Soft Launching ORLY miin Beauty Lounge, Plaza Indonesia

07:27:00

Hai~
Aku sekarang nulis tentang hasil kunjungan--sebenarnya ini liputan saat aku magang di wolipop.detik--tapi berhubung aku disana ngintil senior disini sebagai anak magang, jadi aku gak dapet goodie bag (?) hehe sorry bercanda. Itu semua bukan masalah kok.

Pas aku lihat acaranya, ternyata yang diundang kesana bukan cuma media, melainkan blogger juga. Aku jadinya berpikiran untuk nulis ini juga di blog deh. Waktu itu acara Soft Launchingnya itu dilaksanakan di Plaza Indonesia, Lt.4, aku lupa tempatnya namanya apa tapi bukan di Orly-nya.

Karena owner beauty lounge ini orang Korea, jadi desain press & blogger conference ini tuh korea banget. aku gak ambil foto banyak karena baru kepikiran pengen nulis di blog setelah dari sana. maaf ya~


Nuansa yang digunakan abu-abu. Kalo kalian pernah nonton drama Korea, terus ada bagian press conference, pasti tau yang aku maksud, tempat duduk media dibuat memanjang sebanyak dua baris. nah sepanjang meja itu banyak banget makanan-makanan yang dibuat super mini kaya sate lilit. lalu kita dihidangkan minuman apa saja sesuai pesanan kita--sebenernya cuma 3 pilihan sih, ice tea, soft drink, dan.....aku lupa--acaranya ngaret beberapa menit hampir sejam deh seinget aku.

Acaranya ngaret juga aku tau pasti kenapa alasannya, jadi aku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya acara dibuka sama MC dan diberikan sambutan dari owner ORLY miin beauty lounge langsung, yaitu Mr. Kang Bong Ju.

Sorry ya gambarnya blur


Mr. Kang ini lucu banget loh, sebenarnya dia bisa bahasa Indonesia tapi memang tidak terlalu lancar. Dia memberikan sambutan sambil baca teks dan tangannya gemeteran xD Mr. Kang mengucapkan terimakasih atas kehadiran Krisdayanti, dan dua tamu dari Korea, yaitu Mrs. Kang Kyeong Hee (Ahli Extentension bulu mata) dan Mrs. Kim Seun Hyeon (Ahli Hair Extention). Mereka berdua ini udah ahli taraf international yang menang lomba belasan kali loh.

Setelah itu, Krisdayanti dan dua beautician lain memberikan sedikit penjelasan dan testimoni mengenai treatment di Orly.
Kemudian, kami dipersilahkan ke beauty lounge yang dimaksud untuk melihat live demo atau nyoba treatment yang ada di Orly miin ini. Di depan beauty lounge sudah tersedia meja yang menyuguhi produk-produk KOCOSTAR sepert eye pacth, slice mask, face mask, foot mask, dll.
slice mask ini bisa dipake di tubuh loh

nah ini eye pacthnya, yang warna gold

ini macam-macam mask lain seperti masker tangan kaki, wajah, dll

aku sedang mencoba eye pacthnya^^
Lalu kita lihat bagian dalam beauty lounge ini yuk dan ada apa aja di beauty lounge ini.

bagian depan

ruang tunggu yang ada di sebelah kiri


ruangan ini ada disebelah kanan



tempat nail treatment



Koleksi cat kuku yang ada di sana sebanyak 300++ lalu ada juga nail art hologram dan nail glass ala ala nail art Korea yang lagi booming sekarang. Selain mencoba eye pacth, aku juga mencoba waxing loh! waxingnya gak sakit dan enyaaaak (aku baru pertama kali wax) kurang lebih gambar dan prosesnya begini.


Hasilnya jadi seperti ini, sebelumnya mohon maaf lightingnya beda, ku juga tak mengerti eknapa lightingnya bisa begitu -_-

Nah kalo mau treatment disini berapa harganya? mahal ngga? liat menu(?)nya aja ya dibawah ini!



thanks for reading
see you in my next post,

bye
 

You Might Also Like

4 komentar

  1. Astaga itu kuteeeeeeeeeek~ Surga dunia banget laaaah~ Mau nemplok di sanaaaaa T^T

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kukunya bentuknya bagus mah enak kak, lah aku mah apa atuh :"")

      Delete
    2. bwakakakakaak, kalau gitu kudu meni pedi dulu XDDD

      Delete
    3. kuku aku pendek-pendek gitu ka gak kaya orang-orang :")

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's