REVIEW: Purbasari Lipstick Color Matte

13:12:00

Hai~
akhirnya aku kembali setelah satu minggu absen, maaf yaa :") karena aku kehabisan produk untuk direview. Tapi, tenang!! untuk bulan ini aku gak bakal absen review, setiap minggunya pasti ada review, paling banyak sih lippies, ada cushion, serum rambut, dan lain-lain.

Nah sekarang aku mau review soal lipstick brand Indonesia, lagi hype banget di instagram dan udah banyak banget direview sama beautyblogger. Jadi, aku beli deh 3 warna lipstick purbasari yang warnanya lucu abis.



Pas tahu Purbasari ngeluarin lisptick matte aku langsung cari reviewannya, karena setahu aku Purbasari itu brand yang sering ngeluarin produk kaya lulur atau scrub gitu. setelah aku telaah(?) lebih dalam, emang Purbasari baru aja meluncurkan produk daily make-up dari base sampe lipstik, nah yang paling terkenal itu ya color matte ini.

Pertama-tama aku akan membahas mengenai kemasannya. Kemasan Purbasari dari luar tuh kecil banget slim kotak ramping (?) pas dibuka juga masih keliatan elegdan, mereka pake warna hitam dan emas untuk kemasannya.
Oh, iya Purbasari ini harganya murah banget laaaah 32.000 dan barangnya menurutku ya agak susah dicari, produk daily make-up purbasari ini memang ada di dan-dan store atau BEAU atau di mall-mall gitu, tapi yang jual color matte itu agak susah ditemui. untungnya aku menemukannya di pasar (ingat PASAR) tradisional di dekat rumah aku.
Ini nomor yang aku beli, nomor 89, 84, dan 87. Setelah aku coba puter lipstiknya, kaya ringkih gitu kaya mau copot, jadi aku kalo muter dikit-dikit banget.
warna yang aku pilih ini yang pertama pink rose gitu, terus yang kedua merah tp rada oren kayaknya, yang ketiga ungu burgundy(?) aromanya.....aku bingung ngga bau, tapi wangi ngga. kaya aroma apa gitu aku lupa tapi-_- okelah saatnya liat swacthnya di tangan atau bibir.

atas: non flash, bawah: with flash
urutannya itu warna yang merah (87), warna pink (89), warna ungu (84). cantik banget kan warnannya, padahal pas aku lihat samplenya jelek gitu warnanya gelap banget, tapi pas diaplikasikan ternyata ngga. resistansi lipstick ini sama air oke, tapi seperti biasa kebanyakan lip matte lemah sama minyak, purbasari matte-pun juga gak bisa ressist sama minyak.

tapi tenang, kalo kamu makan minyak-minyakan gak bakal ilang langsung semua kok, dia gak crack tapi kehapus dari dalam gitu. untuk harga 32.000 itu lumayan banget kaaaaaan <3  liat swacth on my lips yhaaaa
84

87

89
What I Like:
(+) lumayan tahan sampe 4-5 jam
(+) gak cracking, lumayan tahan sama minyak
(+) ringan banget kaya ga pake lipstik. percayalahhhhhh
(+) gak bikin bibir kering dan gak pecah-pecah

What I Dislike:
(-) kemasan dalemnya agak ringkih
(-) susah ditemui.

Repurchase? Yes

thanks for reading
see you in my next post,

bye

You Might Also Like

15 komentar

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. pengen coba ini >,< ketahanannya lumayan yak, 4-5 jam
    iya tapi agak susah dapetnya nih emang


    www.ofisuredii.com

    ReplyDelete
  3. iyaah, dipake minum aja masih ada kok, transfer ke gelas cuma sedikittttt bangettttt. apalagi kalo gak dipake makan minum'-' iyaah emang susah, aku aja muter muter bekasi dlu baru dapet

    ReplyDelete
  4. Wah ini dia lipstick matte yang bikin aku penasaran, sayang belum dijual online ya, aku gak bisa keluar dari rumah kecuali nganter anak sekolah yang jaraknya cm 5 menit aja hahaha

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. cari aja ka di olshop yang jual kosmetik indo biasanya ada deh. soalnya purbasari ga jual produknya online kan :")

    ReplyDelete
  6. Boleh tuh yang 87. Tp agak kurang merah gitu yaaa, kurang cetar. Mo titip dong sist boleh kan yaa :))

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. Boleh tau ga di bekasinya di mana?aku nyari di pasar pasar belum ada:((

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku bekasi kabupaten di kecamatan cibitung hehe

      Delete
  9. Wah deket dong,aku boleh tau ga kamu beli lipstik purbasarinya dimana?aku mau bngt;(

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya? kamu emang di mana rumahnya? aku beli di pasar pamor, cibitung.

      Delete
  10. pengen coba in tapi yaitu tadi susah banget nemu in lipstick ini > <

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah emang masih susah, tapi ini keren loh lipsticknya wajib banget dicoba ><

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's