Review: Ver 88 Bounce Up Pact

19:16:00

Hai~
udah lama banget gak ngeblog karena kesibukan kuliah yang tidak bisa diajak toleransi (?) dan akhirnya sekarang aku kembali dengan format blog baru. Kenapa aku bilang begitu karena aku dan dua orang temanku yang akan menghiasi blog ini dengan tulisan tulisan mengenai kecantikan, travel, jalan-jalan, dll. So, stay tune aja di blog dengan format baru ini untuk tulisan tulisan yang lebih menarik dan pastinya lebih menginformasi daripada sebelumnya!^^

(kembali ke judul) Tulisan pertama di blog baru ini mengenai review produk kecantikan khususnya bagian wajah. Hal yang paling penting dalam make-up itu pastinya foundation atau alas bedak yang akan menge-set wajah kita agar terlihat lebih cerah dan bersih--blemish tidak terlihat atau mengcover kekurangan pada wajah kita--nah, aku bawa satu produk yang lagi booming banget di instagram. Namanya Ver 88 Bounce Up Pact.


Produk ini super unik! Kenapa aku bilang begitu?Karena dia itu benutknya seperti bedak padat tapi kalau kamu tekan teksturnya gak kaya bedak padat biasanya, dia lembut kaya clay. foto di atas, masih terbungkus plastik yang ada photo review dari beauty blogger Thailand. Oh, ya, produk ini memang punya Thailand tapi manufacture-nya di Korea ya.

Ver 88 ini meng-klaim kalau produk ini waterproof, 3D Face V Shape, SPF 50/PA++, Oil Control 18hour, BB+Primer+Foundation, Brightening skin, dan menjadi produk paling best seller di Thailand. Sebelum melihat kebagian dalam dan tekstur Ver 88 kita lihat dulu ya desciption box yang ada di kemasannya.

bagian belakang kemasan


klik untuk memperbesar dan lebih jelas ya!^^


Oh, ya, mungkin kalian bingung kenapa nanti bentuknya beda dari Ver 88 yang lain, yang aku beli ini adalah kemasan baru jadinya berbeda. Untuk yang mau ngecek keaslian dan testimoni produk ini silahkan klik ini.
  desain dari Ver 88 ini simple tapi elegan menurutku, menggunakan warna hitam dan oranye khas ver 88 dan kemasannya ngga licin-mengkilap--tapi doff, jadi keliatan lebih "wah". Tempatnya ini juga slim banget loh gak gemuk, enak banget deh buat dipegang.

 dapet puff lembut warnanya putih. puffnya super super lembut ><

Nah ini yang aku bilang berbeda dengan ver 88 sebelumnya. Dikemasan sebelumnya bentuk tutup pembatas antara produk dan tempat puff ga begini, tapi dibuka ke atas, kaya compact powder two way cake gitu. Kebayangkan?

puffnya
keterangan di belakangnya.

Bagian utamanya, karena produk ini hanya meliki satu shade, awalnya aku sempet khawatir bakal medok dimuka aku. karena aku punya warna kulit kuning sebenarnya, cuman, agak coklat sekarang karena waktu liburan kemarin main-main di pantai. Sempet ragu banget beli ini, tapi karena penasaran yaudahlah dicoba.
warnanya dia itu coklat dan meiliki wangi yang gak menyengat, enak kok wanginya.


sorry warnanya beda. yang bener warnanya kaya di atas, ini tektur barunya, ada semacam garis garis gitu.

Karena ngeliat review orang-orang kalo pact ini teksturnya kenyal alhasil aku ikut-ikutan pegang sebelum dicoba kemuka aku. Tuh, keliatan kan? kalo dipegang dia kaya playdoh gitu, ngga kaya bedak biasanya.

Nah yang ditunggu-tunggu, review on ma face. Maaf ya, kalo gambarnya gaenak diliat, karena lagi gerah pada waktu itu dan lagi bad hair--lagi-lagi bad hair--
Keliatan ya warna asli kulitku? yang sebelah aku pake ver 88 yang sebelah ngga. emang warnanya jauh banget sama wajah kulit aku. tapi kalau kaliah perhatikan, warnanya tetep natural, ga medok jadi keliatan warna kulit asli. Oh, ya, perlu kalian tau aku kemaren make produk ini pas aku lagi keringetan dan tetep ngeblend dengan baik. cowokku juga bilang hasilnya gak kaya make bedak dan gak terlalu putih, bedanya gak jauh sama warna leherku. And I really love it!
Yang ini aku ratain ke wajahku, keliatan kan gak terlalu jauh dengan leher dan warna putihnya antural ngga medok. aku suka banget bangetan!

