Package From FASYEN: SNP Mask

13:13:00

Hai~
kemaren baru aja aku nulis review tentang purbasari color matte, pas pulang magang tengah malam, aku liat ada paket dirumah. karena paket itu atas nama aku, aku ambil dan bawa ke kamar, pas dibuka ternyata paket dari FASYEN! aku baru inget kalo aku baru aja dapet reward dari FASYEN berupa 2pcs SNPMask.




Oke, aku bakal bahas dulu apa itu FASYEN. aplikasi yang diperuntukkan untuk wanita Indonesia ini berguna untuk saling sharing atau mencari atau merekomendasikan produk beauty dan fashion. Jadi, di aplikasi ini, kamu ngepost foto porduk dan memberikan sedikit reviewnya. setiap aktifitas yang kalian lakukan di aplikasi FASYEN, bakal dibayar sama point. Nah, point ini bisa naikin level kalian, level bisa digunain buat clain reward.

seperti reward yang aku dapet ini, kalian harus melampaui level 1. sedangkan, jika kalian melampaui level 2, kalian bisa dapetin EOSLipbalm, lalu, level 3 bisa dapetin produk samplenya SK-II. enak banget gak sih? naah, untuk bisa masuk ke aplikasi ini dan mendowloadnya kalian harus punya invitation.

kalian bisa gunain invitation dari aku, kodenya: 0Q0S41

Kode di atas cuma bisa dipake untuk 10 orang yaa^^

oke, balik lagi ke paket snpmask. setelah aku buka, aku dapat kartu ucapak yang bertuliskan selamat dan intruksi untuk mengepost dan mereview di fasyen.


dan setelah aku membuka semua (?) akhirnya terlihatlah masker berwarna biru dan hijau. nanti bakal aku review yah~^^ sekali lagi, makasih FASYEN :)))

thanks for reading
see you in my next post,

bye
 

You Might Also Like

6 komentar

  1. Penasaran banget ama ini lho, lucu2 gitu ya, mungkin Farrel bakalan demen dan gak komentar menyeramkan kalau aku pakai ini hahaha

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa lucu gitu ka. anak kecil gak bakal takut kalo kita make ginian, lucu deh, pasti pengen ikutan dia (?)

      Delete
    2. gawat, kudu sedia banyak dunk ya XDDD

      Delete
    3. iya ka, tapi harganya lumayan snp xD

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's