REVIEW: Sariayu Putih Langsat Moisturizer

20:46:00

Hai~
Sekarang aku mau me-review produk Indonesia yang semua orang (Indonesia) pasti tau, yaitu Sariayu Martha Tilaar. Sariau Martha Tilaar ini brand kosmetik yang lengkap dari muka sampai skin care, untuk pro maupun daily use, yang mahal sampe yang murah. Pokoknya brand kosmetik yang lengkap.

Mousturizer yang aku pake ini harganya murah dan gampang ditemuin, aku aja beli di minimarket depan perumahan, dengan harga 13-an ribu kalau gak salah, ngga sampe 20ribu untuk tube berisi 35gr.


 Bantet? Iya, emang bantet bentuknya hahaha xD ini kayanya kemasan baru deh soalnya biasanya pelembab sama facial foamnya desainnya seragam. Nah, facial foamnya desainnya baru gitu, jadilah mereka kompak kaya ibu dan anak (loh?)

Pelembab ini dapat menutrisi, kulit terasa kenyal, segar dan tampak bercahaya. Dilengkapi juga dengan SPF 15 + Kembang sepatu untuk kulit yang lebih cerah. Pelembab ini diperuntukan untuk semua jenis kulit.

bagian belakang
Tertulis dalam dua bahasa, pada kemasan belakang terdapat keterangan produk, cara pakai, perhatian khusus untuk konsumen, komposisi, dan lain-lainnya. Produk ini sudah teruji di dermatologi, lulus dermatologi tested (YEEEE) dan NO ANIMAL TESTING.


Tutup tubenya biasa ya dari plastik, jadi kalo mau ngeluarin produknya tinggal pencet terus ditutup kembali deh. Oh, ya, kalau masih baru, produk ini beserta facial foamnya dibagian dalamnya pasti masih tersegel, jadi jangan lupa dibuka dulu segelnya baru deh bisa dipakai.


 Pelembab Sariayu ini teksturnya creamy warnanya putih susu gitu.
dan setelah diblend akan menjadi seperti ini
maaf ya warnanya beda tangannya, lightingnya gak pas hehe.

What I Like:
(+) ngga bikin lengket di wajah
(+) bikin kulit lembab (yaiyalah inikan pelembab) wakak
(+) murah
(+) gampang ditemukan dimana-mana

What I Dislike:
(-) spfnya kecil banget, Indonesia panasnya kaya apaan tau :"")
(-) kadang suka ilang kalo muka keringetan. baru juga dipake huhu

Repurchase?  Yes. karena aku belum menemukan pelembab yang murah tapi enak, mau sih make pelembab merk gitu cuma males belinya jauh, kalo cuma ada di olshop lebih ribet lagi :( kalo ada yang tau pelembab murah, enak, dan gak lengket komen yaaaaa :*


thanks for reading
see you in my next post,

bye



You Might Also Like

4 komentar

  1. pelembab yang ada embel2nya memutihkan pasti nanti ada efek "bikin putih tempelan" ya hahaha tapi aku liat setelah dibaurkan itu gak seberapa sih dibandingkan produk2 dari merek2 lainnya.

    spf 15 justru bagus sih buat yang kulitnya oily macam aku gini, jadi gak terlalu bikin makin oily.

    aku sebenarnya udah beli ini dari bulan lalu, tapi belum cobain soalnya masih habisin merek sebelah XDDD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya ka, aku udah gonta ganti produk pelembab entah berapa kali, aku sebenernya suka sama produknya martha tilaar yang botol itu tp di tmpt aku gatau beli dimana :""))

      Delete
    2. Kamu tinggal di mana sih emangnya? Di kota kamu gak ada counternya martha tilaar? Kalau di Surabaya sini ada di mall2 hehehe

      Delete
    3. kalo counternya martha tilaar ada sih di mall tp di jakarta, aku tinggalnya di bekasi tapi kabupaten :") kadang barangnya ada di dandan atau guardian, tp kadang gak ada

      Delete

Powered by Blogger.

Aulia

Afra's