Kalo ini adalah photoku menggunakan ver 88 menggunakan kamera depan hpku--samsung mega 5.8--gak kaya susana,  gak beda jauh sama leher, natural banget >< sekali lagi selfie menggunaka ver 88 hehe

What I Like:
(+) Waterproof. sudah teruji dengan keringatku sendiri ><
(+) ngeblend dengan baik
(+) warnanya super natural
(+) good coverage. aku punya blemish didaerah tulang pipi sama hidung, see? gak keliatan kan?
(+) spf tinggi cocok banget buat di Indonesia
(+) Oil Controlnya juga bagus. wajahku di daetah T dan C zone itu oily, dan selama make ini gak ada apa apa hehehe
(+) hasil finishnya.....gak glowing matte juga ngga, menurutku ini ngebuat putih natural seperti kulit kamu.

What I Dislike:
(-) none

Repurchase? YES!!!!

ATTENTION!!
KOMEN BERBAU IKLAN AKAN SEGERA DIHAPUS.
mohon maaf ya aku akan menghapus komen berbau iklan, karena produk di dalam olshop yang komen tersebut tidak dapat dipertanggung jawabkan. Terima kasih atas pengertiannya

berhubung banyak yang komen berniat untuk membeli produk ini, dan tempat olshop yang saya beli kontaknya SUDAH HILANG dan nama olshopnya juga GANTI. jadi aku akan memberikan sedikit tips, untuk kalian mendapatkan produk yang asli.

1. JANGAN MALAS BUAT MENCARI ONLINE SHOP YANG MENJUAL PRODUK ORIGINAL!!!
    ini yang paling penting ya, bedak ini kan dipakai kemuka kamu. Kalo produk original         sudah terdaftar di FDA jadi aman, sedangkan produk palsunya kita gak tau dibkin dari       apa aman apa ngga, sukur-sukur muka kamu ngga kenapa-napa, kalo muka kamu               bermasalah, siapa yang bisa tanggung jawab? so, cintai kulit wajah kamu sendiri ya ^^

2. CEK TESTIMONIAL & KREDIBILITAS ONLINE SHOP TSB
     Testimonial ini emang agak rentan ya, soalnya sekarang banyak sekali olshop culas yang bikin testimonial PALSU. Jadi, kamu harus pintar membedakan testi asli dan ngga. udah gitu kamu juga harus pantengin kredibilitas si online shop, bisa dilihat dari mana sih? program endorse ke artis atau selebgram bisa jadi alat tolak ukur untuk melihat kredibilitas suatu online shop. kenapa begitu? program endorse atau iklan ke artis atau selebgram itu kan BERBAYAR jadi, otomatis si penjual MODAL mengeluarkan biaya untuk iklan yang artinya si penjual BENER-BENER niat jualan. Apalagi beberapa artis dan selebgram hanya mau menerima produk original kan? jadi be wise yaa.

3. CEK AKUN OFFICIAL VER88
    Biasanya, akun official ver88 di instagram selalu menginfokan tentang perbedaan barang asli dan palsu atau testimonial dari artis. Kadang, aku tersebut merepost postingan atau testi orang Indonesia yangtentunya kamu bisa lihat online shop yang menjualnya (ngerti kan?)

see you in my next post,

bye

You Might Also Like

61 komentar

  1. Ini kayaknya booming banget sampe banyak fakenyaa jg ya..
    Baagus nih coveragenya.. Thaanks reviewnya.

    Btw km maanis banget♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ka, aneh aneh aja deh orang malusin produk gitu. mungkin karena produk Thai sekarang lagi tren juga kali ya makanya dijadiin ladang kejahatan mereka/?

      ih makasih kak cantik <3 aku follow gfc kaka loh hehe

      Delete
    2. kak mau nanya, kakak beli bedak ver88 nya di shop online mana? bagusan mana ya kak bedak atau foundation nya ??

      Delete
    3. kak mau nanya, kakak beli bedak ver88 nya di shop online mana? bagusan mana ya kak bedak atau foundation nya ??

      Delete
  2. Ini kalau di ig banyaknyabyg fake susah juga bedain asli mana palsu huhuuu, btw nice review ^_^

    Xoxo,
    http://www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, harus cari seller yang bersertifikat dulu ketauan deh mana asli mana palsu. thanks ya udah mampir^^

      Delete
  3. Ig Webeauty101 gak jual palsu ya.. kita importir.testi kita jg ada yg di post sama company lgsng.tq

    ReplyDelete
  4. ga bikin breakout kan kak? hehehe

    may to followback me ? XD
    www.bluecattalksbeauty.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga kok, selama mencyobaaaaa <3
      sudahku followbak, nanti aku bw ke blog kamu yahhhh

      Delete
  5. Km beli di webeauty harganya brp sis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 190 kayaknya deh gak pake ongkir aku belinya hehe

      Delete
  6. Belinya dimana? liat hasilnya bagus di kamu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu aku cantumin kok di atas hehe. aku beli di instagram @webeauty101

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Ini bikin jerawatan ngga kaaak?


    http://mardiyannisa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama ini aku pake sih ngga, aku juga gatau soalnya kulitku jarang banget berjerawat.-.
      btw, thanks for visiting my blog yaaa, aku bakal cek blog kamu soon!^^

