PLACE : KIMO STREETFOOD BEKASI

03:10:00

Holaaaa
Siapa disini yang pecinta makanan jepang dan korea? Beberapa hari yang lalu, ketika abis sepeda jalan-jalan santai di sekitar rumah tiba-tiba nemu tempat lucuk baru. Namanya KIMO STREETFOOD. Konon, katanya si empunya ini terinsipirasi dari kakaknya dan dirinya sendiri yang penyuka Korea dan Jepang (CMIIW) makanya jadilah Kimo Streetfood daann konon pula, bumbu bumbu masakan dari tempat ini dikirim langsung dari Korea dan Jepang nya itu sendiri jadi rasanya udah pasti ala negaranya banget. Walaupun agak sedikit usaha mungkin bagi yang gak tinggal di sekitar situ buat menuju ke kimo karna tempatnya di dalam gang dan agak jarang dibuat lalu lalang. Tapi tempat ini jadi salah satu tempat recomended buat kalian. Berhubung ku gak sempet foto tempatnya dari depan, ku tunjukkan dari capture-an di ig nya aja yaahh

Tampilan depan cafe nya

Letak Cafe dari depan gang


Kalau kamu perhatikan, gambar google maps yang nunjukin tata letak cafe diliat dari gangnya itu keliatannya gallery ya bukan cafe? Yap bener banget karna dulunya tempat ini adalah sebuah gallery, jadi otomatis unsur unsur gallery di cafe ini masih kental banget

Langit-langit yang mengunakan kayu

Dekorasi yang homey banget

Salah satu dekorasi unik tambahan

cozy enough?
Well, lanjut ke menu makanannya. Pada hari itu, aku pesan okonomiyaki dan bibimbap , untuk minumnya, ku pesan hazelnut frooze. Tapi, menurut hasil survey rekomendasi, menu makanan paling hits disini adalah dakganjeong. Anyway, okonomiyaki disini enak banget. teksturnya lembut, ditambah saus dan mayo, dan bumbu bumbu rahasia di dalamnya. Duh dijamin ngiler. Bibimbapnya juga, campuran dari sayur, daging ayam, nasi, telor ceplok dan saus ala korea bakalan nyenengin perut kamu deh pokoknya. Porsi untuk bibimbap sendiri juga banyak jadi pasti kenyang.

Bibimbap yummyyy

Dakganjeong yang hot abeesss

Katsu yang gak kalah yummy
Ngomongin soal makanan Jepang dan Korea, pasti kepikirannya "ah pasti mahal. Mana kantong udah akhir bulan" eitss jangan khawatirrr. Disini, menu makanannya termasuk sangat terjangkau. kisaran 20rb-24rb untuk makanannya dan 6rb-10rb untuk minumannya. Gak nyekek kantong banget lah ya. Perut senang kantong pun lega.

Daripada lama-lama lagi, yuk kita intip menunya, here we go!









Kudu nyoba lakuin ini! Bonusan menu nya endes loh

Aha!
Mau kasih tau juga, ada promo di cafe ini. Jadi, kalo kamu abis pesen makanannya, Jangan lupa foto bareng makanannya, trus upload di ig kamu, jangan lupa follow dan tag ke official instagram dari @kimostreetfood. Abis di upload, kamu bisa langsung tunjukin ke mbak kasirnya, dan voila! Doi bakalan kasih kamu puding coklat yang endes bengges cacay maricay. Pokoknya enak banget

Yuhuu berani nolak puding yang fluffy ini?
Untuk jam operasionalnya sendiri, cafe ini buka SETIAP HARI kecuali Rabu dari jam 10 pagi sampai 9 malam. Oh iya satu lagi kelebihan tempat ini, selain free wifi, karna disini agak nyempil di dalem gang, cafe ini gak bising suara motor yang lalu lalang, jadi buat yang butuh ketenangan (halah) cocok banget dateng ke cafe ini di iringin lagu korea jepang, kadang inggris juga kok dan nongki nongki lucuk di cafe yang cozy banget ini. Kedepannya, semoga makin banyak lagi ya varian menu nyaa. Can't waittttt

Bekasi juga punya tempat recomended nih
So, kepo sama alamatnya? Ini diaa

Jl. Taman Lingkar Luar Cikunir no 23
Bekasi
(Deket Fresh Market Cikunir, patokannya jalan dr. Ratna sama krui ya! Gang nya ada di samping krui)
Phone                            : 085776290297
Socmed (ig, line, twitter)  : @kimostreetfood


Interest? Or any recomendation?
Comment dibawah yaa ciaoooo

You Might Also Like

0 komentar

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's