sebuah pabrik packaging atau kemasan, nah kebetulan dia memproduksi kemasan dari merk ini. Mereka lagi ngabisin stok gudang. Jadi di diskon lah harganya. Miring banget lah harganya kayak poninya Bisma smash jaman dulu. Yang namanya cewek ya sist emang gabisa jauh dari diskonan. Langsung deh mata ijo. Setelah pilah pilah, aku akhirnya memilih beli cleanser merk AIBU ini dengan harga cuma 10rb rupiah. SEPULUH RIBU LOH SIST. Murmer deh pokoknya. Buat beli ayam penyet aja gak cukup hiks. Aniway, mungkin ada yang pernah denger merk ini?

Aibu One Step Cleanser


REVIEW: Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream - Pink Parfait

Hai~
Sepertinya ditahun 2016 ini lipstik matte belum sepi peminat ya, nyatanya beberapa brand ternama mencoba mengembalikan kejayaan lip gloss tapi tidak berhasil. Nah karena itu aku hadir disini untuk mengulas salah satu produk lippie dan tentunya matte dan yang perlu ditekankan, produk ini PRODUK LOKAL ASLI INDONESIA. Belakangan ini memang banyak brand lokal baru yang bermunculan atau meluncurkan produk yang nyatanya gak kalah tuh sama produk luar.

REVIEW: SNP Animal Mask

Hai~
Akhirnya aku mereview masker ini juga hehe. Aku dapet masker ini dari Fasyen seperti di postingan sebelumnya sudah aku ceritakan. Aku dapat dua varian masker ini, yang satu aku yang pake satu lagi pacar aku, so, rangkuman dari review ini sebenernya hanya yang hijau--yang aku pake saja--hihi xD

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's