      Delete
  12. Ka, wkt make bedak ini lgsg pake atau pk cream dl sblmnya?aku br beli nih. Dan biasanya sblm aku covering bedak aku pk bbcream/foundtion. Lebih baik pk bb cream dl atau ga usah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sih selalu bawa bedak ini di tas, jadi kalo tbtb harus pergi ke tmpt yg harus dandan, aku pakai ini tanpa alas, ya paling pelembab biasa sih. pake bb cream juga gapapa aku pernah gitu, kalo kamu mau hasil yg lbh full coverage^^

      Delete
  13. Kalo dari yang aku baca, yang asli itu pembatas ditengah dibukanya dari bawah keatas(kaya buka penutupnya),
    Kalo yang fake biasanya dari samping. Aku ada fotonya, tapi gabisa komen gambar 😐

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya bener, tapi itu yang versi lama. versi barunya emang dibuka nyamping gitu, kamu bisa liat di ig officialnya ver88 ^^

      @ver88official

      Delete
  14. Td saya coba cari ig @webeauty101 kok gak ada ya say, apa sudah ganti? Mohon infonya trimz

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya udah ganti nama ignya jadi @wonderbeauty atau @beautywonder gitu coba dicek hehe

      Delete
  15. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  16. Kakak pake merk pelembab apa yya ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk saat ini aku lagipake productnya make over^^

      Delete
  17. @ aulia..dimana beli bedak bounce 88 mba?? Q dari bali,. Gak ad yg jual dsini,.lok saya pesan sama mba bisa gak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sudah mencantu mkan nama tempat aku beli mba. coba dihubungi aja hehe bisa dikirim ke seluruh indonesia kok^^

      Delete
    2. coba dibaca dengan teliti ya mba tulisannya, dibagian akhir dan dikomen aku udah sering mention olshopnya kok^^

      Delete
  18. Kayaknya bagus nih bedaknya.. klo komedo bisa tersamarkan ga sis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduhh aku sendiri sih gapunya komedo yg parah sampe keliatan jelas jadi gak begitu tau gimna hehe

      Delete
  19. Kayaknya bagus nih bedaknya.. klo komedo bisa tersamarkan ga sis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh aku ga punya komedo yang keliatan banget gitu jadi akubkurang tau, tp kalo kamu build lagi coveragenya dia bisa jd agak tebel kok

      Delete
  20. Bikin jerawatan g siiiiiih..pngn nyoba tapi msh ragu2 deh..kmren abs pke bdak oriflame jd jerawatan bnyak bgt...hiks...g ccok di aq kyany bedakny

    ReplyDelete
    Replies
    1. gatau sayang kalo jerawat apa ngganya cocok apa ngganya tergantung kulit kamu, aku ngga bisa nyamain kulit aku sama kulit kamu kan hehe

      Delete
  21. Bikin jerawatan g siiiiiih..pngn nyoba tapi msh ragu2 deh..kmren abs pke bdak oriflame jd jerawatan bnyak bgt...hiks...g ccok di aq kyany bedakny

    ReplyDelete
  22. coverage ke bekas jerawat bagus gak yah ? ngeracun..... oh ya btw suka bgt sama review kamu, nice post dear. follow balik yah.


    www.gadis-juni.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. bekas jerawat bisa kok nutup, ini coveragenya bisa dibentuk hehe. Wah thank you yaaaa. Aku akan main ke blog kamuuuuu

      Delete
  23. Untuk wajah berminyak itu cocok ga ya? Ini tahan lama ga bedaknya? Waterproof?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok kok ini kan hasilnya matte kaya bedak, kalo mau tahan lama lagi dibantu dengan pake primer ya

      Delete
  24. Sis, akun webeauty101 nya ga ada di instagram

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya udah ganti nama dan aku gatau jd apa :(

      Delete
    2. Minta pin bb atau WA nya aja mba..tks

      Delete
  25. kak mau tanya, sebelumnya pernah pakai cushion kah? kalau pernah, dibandingkan sama cushion better yang mana ya? terimakasih kak

    ReplyDelete
  26. Ver88 kalau dibandingin ama laneige cc cushion bagusan mana sih ka? :)

    ReplyDelete
  27. Ver88 kalau dibandingin ama laneige cc cushion bagusan mana sih ka? :)

    ReplyDelete
  28. Kalo g minta pin bb atw wa olshopnya aja

    ReplyDelete
  29. Baru mau nanya bagusan mana ver dg cushion, sdh ada jwbnya, hehe...
    Tp aku pake Ver22

    ReplyDelete
  30. Ini kalo di pake setiap hari aman ga ya??beban ke muka ga yaaa??huhu

    ReplyDelete
  31. Kakkkk mau nanya dong. Itu bedaknya transferproof gak ya? Secara aku kan kemana-mana naik motor & pake helm, jadi ada beberapa bedak merk tertentu yg nempel gitu di helm (khususnya dibagian dahi)

    ReplyDelete
  32. Jual Bedak Bounce Up Pact Ver 88 Original Thailand Hub. 085222333010

    http://produkosmetik.com/bedak-bounce-up-pact-ver-88-original-thailand.html

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's